Lebaran Sebentar Lagi..

Wah ga kerasa ya..puasa hari ini udah masuk hari ke 27.. Alhamdulillah puasa kali ini batalnya ga gituh banyak.. baru 5 hari , 1 hari batal waktu tania di opname karena dia minta nenen mlulu dan sisanya termasuk hari ini karena haid dan bisa di pastikan aku ga bisa ikutan sholat Ied karena lagi Haid dan juga masih ga berani bawa tania ikutan sholat Ied habis takutnya dia rewel atau malah rusuh..kan bisa ngeganggu ke khusyukan orang-orang yang lainnya.. gpp deh 2 kali lebaran ini ngalah dulu kan sholat Ied juga bukan wajib hukumnya..

Lebaran kali ini kita sekeluarga ngga mudik cukup berlebaran di jakarta ajah seperti tahun-tahun sebelumnya, ngunjungin sanak saudara dan temen-temen yang di jakarta dan sekitarnya.
Persiapan menyambut lebaran kali ini masih sama juga seperti tahun-tahun sebelumnya cuma yang sekarang aku lebih antusias hunting baju buat tania..hehhehe.. anak mama ini udh gede jadi bisa didandanin sekarang apalagi baju-baju untuk anak cewe lucu-lucu banget klo ga di ingetin sama ayah bisa kalap deh...

untuk update tania, seminggu menjelang lebaran ini tania udah bisa jalan sendiri.. Alhamdulillah di usia nya yang hampir 15 bulan anakku bisa jalan walau kadang masih sering jatuh.. tapi sejauh ini aku seneng bener ngeliatnya.. bener bener time files kyanya baru belum lama aku ngegendong bayi kecil, eh sekarang bayinya udah jadi toddler yang udah jalan-jalan kesana kemari.. emang jadi lebih cape ngejagain nya tapi seneng.. klo untuk urusan ngoceh udah makin banyak suku katanya, nanti deh aku review lagi di postingan ulang bulannya.

Terakhir di postingan yang kali ini aku beserta suami, tania dan keluarga besar ku mau ngucapin

Selamat Idul Fitri 
Mohon maaf lahir bathin..
untuk semua temen-temen blogger dan juga pembaca setia blog aku ini (narsis euyy..)

maafin ya.. kalo selama ini ada salah-salah kata, kalimat dalam penulisan maupun lisan juga  prilaku yang bisa menyakiti hati.. pokoknya mohon maaf lahir bathin ya.. dan selamat berlebaran semuanya...
semoga lebarannya bisa berkesan ya..

4 comments:

  1. alhamdulillah udah sembuh dbd nya ya nak. sedih banget emang kalo anak sakit, apalagi yang sampe dirawat:(

    moga2 gak terulang lagi ya sayang. udah dapet blom baju lebarannya? met lebaran ya tania dan mama:)

    ReplyDelete
  2. kl ttg shalat ied sy juga udah 2 tahunan gak sholat ied, alasannya sama mbak.. Anak msh kecil. Rencananya tahun ini mau sholat ied, berharap haidnya bs mundur sdkt krn pas barengan nih tanggalnya.. :)

    Mohon maaf lahir & batin ya mbak.. :)

    ReplyDelete
  3. Mama tania.. Samaan nih, aku juga gak mudik. Berlebaran di jakarta aja sambil menikmati lenggangnya jalanan jakarta hehe..
    Tahun lalu gak sholat ied krn kyara blm bisa diajak, takut rusuh masih kekecilan. Tahun ini gak tau nih bakal ikutan sholat ied atau nggak. Kalo dirumah sih kyara slalau ikutan sholat, tp kalo dibawa sholat ied gak tau udh betah belum. Mana jam segitu biasanya belum bangun, kalo dipaksa dibangunin kasian juga. Ya liat besok aja lah hehe..

    Buat mama tania sekeluarga, aku ucapin happy idul fitri ya.. Mohon maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
  4. sama sih, tahun ini ga sholat ied lagi. soalnya ga ada yg bs jagain vaya di rumah alias tdk ada yg bs diandalkan utk mendiamkan dia hehee....

    alhamdulillah ya tania da bisa jalan, wah bakal repot tar kejar2nya hehee...

    tania udah sehat kan ya dr dbd kmrn? sehat trs ya tania, jgn sakit nanti mama sedih lagi...

    maaf lahir batin ya Ke, bila ada salah2 kata.... :)

    ReplyDelete