Si MOMON

Terinspirasi sama dvd Sesame street khususnya elmo, si ayah kepengen banget punya hand puppet yang mirip elmo yaitu yang mulutnya bener bener bisa bergerak buka dan tutup gitu, agak susah dipasaran karena biasanya yang dijual itu bonekanya ga bisa digerakin bagian mulutnya.

Akhirnya kita berhasil nemuin handpuppet yang kita inginkan di Sogo, awalnya agak ragu buat beli karena harganya yang lumayan mahal menurut kita yaitu 140ribu, sempet ngga jadi beli karena ragu takut tania ngga suka sampe pada akhirnya kita balik lagi ke toko tsb dengan bawa tanianya.

Pas balik lagi ke tokonya ternyata tania suka dan kita langsung deh beli salah satu hand puppetnya..belinya satu aja dulu ya krn kita lagi bokek sebenernya ada beberapa varian yaitu gajah, panda, kodok, monyet dan hippo tapi si ayah tertarik dengan si monyet yang mukanya lucuu jadi deh itu boneka kita namain momon. 




Sejak pertama di beli sampe hari ini si momon jadi temen setia dan boneka kesayangannya tania, setiap malam ayah pasti di ajak tania untuk main bersama momon, dan biasanya aku ikutan nonton klo mereka berdua lagi main.. abis si ayah pinter sih meranin karakternya si momon jadi kaya beneran nonton hand puppet show :D si momon bisa bener bener jadi seperti hidup gituh... kadang tania bisa cekikikan dan gemes banget sama si momon..sampe lupa klo si momon itu boneka bukan mahluk hidup..

Si momon jadi seperti sahabat buat tania sekarang, dia sering cerita sama momon, sering bercanda sama momon bahkan waktu itu dia pernah berbagi susu sama momon jadi si momon dipaksa untuk ngedot yang ada bagian mulutnya momon basah :D...Alhamdulillah mahalnya harga boneka tersebut kebayar dengan senang nya tania dengan si momon... aku suka banget klo tania udah mulai nagih main si momon sama ayah coz mereka berdua jadi semakin dekat.. bonding antara ayah dan anaknya semakin terasa dan kami bertiga pun menikmati waktu kebersamaan kami tersebut :D

1 komentar:

  1. Wah. Tania udah punya boneka kesayangan ya.
    Vaya blom ada nih, kayaknya ga gitu doyan bonekanya dibawa bobok, bosenan dia.
    Tapi aku jadi pengen beli hand puppet juga ah, biar dongengku makin dramatis :D

    BalasHapus