Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2009

Taniaku 16 bulan

wah.. udah hampir sebulan ternyata aku ga pernah posting lagi.. kangen posting pastinya tapi ya emang lagi males dan ga punya waktu cukup banyak untuk posting karena kesibukan jadi FTM.. jiiiaaahhh gaya banget deh...
tapi emang bener jadi FTM lebih sibuk daripada aku kerja di kantor dulu.. klo kerja di kantor ada waktu jam istirahat yang bisa digunain untuk browsing, update blog dsb tapi klo di rumah waktu istirahatnya itu cuma pas tania bobo siang dan itu biasanya aku melakukan pekerjaan rumah lain yang tertunda atau malah ikutan bobo..hehehhehe..


Taniaku sayang saat ini udh 16 bulan.. wah bentar lagi 1,5 tahun nih.. udah makin gede ajah anakku..
untuk masalah tumbuh kembangnya Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik..diantaranya :

Jalan
untuk yang satu ini tania semakin lancar dan saat ini lagi belajar jalan di permukaan yang agak kasar.. karena kebiasaan jalan di lantai jadi pernah suatu ketika dia coba jalan ke arah garasi rumah yang bukan lantai melain bebatuan dia terdiam se…

Cerita Lebaran 1430 H

19 September 2009

Hari ini udh masuk hari terakhir puasa alias malam takbiran..seneng deh karena di hari terakhir puasa ini di rumah ku kita semua keluarga aku ada eyang, abangku dan istrinya, adikku dan adik iparku semuanya kumpul untuk melakukan buka bersama.. hehhehehhe.. tania seneng banget dengan situasi ini karena rumah jadi rame.. padahal kan biasanya kita dirumah cuma berempat malah lebih sering berdua doang karena ayah nya kerja dan adik iparku sibuk kuliah... buber nya pake menu lebaran yaitu ketupat dan teman-temannya trus ngga ketinggalan mpek-mpek karena kakak iparku dari palembang..
Sayangnya pas tengah malam semuanya pada pulang lagi karena besok mau sholat Ied di sekitar rumahnya masing-masing jadi sepi lagi deh.. tapi gpp besok kan kumpul-kumpul lagi..

20 September 2009
Akhirnya hari yang fitri dateng juga.. sayangnya  idul fitri kali ini aku belum bisa sholat Ied karena memang lagi halangan dan juga masih takut bawa tania ke mesjid...takut menggangu ke khusyukan orang…