Setelah Renovasi Sementara

Alhamdulillah, tepat tanggal 27 November 2011 renovasi untuk rumah kami untuk sementara di selesaikan dulu... kenapa sementara? karena memang belum selesai full untuk renovasi rumahnya tapi menurut kami itu udah cukup dan dana nya pun sudah habis.. nanggung memang tapi mau bagaimana untuk sementara waktu kami mampunya segituh dulu...insyaAllah nanti pasti akan di lanjutkan lagi jika tabungan kami sudah mencukupi..

Alhamdulillah sekarang kalo hujan ngga pake ngepel lagi :D
Alhamdulillah sekarang kalo hujan kami bisa tidur tenang dalam rumah..
Alhamdulillah sekarang kalo hujan bisa menikmati makanan hangat di meja makan..
Alhamdulillah sekarang kalo hujan bisa nonton tv sambil tiduran di ruang tengah..
Alhamdulillah sekarang tania bisa bebas lari dan bermain di rumah ini..
Alhamdulillah bangeeett... sekarang sudah lebih tenang.. paling tinggal puyeng bayar cicilannya :P


Memang Allah paling tahu yang terbaik untuk umatnya.. setelah sekian lama kami pusing cari dana untuk renovasi ini dan pusing cari pinjeman sana sini... tapi pada saatnya dan pada waktunya semua dilancarkan oleh Allah SWT... berkat bantuan dan doa dari semua pihak...

di beri ujian dengan dirubuhkan rumahnya, ternyata ada hikamh di balik itu semua..kalo ngga di rubuhin kami ngga akan pernah berani untuk memulai renovasi karena memang saat itu dana yang ada masih kurang.. tapi pas setelah itu ketika kami coba memulai merenovasi.. teryata ada beberapa teman yag mau membantu dan ketika itu pula KTA ku di approve.. ya semua itu ada jalannya dari Allah dan aku selalu berkeyakinan bahwa ketika di berikan musibah selama kita berusaha, bersabar dan berserah diri sama Allah..insyaAllah cepat atau lambat akan ada jalan keluarnya.. karena Allah akan selalu ada untuk umatnya..

Rumah ini memang belum rampung benar.. baru ditutup dengan baja ringan dan genteng tapi itupun udah bener bener menguras tabungan bahkan masih kurang karena dibantu pinjaman.. nanti klo sudha membukit lagi uang tabungan kami rencananya kami akan pasang plafon dan ngecat ulang seluruh rumah biar istana kami bisa megah kembali... mohon doanya ya biar rencana ini bisa cepat terwujud :D

tapi emang dasar manusia ya.. masih aja ngga pernah ada puasnya... aku sekarang ini lagi memimpikan pengen mengisi ruang tengah kami dengan TV LCD dan sofabed biar makin nyaman..ya tapi ngga terlalu ngoyo sih cuma emang kepengen beneran...hehehheehheehe.....

No comments:

Post a Comment