Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2010

19 bulannya Tania

Tanggal 30 nya udh lewat nih dan aku lupa update ulang bulannya tania.. Maafin mama ya nak.. Tapi daripada tidak sama sekali mendingan skrg deh di updatenya..Anakku udah makin gede, makin cerewet, makin sering bernyanyi..
Udah bisa nyanyi sedikit-sedikit lagu anak-anak kya lihat kebunku, topi saya bundar, naik kereta api, trus yang paling hapal tuh lagu yang ini nih :
" Angan atas.. Angan amping.. Angan epan.. Duduk anis..."
Trus tania juga suka maksa ngikutin lagu-lagunya barney yg bahasa inggris walaiu ga jelas tapi so far nadanya udh mirip lah.. Kya lagu. I love u, twinkle-twinkle ( jadi inkel-inkel :ehehehe) trus lagunya Mr. Sun jadi tel..can..tel..can.. Pokoknya maksa deh..
Tapi emg hobby nyanyi banget nih anak,kya nya sih nurunin dari ayahnya.. Sampe-sampe pas ada odong-odong dia bukannya naik tapi jadi penonton aja yang ikutan nyanyiin lagu yang di puter sama abang odong-odongnya qiqiqiqiqqiii...Untuk urusan perkembangan yang lain alhamdulillah lancar... Udh mulai belaj…