Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2010

Rindu Ngeblog..

haduuh udah lama ga blogging or blogwalking.. kangen bangeeettt...
klo dibilang males sih ngga cuma emang waktu nya aja yang ngga ada...
pulang kerja selalu ngga bisa ontime..paling cepet jam 6 keluar dari kantor dan paling lama jam setegah delapan. kerjaan bikin stress banget makanya pas sampe rumah diusahain fokus ke tania aja walau kadang suka eksis lewat twiiter hehehehhe...

pengen update dikit tentang tania..
time files.. bulan depan anakku udah mau tiup lilin lagi.. bener-bener ngga berasa karena keasikan memperhatikan perkembangan nya.. makin gede makin ada aja perkembangannya yang bikin kami ortunya makin gemes, bangga, sayang dan kangen mlulu..

dulu masih belum bisa diajak komunikasi.. sekarang udah ceriwis, bisa ngeluh,protes dan ngatur..
dulu ngmg masih babbles alias ngga jelas sekarang malah udah bisa nyanyi dan udah hapal beberapa lagu..
dulu klo sakit dia diem ajah sekarang selalu bilang, dan sekarang jadi tau apa yang dia rasa dan apa yang dia mau..
bukan itu aja tapi mak…