Belajar doa dan sholat





Alhamdulillah sekarang anakku sudah mulai belajar membaca doa dan doa pertama yang dia bisa adalah doa mau bobo. walau ngga fasih-fasih banget tapi setidaknya dia sudah mulai hafal dan mengerti..
begini nih klo tania baca doa mau bobo :

kikal..lahuma..ahya...amuuut...amiin 
(bismikallahumma ahya wa amutu)

ya memang sih doa ini termasuk doa yang pendek, tapi tetep ajah bikin aku bangga :-) dan sekarang tiap malam sebelum tidur dibiasain deh baca doa itu dulu biar makin lancar dan hafal.
klo untuk urusan sholat, tania juga udah mulai ngerti tapi sayang kadang juga masih suka gangguin orang yang lagi sholat walau kadang gangguinnya karena pengen ikutan sholat di sajadah yang sama.
Belum lama ini aku beliin dia mukena kecil sekalian tas yang berbentuk sajadah dengan maksud biar klo ada orang sholat dia bisa ikutan sholat dengan perlengkapan sholatnya sendiri jadi ngga ngeganggu orang dan biar nanti pas lebaran tania bisa diajak sholat Ied. kebetulan temen kantor ada yang jual dan bentuk mukena nya lucu-lucu jadi deh aku ambil karena ukurannya pas buat dia juga. reaksinya pas dibeliin mukena seneng banget dan ketawa ketawa terus pas di pakein trus langsung bergaya sholat deh dan si mama sibuk foto fotoin deh hehehe..
Terus belajar sholat dan berdoa ya sayangku.. semoga nanti besar kamu jadi anak yang sholeha



2 comments:

  1. pinter nih tania udah bisa baca doa mau bobo. mukena lucu deh mam :)

    ReplyDelete
  2. Tania pinter:) Betah ya dipakein mukena gituuu.. Jadi anak yg solehah yaa Tania:* Pengen ktemuu deh sm Tania..

    ReplyDelete