Hadiah spesial dari Ayah...

Udah lama nih aku ngga ngeblog.. Dikantor baru ga ada koneksi internetnya :( trus mau internetan di rumah netbook kesayangan ayah lagi rusak karena kesamber petir hiks..hiks.. Mau dibenerin yang rusak MB nya jadi muahal bgt biaya servis dan ganti sparepartnya harganya hampir sma kya beli netbook baru... So ayah lagi berpikir keras untuk masalah yang satu itu.

Tapiiiii kira-kira satu minggu yang lalu ayah beliin aku hadiah spesial... Sebenernya sih hadiah ultahku bln sept kemarin tapi karena uang hasil tabungannya baru kekumpul minggu kemarin jadi deh baru minggu kemarin dikasih hadiahnya...
Senang pastinya..biar indentnya lama tapi tetep ajah hatiku gembira... Lebaynya hihihihi...

Gimana ngga seneng klo dikasih hadiahnya BB gemini warna putih.. Thanks ya ay... Lophe you full deh :D

Klo kata ayah dia sengaja kasih aku BB karena untuk kepentingan toko onlineku juga.. Biar bisa cek email masuk trus biar online YM terus jadi klo ada pesanan or pertnyaan dari customer bisa langsung direspon krn respon cepat juga penting buat kelancaran taniashop karena dikantor aku tidak bisa internetan.. Jadi biar tetep mobile gituh :)
Aku sih ngga pernah mimpi punya BB atau pun minta beliin tapi pas udah nyoba fungsinya ternyata punya BB itu menyenangkan dan bener2 bisa bikin orang lupa segalanya...untungnya aku masih bisa tau waktu dan ngga terlalu addict.

Oia krn BB juga jadi bisa ikutan forum rumpinya emak2 blogger lewat BBM.. Seru juga kadang bahasan rumpiannya pokoknya tambah ilmu deh.. Jadi tambah banyak temen juga..

Pokoknya lagi seneng deh punya mainan baru ini :)
Btw ini nyoba posting pake gemini nya lwwoohhh.... Norak.com

2 komentar:

  1. Wah selamat ya mama tania buat hadiah dr suami tersayang :)
    Aku kpn ya punya BB juga hehehe.. Moga2 dgn BB baru taniashop nya makin lancar jaya ya..

    BalasHapus
  2. @motik

    amiieennn dan makasih doanya ya :)
    aq doain biar mama motik bisa punya BB juga ya

    BalasHapus