Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2010

Main Kembang Api

hai teman-teman semua... masih pada puasa kan?
rutinitas setiap bulan ramadhan adalah berpuasa dan sholat tarawih.. klo puasa, alhamdulillah ramadhan kali ini aku bisa ikutan cuma kalau untuk tarawih aku masih belum bisa ikutan tarawih di masjid karena ngga mungkin bawa tania untuk tarawih karena pasti dia ngga betah dan malah rusuh nantinya....klo kata ayah belum waktunya karena dia belum mengerti banget..

selain rutinitas tadi ada kegiatan yang jadi tradisi dibulan puasa adalah main petasan atau kembang api... klo petasan aku sangat tidak setuju selain mengganggu juga bahaya nya itu loh...tapi klo main kembang api boleh deh di coba :D


akhirnya kemarin kita beli sebungkus kembang api dan sebungkus mercon air mancur dipasar deket rumah..pas sampe dirumah tania langsung heboh minta nyalain kembang apinya... ga sabaran dan sedikit maksa untuk cepet-cepet nyalain.. pas di nyalain kembang api nya tania keliatan seneng  tapiiiiiii pas mau nyalain kembang api untuk kedua kalinya dia langsun…

Inside DBO nya Tania

Aku iseng nih pengen share dan cerita tentang DBO nya tania... gpp ya walau isinya biasa ajah dan DBO nya juga ga bagus tapi tetep mau cerita ajah buat dokumentasi juga..hehehehhe...

dulu banget ngga pernah kepikiran mau beli DBO tapi makin kesini makin ngerasa butuh soalnya sekarang kan bawaannya tania udah ngga sebanyak dulu klo mau jalan.. trus aku kan juga pengen gaya dong... masa setiap jalan bawa tas baby mlulu... :D

ternyata DBO ini berguna banget klo menurut aku, karena aku bisa gonta ganti tas sesuka hati tanpa takut ada barang perlengkapan nya tania yang ketinggalan.. memang aku tidak pernah ngebongkar isi DBO ini kecuali untuk perlengkapan yg memang kudu di ganti kya botol susu, botol minum dan pakaian kotornya..bahkan kadang pakaian gantinya juga ngga aku bongkar paling hanya kalo ada kepakai ya ditambah lagi biar ga ribet..aku juga sengaja beli perlengkapan yang ukurannya kecil khusus untuk isi DBO nya..

biasanya isi dari DBO antara lain ini:

perlengkapan bersih-bersih ky…

Marhaban Ya Ramadhan

buat teman -teman semua kami sekeluarga mengucapkan :

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa... Mohon maaf atas segala salah dan khilaf dari perkataan maupun perbuatan yang disengaja ataupun tidak.. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT..


Alhamdulillah... insya allah besok sudah memasuki bulan Ramadhan, masih bisa diketemukan di bulan peuh berkah adalah suatu nikmat... insya allah Ramadhan kali ini niat mau puasa full tanpa bolong-bolong kecuali halangan.. karena udah dua ramadhan puasanya kadang masih bolong-bolong karena menyusui.. alhamdulillah tahun ini sudah selesai masa menyusuinya dan sudah menyapih dengan cinta jadi sudah tidak ada alasan untuk bolong-bolong puasanya..

sayangnya awal ramadhan ini kami tidak bisa berkumpul bersama karena eyang kakung ( papaku) sedang di rawat di RS karena wiken kemarin kena serangan jantung.. tapi insyaallah kakung akan segera pulang kerumah dan berkumpul kembali bersama anak dan cucu kesayangannya..mohon doanya ya teman-teman..

oia awal puasa …

M&B fair 2010

Kesampean juga datang ke Mother and Baby Fair setelah 2 tahun yang lalu slalu gagal, klo waktu yang pertama gagal ikutan karena tanianya masih kecil baru 1 bulan jd belum boleh kemana-mana trus waktu yang tahun lalu gagal gara-gara tania lagi sakit dan akhirnya yang tahun ini di niatin dateng deh..

awalnya kita bertiga mau dateng pagi tapi apa daya molor deh gara-gara air dirumah eyang mati gara-gara pompa air mati mendadak... udah sempet manyun tuh... abis takut gagal lagi..tapi ternyata akhirnya kita jadi juga pergi sekitar jam 1 an pas matahari lagi lucu-lucu nya..

alhamdulillah banget pas sampe di balai kartini pas banget hujan... jadi kita ngga kehujanan..
setelah beli tiket dan langsung masuk keliling untuk lihat-lihat pamerannya... kebanyakan produk yang ditawarkan untuk baby dan menurut ku sedikit kurang menarik karena yang ditawarkan kebanyakan baju.. entah kenapa aku kurang tertarik.. klo menurut ku lebih seru waktu bobo fair kemarin.. karena waktu bobo fair itu walau kita h…