Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2009

15 Bulannya Tania

Hari ini tania ku 15 bulan... makin hari makin bikin mama nya gemes.. makin bikin mamanya ngga mau jauh-jauh dari dia.. makin pinter pastinya...pokoknya makin nyenengin deh..

Jalan dan Berbicara
Akhirnya di usia 14 bulan lebih 2 minggu atau lebih tepatnya seminggu sebelum lebaran tania bener-bener udah bisa jalan sendiri... aku seneng banget akhirnya ngeliat anakku yang rasanya belum lama aku lahirin kok sekarang udah bisa jalan-jalan kemana pun sesuka hatinya.. bener-bener waktu rasanya cepet banget..

Semenjak tania udh bisa jalan sendiri, penjagaan makin ekstra ketat karena takut dia berjalan ke tempat-tempat yang membahayakan, belum lagi kadang jalannya masih sedikit doyong jadi takut jatuh gituh.. makin cape pastinya aku ngejagain dia seorang diri tapi ya itu tadi kadang kebanyakan happy nya jadi hilang deh capenya.. paling klo udh cape banget begitu ayah nya pulang langsung di serahkan ke ayahnya...mamanya mau istirahat.. hehehhe..

selain bisa jalan di usia nya yang 15 bulan ini,…

Cerita Sedih part 2

harusnya sekarang bukan cerita sedih ya.. harusnya update cerita lebaran.. pengennya sih gituh tapi poto2 nya belum ngumpul jadi mendingan lanjutin cerita ttg kesedihan yg kemarin baru part 1 deh..

cerita ini aku bukan bermaksud menjelek2an or menghina orang tapi cuma mencurahkan isi hati dan apa yang aku rasain..blog ini kan rumah pribadi aku.. jadi aku bebas menceritakan apa yg aku rasain.. untuk dokumentasi juga..

ceritanya gini...

setelah kurang lebih 4 hari ga masuk kerja karena tania di rawat di RS tepatnya jumat tanggal 28 agustus 2009, aku masuk kerja lagi.. dari pagi masuk kerja aku ga ada perasaan apapun.. cuma kemarin emang SPV aku sms menanyakan kpn aku bisa masuk kerja lagi.. disitu aku emang udh pasrah klo emang ada hal2 buruk yg terjadi ttg masalah pekerjaan.. karena emang bagi ku tania itu prioritas paling utama.. wong emang tania saat sakit ga mau sama sekali di tinggal, aku pun bener2 tidak keluar dari kamar RS sampe suntuk banget rasanya..

back to cerita ngantor.. …

Lebaran Sebentar Lagi..

Wah ga kerasa ya..puasa hari ini udah masuk hari ke 27.. Alhamdulillah puasa kali ini batalnya ga gituh banyak.. baru 5 hari , 1 hari batal waktu tania di opname karena dia minta nenen mlulu dan sisanya termasuk hari ini karena haid dan bisa di pastikan aku ga bisa ikutan sholat Ied karena lagi Haid dan juga masih ga berani bawa tania ikutan sholat Ied habis takutnya dia rewel atau malah rusuh..kan bisa ngeganggu ke khusyukan orang-orang yang lainnya.. gpp deh 2 kali lebaran ini ngalah dulu kan sholat Ied juga bukan wajib hukumnya..

Lebaran kali ini kita sekeluarga ngga mudik cukup berlebaran di jakarta ajah seperti tahun-tahun sebelumnya, ngunjungin sanak saudara dan temen-temen yang di jakarta dan sekitarnya.
Persiapan menyambut lebaran kali ini masih sama juga seperti tahun-tahun sebelumnya cuma yang sekarang aku lebih antusias hunting baju buat tania..hehhehe.. anak mama ini udh gede jadi bisa didandanin sekarang apalagi baju-baju untuk anak cewe lucu-lucu banget klo ga di ingeti…

Cerita Sedih Part 1

kali postinganku mengenai masa-masa kesuraman dalam hidupku..lebaaayy banget sih..hhmm tapi ya beginilah adanya.. bulan agustus cobaan datang bertubi-tubi.. tapi ga bisa aq ceritain detailnya satu persatu tapi tetep akan aku ceritakan disini beberapa yg bikin aq makin terpuruk seperti orang yg sdh jatuh trus tertimpa tangga trus ditambah ketimpa tembok yg runtuh.. begitulah yg aku rasakan..sangat menyedihkan..aq sengaja cerita disini hanya utk dokumentasi bukan utk bermaksud apapun.. ngeri euy nanti klo ada salah kalimat atau kata bisa dituntut lagi..hehehehehe..
okeh..yuks di mulai ceritanya..

TANIA DIOPNAME

sejak setelah ultahnya tania mulai sakit batpil yg berkepanjangan..awalnya aq kira batpil biasa tp ternyata tidak karena sejak itu batpilnya ga sembuh-sembuh juga sampe hampir sebulan lebih..sempat disertai demam yg pertama ternyata anakku kena roseola karena sehabis sembuh demamnya timbul merah2.. selang kira-kira 2 minggu dari itu tania kembali demam lagi dan seteah di bawa ke dok…