Lengket terus..

Klo kata orang punya anak itu emang menyenangkan.. aku sangat setuju banget soalnya emang berasa banget makin hari memperhatikan polah tingkahnya tania dia semakin lucu, gemesin dan ngangenin.. jujur pas lagi nulis ini aku lagi kangen banget sama bidadari kecilku ini soalnya kemarin aku pulang keruamh depok jadi malamnya ga main sama dia..apalagi akhir-akhir ini dia semakin manja sama aku..

Sejak habis sakit kemarin tania makin lengket ajah sama aku.. kerjaannya ngebuntutin mama nya ajah..klo kata tika adikku udah kya kentut mama nya.. ngekor mlulu..pokoknya nempel mlulu d
eh.. klo udh ngeliat muka mamanya jadi ga mau jauh-jauh dari mama nya.. pokoknya mama nya harus kelihatan dari pandangannya..klo menjauh dikit langsung manggil or langsung nangis deh.. klo mama nya pergi nya masih deket biasanya langsung disamperin sih..

Klo dulu mau berangkat kerja aku ga perlu ngumpet-ngumpet dari dia tapi klo sekarang ga bisa.. soalnya tania pasti nangis klo liat mamanya pergi.. baru liat mama nya pake jilbab rapih ajah dia udah curiga dan langsung minta gendong ga mau lepas.. trus klo aku pulang kantor klo bisa tania jangan sampe liat atau denger suara ku sampai aku sudah selesai bersih-bersih.. soalnya klo ngeliat pasti langsung minta gendong dan nangis klo di lepasin..pokoknya jadi cengeng deh.. apalagi klo sabtu minggu pasti jadi hari rewel nya tania deh.. padahal menurut eyangnya klo ngga ada aku nya.. dia biasa2ajah dan ngga pernah rew
el sama sekali.. gpp deh yang penting ini anak ngerti banget klo ditinggal kerja sama mamanya..

aku tuh paling seneng banget klo tania manggil aku mama dengan nadanya dia yang manja.. kadang sambil kepalanya di rebahin di lengan ku trus tangannya nepuk-nepuk dadaku klo dia manggil dalam posisi digendong sama aku..oia sekarang juga klo bobo tania makin sering bobo tengkurap diatas badanku.. kadang sambil nenen juga.. pokoknya sweet banget deh dan kadang yang kya gituh itu yang bikin mama nya kangen banget sama dia..
walaupun kadang kesel juga klo tania kurang pengertiannya contohnya kya klo mau sholat kadang dia tetep mau di gendong gituh.. ya akhirnya si ayah deh yg turun tangan klo udah kya gini.. karena klo di gendong orang lain kadang suka ga mau dan nangis kejer... tapi so far semuanya menyenangkan..kaya yang difoto ini nih..



dia sering banget meluk dari belakang kya gini.. pokoknya ga mau mama nya hilang deh..
cinta banget sama mama nya.. sama kya mama nya yang cinta banget sama dia.... pokoknya semua akan dilakukan demi taniaku...




6 komentar:

  1. waaa tania samaan nih kaya kyara... nggak liat mamanya sedetik udah nyariin sampe kadang nangis juga. Sampe ikut aku juga ke kamar mandi kalo terpaksa gak mau ditinggal hihi..
    kayanya emang lagi masanya deh, umur2 segini lagi ngintil emaknya kemana2 hehehe
    dinikmati aja yah mam, nanti kalo dah gedean anak kita senengnya main sama temennya, baru deh berasa kangen dilengketin :)

    BalasHapus
  2. hihihi sama dengan zikra juga. duh kalo udah begitu, setuju banget sama si mama, itu dia yang bikin kangen kalo lagi jauh. seneng ya ma dipanggil manja gitu. zikra juga kalo digendong kadang meluknya kuatt bagnet kayak gak mau dilepasin, duh jadi sayang banget deh pokoknya sama anak sendiri heheh:)

    BalasHapus
  3. Kayaknya semua anak pada gitu ya nempel terus kayak perangko sama bundanya he..he.he.. Soalnya Zalfa juga gitu gak mau ditinggal walou sebentar.

    BalasHapus
  4. anak dimana2 sama ya... :D

    BalasHapus
  5. Iiih lucu yaa, ga sabar pengen Kayla bisa kaya gt jg... *skr baru belajar duduk* ;)

    BalasHapus
  6. Hihihi...apa semua anak sama kek gitu???Fadly ga terlalu begitu ke Aku. Maksudku porsi kek gitu tukang ngintil ke aku sama besar dengan ke Bapaknya. Cuma klo kita baru pulang dari kantor/luar rumah emang kadang suka cengeng...maunya digendong mlulu. Ga peduli Ibu Bapaknya masih kotor/bau. :D

    BalasHapus