Inside DBO nya Tania




Aku iseng nih pengen share dan cerita tentang DBO nya tania... gpp ya walau isinya biasa ajah dan DBO nya juga ga bagus tapi tetep mau cerita ajah buat dokumentasi juga..hehehehhe...

dulu banget ngga pernah kepikiran mau beli DBO tapi makin kesini makin ngerasa butuh soalnya sekarang kan bawaannya tania udah ngga sebanyak dulu klo mau jalan.. trus aku kan juga pengen gaya dong... masa setiap jalan bawa tas baby mlulu... :D

ternyata DBO ini berguna banget klo menurut aku, karena aku bisa gonta ganti tas sesuka hati tanpa takut ada barang perlengkapan nya tania yang ketinggalan.. memang aku tidak pernah ngebongkar isi DBO ini kecuali untuk perlengkapan yg memang kudu di ganti kya botol susu, botol minum dan pakaian kotornya..bahkan kadang pakaian gantinya juga ngga aku bongkar paling hanya kalo ada kepakai ya ditambah lagi biar ga ribet..aku juga sengaja beli perlengkapan yang ukurannya kecil khusus untuk isi DBO nya..

biasanya isi dari DBO antara lain ini:

  • perlengkapan bersih-bersih kya sabun, minyak telon, sebamed cream, bedak dan body cologne 
  • pospak biasanya yang celana dan bawa 2 buah aja kecuali agak lama perginya baru nambah satu
  • hand sanitizer 
  • sisir + jepit poni
  • baju satu setel + celaa cadangan 2 pcs
  • handuk kecil 2 buah ( satu buat lap klo abis pup dan satu lagi buat lap yang agak bersih)
  • tisue basah
  • botol minum
  • botol susu
  • kantong plastik buat cucian kotor.
Pokoknya menurutku DBO itu sangat membantu banget... ngga ribet dan tetep bisa gaya harg nya pun murah, aku beli cuma 45ribu ajah.. aku bisa gaya dengan beberapa tas cewe aku dan kadang kalo agak banyak bawaannya biasanya ada makanan aku taruh DBO di ransel nya ayah dan makanan pun bisa masuk jadi satu jadi ayahnya juga ga malu bawa bawa tas baby :D

3 comments:

  1. wow, banyak banget yaa

    perlengkapan bayi emang ribet sih, tapi kalo lupa ada yang gak kebawa, lebih ribet lagi. hehehe

    bawaannya hampir sama tuh.
    sampe tasnya berat. hehehe

    ReplyDelete
  2. Dija sih gak pernah tau isinya apa aja. itu tugasnya tante elsa aja. hehehee
    tugasnya dija cuma minum susu

    :P

    ReplyDelete