Tania 2nd Bday

Alhamdulillah.. akhir nya 30 Juni 2010 putri kecilku berulang tahun yang kedua... berarti udah 2 tahun juga aku jadi mama.. senangnyaaa...

untuk ulang tahun kali ini sama seperti sebelumnya tidak ada perayaan yang spesial karena memang aku dan suami sudah sepakat untuk perayaan ultahnya insya allah nanti aja kalau dia udah mulai sekolah... walau tidak ada perayaan bukan berarti sepi-sepi ajah tapi seperti tahun kemarin tania tiup lilin di dampingi sama para tante dan om nya.. jadi tamunya udah pada gede semua :D

ultah tania kali ini aku coba beli kue pada bakul online yang beda maksudnya pengen coba-coba ajah bukan berarti yang pertama itu ga enak.. setelah chat dengan salah satu mamak blogger motiq akhirnya kepilih lah bakul online coklatchic.. dan ternyata rasa kue nya emang beda yang ini bener bener full coklat karena memang dia ga pakai fondant... kali ini aku pilih temanya barney sama ada thomasnya coz emng tania lagi suka sama tokoh itu.. aku pesen bday cake sama mini cupcake+ lolipop buat di kasih ke temen-temen mainnya tania di sekitar rumah eyang...
kuenya dateng pagi- pagi pas tania baru selesai mandi..tania girang banget... sampe - sampe dia ga sabar pengen tiup lilin.. sedangkan rencananya tiup lilinnya itu mau malem pas semua tante dan om nya udha pada pulang kerja dan siangnya aku dan ayah sengaja cuti untuk ngajak tania jalan-jalan ke PRJ.. jadi kue nya aku umpetin di kulkas dulu...pas dia tau kuenya ada di kulkas, dia bolak balik buka kulkas terus...berdiri lama di depan kulkas mandangin kue nya... lucuuuuu banget.. dia bilang gini:



M: " ade ngapain buka kulkas?"
T: "mau iyat arney ma....utttuu emes deh "
M: " udah dong.. tutup lagi kulkasnya"
T: " iyup iyinnya.. iyup iyinnya cekalang uga..." ( jiaaaahh dia malah nyanyi )
T: " ma... adin mau iyup iyin.."
M: " iya nanti malam ya... oke?"
T: " Ote deh "



ya kira-kira gitu deh percakapan pas buka kulkas untuk pertama kali, walau udah janji ote deh juga tetep ajah buka kulkas teruuuss... sampai ayahnya seneng banget ngeliat anaknya memandang kagum sama kuenya.. berarti ga percuma niat nyenengin anaknya...



FIrst time ke PRJ

siangnya emang kita niat banget mau ke PRJ yang klo kata orang pas wiken itu rame banget, jadi kita berdua sepakat untuk cuti buat ajak tania pergi kesana..klo aku sih bukan cuti ya tapi lebih tepatnya bolos...eheehehehe.. gpp ya sekali ajah... :D

berangkat sekitar jam satuan kesana tapi ternyata PRJ itu baru buka jam setengah empat...fiuuuhh untung ada masjid jadi bisa nunggu disitu sambil istirahat karena perjalanan yang lumayan.. maklum kita kan bikers jadi ga bisa lewat tol. :D

akhirnya saat yang ditunggu-tunggu pun datang... yaah ahirnya masuk juga ke arena PRJ.. pertama kali masuk lewat pintu yag ada mainan anak2nya kya komedi putar dsb trus ngeliat stand-stand makan yang di dekor sedemikian rupa deh... tania ngomong gini "wwoowww... eyeeennn "  dia excited banget... apalagi pas beli makanan kan dapet balon.. dia makin girang ajah...

abis lihat-lihat stand sepeda dsb ( biasa deh si ayah..) kita duduk sebentar buat istirahat di depan stand helm eh tiba-tiba ada parade PRJ gituh... ada badut, ondel-ondel, marching band,sampai barongsai ada semua... tania gimana reaksinya?? wah makin seneng dia.. ga berhenti da dah sama semua yang lewat :D
hebat dia ga takut sama deol..deol (ondel ondel) heeheehehe... aku ajah takut :P
sudah cape muter muter dan belanja kita buru buru pulan coz udh sore dan mau ada acara tiup lilin..


Acara tiup lilin






sekitar jam tujuh malem kita sampe dirumah udah disambut sama para sepupu aku ( om dan tante nya tania).. setelah selesai mandiin tania trs pakein baju yang cantik..acara tiup lilin pun di mulai... acaranya tiup lilin anak kecil tapi anak kecinya ya cuma tania :D yang lainnya semua orang dewasa yang sayang sama tania... dikarenakan tania itu cucu pertama dan anak kecil pertama jadi deh dia sebagai bocah yang paling di sayang untuk saat ini :D ( karena insya allah abis lebaran nanti kakak iparku mau lahiran... moon doanya ya.. biar cucu kedua lahir dengan selamat dan sehat)


lucu deh tania ga mau tiup lilinnya klo ngga di nyanyiin dulu rame-rame... pas selesai di nyanyiin baru deh dia tiup lilinnya... klo ulta yang kali ini dia semangat banget tiup lilinnya tanpa bantuan orang pun dia bisa.. malah minta di ulang-ulang jadinya seharian itu dia tiup lilin beberapa kali..yang cape kan yang nyanyiin..ehhehehhehe..

kelar acara tiuplilin kita makan-makan bareng.. tadinya mau tumpengan tapi karena satu dan lain hal ngga jadi deh.. jadinya makan ikan gurame bakar dan menu lainnya ajah.. btw ultah kali ini tania dapat kado baju terus.. dan ada beberapa yang ngasih mentahnya aja.. lumayan buat ditabung ke rekeningnya tania... :D


kalo kado dari ayah dan mama cukup doa ajah... doa spesial buat putri kami tercinta..
sehat terus dan tambah pinter ya sayang... semoga kamu menjadi anak yang sholeha dan selalu menjadi orang yang baik hatinya...bisa selalu menjadi kebanggaan ayah dan mama serta keluarga besar kita... amiiieennn



4 comments:

  1. Tante udah ucapain happy bday ke tania di tweet yaaa....

    Sekarang ucapin lagi agh... Happy Bday Tania Cantik, tambah Pintar, slalu diberikan kesehatan dan kebahagian dalam hidup yaaa....

    Makin centil yaa ke gayanya :) gemeeess...

    ReplyDelete
  2. wah telat,...

    Met Ultah neng Tania yang cantik, panjang umur, sehat selalu, makin cantik dan menjadi kebanggan Ayah-Mama.....amin :)

    ReplyDelete
  3. untuk para tante...
    makasih ucap dan doa nya ya...:D

    tania emang makin banyak gayanya nih mama nta...

    ReplyDelete
  4. ih tania suka kuenya ya... tante boleh bagi dong :)
    happy bday ya sayang....
    Makin pinter, makin cantik, sehat selalu. Kapan ya bisa ketemuan sama tania lagi...

    ReplyDelete