Gaya rambut baru niy..

waktu 2 hari yang lalu ketika aku pulang ke rumah mama, aku ngeliat ada yang beda sama tania.. keliatannya kok mukanya semakin tembem trus keliatan lebih fresh gituh.. aku curiga dengan model rambutnya..pas aku perhatiin ternyata bener.. rambutnya tania baru di rapiin sama eyang utinya.. si uti ternyata gatel liat rambutnya yang udh mulai memanjang dan ngacir ngga jelas gituh.. eyangnya tania ini emang waktu masih mudanya pernah kursus nyalon dan udah sering motong rambut nya para anggota keluarga.. Nah waktu tania kecil yang nge gundulin rambutnya juga si eyang uti sendiri.. trus skrg lagi-lagi si eyang uti yang ngeganti model rambutnya.. Menurut cerita nya eyang ketika di potong rambutnya tania emang ga nangis atau berontak tapi emang eyang uti motongnya perlahan-lahan sambil ngikutin tania yang merembet kesana kemari.. dan lucu nya kata si eyang setiap tania lihat potongan rambut yang jatuh dia teriak " hiiiii....." dengan ekspresi ketakutan dan jijik... karena emang tania sedikit takut sama gumpalan rambut..

sayangnya aku ga bisa mengabadikan moment itu karena emang saat itu yang ada cuma eyang uti dan tania.. bener-bener cuma berdua.. TOP deh buat eyang uti yang pada akhirnya sukses motong rambutnya tania tanpa bantuan orang.. mau lihat hasilnya? yukk cekidot..


oia aku ga sempet foto tania dengan rambut lamanya karena emang ga tau klo si eyang mau potong rambutnya tania.. jadi fotonya dengan rambut baru aja ya.. :)

7 comments:

  1. iya bener, tania lebih fresh..
    eyangnya pinter juga ya motongnya...

    ReplyDelete
  2. Waa Tania jadi keliatan cabi dengan rambut baru nya, cantik kok sayang....

    ReplyDelete
  3. tambah keliatan temben pipinya.. eyang utinya juga pinter bs berhasil motongin rambutnya tania :)

    ReplyDelete
  4. Hihihi...pipinya kliatan embem :D

    Tania Embem...eyang uti hebat banget bisa potongin rambut Tania :D

    ReplyDelete
  5. hehe... aku jadi pengen potong rambut juga ahh. biar keliatan fresh, gitu.

    ReplyDelete
  6. hihi kerennn eyangnya buka salon khusus balita aja deh... tania pinter nih dipotong rambutnya bisa anteng :)

    ReplyDelete
  7. canggih ya eyang utinya tania.
    tania anteng ya dipotongin.
    asal anaknya anteng, enak sih.. tp biasanya kan susah anteng ya kan? kekekkee....
    poninya canggih ya, kayak anak-2 china itu modelnya :)

    ReplyDelete