Playing @ Prefere 72

Sabtu kemarin aku ikutan talkshow yang dibuat oleh majalah Ayahbunda yaitu tentang tahap pemberian makan pada anak...pertama kali lihat iklan acara ini sih sebenernya lebih tertarik karena tempat acaranya yaitu di playground Prefere 72 kemang..trus pas lebih detail lagi bacanya jadi makin tertarik karena dengan bayar 50 ribu bisa ajak anak main sepuasnya di prefere ( klo wiken HTM nya sekitar 80ribu), trus dapat goodiebag senilai 250ribu dan dapat snack + lunch juga... langsung minta persetujuan sama ayah dan di approve malah kata ayah sekalian daftar 2 orang ajah.. karena klo daftar satu doang kan aku pasti kesana naik taxi daripada buat ongkos taxi mending daftarin ayah juga..lagian kan jadi ada yang bantuin jagain tania nanti selama main disana..langsung pesen 2 tiket deh..

Acara dimulai sekitar jam 9 an tapi aku sampainya telat jadi sekitar jam 10 an baru sampe.. hihihihi..
sampe disana langsung masuk kedalam untuk mengikuti acara sambil makan snack yang isinya lumayan banyak juga..langsung kenyang deh :P  tapi pas tengah tengah acara Tania udah bosen dan minta keluar untuk main.. akhirnya si ayah beraksi deh.. dia yang keluar nemenin tania main dan aku dengerin acara sampai selesai dan sambil ngarep dapat doorprize tapi ternyata aku kurang beruntung kali ini hehehhee..

secara keseluruhan acara luamayan seru dan bikin puas.. tapi temanya udah sedikit basi klo buat aku karena lebih menekankan tentang ASI eksklusif dan manajemen ASI untuk Ibu bekerja dan pemberian MPASI yang frozen.. dan karena  acara ini di sponsori oleh LG jadi sekalian promosi kulkas gituh...untungnya aku terhibur dengan isi goodiesnya lumayan banget karena aku dapat 2 goodies buat aku dan ayah.. isi goodies nya : pashmina, beberapa voucher dan 1 set container locknlock isi 3 pcs yang lumayan banget.. cihuuyy nambah perabotan dapur.. klo dari segi harga tiket plus yang aku dapetin.. sama sekali ngga rugi bisa dibilang untung banget malah :D



Selama di prefere Tania happy banget.. gimana ngga happy playgroundnya bagus,bersih, cukup luas dan nuansa outdoor nya kaya taman gituh..trus mainannya juga banyak macemnya ada yang indoor dan outdoor.. apalagi yang outdoor ada permainan untuk main air semacam air pancuran yang bikin anak anak serasa mandi hujan... seru deh pokoknya..

untuk mainan indoor nya : ada mandi bola, trampolin dan perosotan ( mirip yang ada di mall)
untuk mainan outdoornya : ada permaian air, perosotan yang lumayan tinggi, ayunan, jungkat jungkit, trampolin , flying fox, ada kya rumah rumah pohon juga dan masih banyak yang lainnya..

Oia klo mau ke prefere usahakan jangan pake highheels karena bisa ngerusak alas lantai permainan outdoornya.. yang aku suka design playgroundnya dibikin kaya taman seperti di luar negeri..jadi serasa bukan di indonesia...hehehehe...

di prefere ini bukan cuma playground ajah tapi ada cafe yang disediakan untuk orang dewasanya.. ada beberapa meja di arena outdoor maupun indoor trus tersedia berbagai macam menu untuk orang dewasa maupun anak anak..pokoknya klo untuk kumpul-kumpul sekaligus ngerumpi tempatnya nyaman deh..

ini kedua kalinya aku ke prefere dan setiap kesana barengan sama acara talkshow..jadi aku tidak tahu persis berapa HTM nya cuma aku pernah browsing ada yang bilang klo wiken itu 80 ribu rupiah per anak dan klo orang dewasanya gratis..

karena tania sudah besar, jadi dia bisa menikmati hampir seluruh permainan yang ada disitu sampe kemarin dia udah mulai berani main flying fox nya bahkan ngga mau udahan dan ngga mau pulang... puas rasanya ngeliat anak senang bermain dan biaya yang dikluarkan pun tidak terlalu mahal...hehehhee dasar emakirit.. 
makasih banyak untuk ayahbunda..semoga nanti akan ada acara talkshow lagi disini.. :D

2 komentar:

  1. tadinya aku mau ikut tuh ke acaranya ayhbunda, diajak temenku. tapi ngga jadi karena kayanya temanya kurang menarik hehe... kalo anak baru mulai makan tema makanan pasti menarik banget. kalo skrg pengennya cari talkshow yg tema nya ttg mendidik anak khususnya balita nih yg udh mulai ngeyel hehe.... tapi dgn harga segitu emang ok banget, nggak rugi. mana goodie bag nya bagus pula :)
    tania pasti seneng banget ya kemarin :)

    BalasHapus
  2. Wah, seru banget Tania mainnya. Sayang tempatnya jauh nih dari rumahku di Bekasi hehehe :-)

    BalasHapus