2nd Wedding Anniversary

Tepat nya 4 November kemarin, Alhamdulillah udah 2 tahun aku menikah sama suami tercinta.. udah 2 tahun hidup bersama.. walau sebenarnya klo dihitung dari pacaran udah kurang lebih 9 tahun kita barengan.. secara kita pacaran hampir 7 tahun dari mulai pertama masuk kuliah sampai kita lulus barengan trus sama-sama kerja dan sampe akhirnya sekarang tahun 2009,kebersamaan kita bertambah bukan cuma berduaan ajah tapi udah bertiga dengan seorang bidadari kecil yang merupakan anugerah terindah dari Allah untuk kita.. yup.. sekarang sudah hadir Tania Sekar Andhini di tengah-tengah kita.. dia yang membuat kebersamaan kita semakin indah, semakin semarak, semakin mempererat kita.. mudah-mudahan kita dapat merawat dan menjaga amanah dari Allah ini dengan sebaik-baiknya.


Tidak ada perayaan yang spesial untuk anniversary kali ini sama ajah sama yang sebelumnya hanya saling mengucapkan.. tapi rencananya memang si ayah mau bikin surprise tapi ternyata gagal deh..padahal ayah udh bela-belain ga lembur karena punya rencana mau ajak aku makan malam di luar berduaan, rencana tinggal rencana pas ayah pulang kantor dan nyuruh aku untuk siap-siap pergi eh tau-tau tania curiga dan dia ngga mau lepas dari gendongan aku.. hehehhehe... si unyil ini minta di ajak pergi juga.. setelah di bujuk rayu untuk tetep dirumah sama eyangnya, tania tetep ngga mau dan malah nangis rewel gituh.. ya akirnya dengan pasrah kita sebagai orang tua ngga tega deh.. akhirnya unyil ini ikutan deh dan akhirnya kita makan malam di Mall taman Anggrek ajah yang lokasinya deket banget sama rumah eyang... rencana mau makan malam romantis gagal deh.. hehehhehe... juragan cilik kan mau ikutan juga ngerayain ultah pernikahan orang tuanya..

Ngga kerasa memang udah 2 tahun mengarungi rumah tangga sama ayah.. suka duka kita bagi bersama.. kesedihan dan kesenangan juga kita lewatin bersama.. semuanya bisa membuat kita makin saling memahami dan saling memiliki..Insya Allah kita akan selalu bersama sampe akhir hayat..
Seperti kutipan di film Knowing " me is you and you is me.. together forever..

Semoga harapanku agar semua rencana, keinginan dan cita-cita kita dimudahkan jalannya oleh Allah sehingga hidup yang kita jalanin di iringi kebahagiaan lahir bathin..Amieennn...

klo dilhat dari fotonya.. setelah 2 tahun berjalan, tada perubahan yang tadinya berdua sekarang udah bertiga karena udah ada bidadari cilik yang mirip sama ayahnya di tengah-tengah..hhmmm kira-kira nanti anniversary yang keberapa yach nambah lagi anggota nya???

5 komentar:

  1. Mama dan ayahnya tania, happy 2nd wed anniversary yaaa..
    Smoga langgeng sampe akhir hayat, banyak rejeki, bahagia, dan banyak anak juga hehehe..
    Bole juga tuh kalo taun depan udah ada anggota keluarga baru :)

    Btw pacarannya lama ya, kaya aku juga yg pacaran hampir 9th. Alhamdulillah akhirnya berjodoh ke pelaminan ya :)

    BalasHapus
  2. udh lama ga nengokin ternyata ada yg baru wedding anniversary.. happy wed anniversary ya mama tania, insya allah langgeng sampe akhir hayat.. ternyata si tania juga ga mo ketinggalan sama moment spesial ini ya mam..hehe..

    BalasHapus
  3. Happy Anniversary ya mom...smoga bahagia & selalu menjadi keluarga yang Sakinah, mawaddah & warahmah, Amin.....

    BalasHapus
  4. happy aniversary ya.... moga2 langgeng terus :)

    BalasHapus
  5. to all
    makasih banget ya doanya..
    amieen..amieenn...

    BalasHapus