Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2009

Tania 18 bulan ( 1,5 tahun )

Yeay... Hari ini anak mama yang lucu tepat berumur 1,5 tahun...
Udah bisa apa ajah anak mama ini?? Yang jelas tambah pinter dan tambah lucu dan makin bikin gemes mamanya :)



Yuks review satu-satu :
1. Makin ngga bisa diem.. Jalan dan lari mlulu pokoknya gerak terus deh.. Berhenti nya itu klo bobo ajah..sampe yang jagain pada teler...Kadang aku mikir apa anakku ini type hyperaktif? Krn memang ga bisa diem semenit pun.

2. Urusan minum susu, tania biasanya sehari ngabisin 6x150cc tapi klo makan kadang susah dan kadang gampang..saat ini lagi susah nih makannya kadang bikin emosi jiwa mamanya.. Krn jujur aku kurang sabar klo masalah nyuapin yang paling jago tuh eyang uti nya. Tapi walau makan susah Alhamdulillah BB nya masih 13kg...trus imunisasinya juga udh lengkap dgn MMR nya dan ditawarin untuk vaksin cacar sama DSAnya tp mamanya masih mikir2.. Ayoo ibu ibu lain ada yg bisa kash masukan ttg vaksin itu?

3. Makin cerewet dan makin sering ngatur orang.. Udh bisa menggabungkan 2kata tapi bi…

Hadiah spesial dari Ayah...

Udah lama nih aku ngga ngeblog.. Dikantor baru ga ada koneksi internetnya :( trus mau internetan di rumah netbook kesayangan ayah lagi rusak karena kesamber petir hiks..hiks.. Mau dibenerin yang rusak MB nya jadi muahal bgt biaya servis dan ganti sparepartnya harganya hampir sma kya beli netbook baru... So ayah lagi berpikir keras untuk masalah yang satu itu.

Tapiiiii kira-kira satu minggu yang lalu ayah beliin aku hadiah spesial... Sebenernya sih hadiah ultahku bln sept kemarin tapi karena uang hasil tabungannya baru kekumpul minggu kemarin jadi deh baru minggu kemarin dikasih hadiahnya...
Senang pastinya..biar indentnya lama tapi tetep ajah hatiku gembira... Lebaynya hihihihi...

Gimana ngga seneng klo dikasih hadiahnya BB gemini warna putih.. Thanks ya ay... Lophe you full deh :D

Klo kata ayah dia sengaja kasih aku BB karena untuk kepentingan toko onlineku juga.. Biar bisa cek email masuk trus biar online YM terus jadi klo ada pesanan or pertnyaan dari customer bisa langsung direspo…