Entah..

Bulan ini cobaan datang hampir berbarengan dan semua nya bener-bener mneguji kesabaran diriku..
sampai cobaan yang terakhir yang benar-benar bikin aku sudah tidak bisa berkomentar banyak cuma bisa berusaha untuk ikhlas menerima semuanya, bersabar menghadapi semuanya, berusaha menginstropeksi diri dengan apa yang udah terjadi dihubungkan dengan apa yang pernah aku lakukan sebelumnya.. untuk mendapatkan jawaban apa hikmah dari semua ujian yang Allah berikan karena aku yakin kita di berikan ujian oleh Allah karena Allah sayang sama kita, Dia menginginkan kita berubah menjadi pribadi yang lebih dewasa dan naik level dalam menjalani kehidupan ini .. dan pasti nya aku tak lupa berdoa memohon di mudahkan dan di kuatkan dalam menghadapi semuanya..

saat ini banyak yg ingin aku ceritakan tapi rasanya diri ini belum siap untuk menulis dan menceritakan semuanya.. masih sangat shock dan tidak percaya dengan apa yang udah terjadi..
ternyata di perlakukan zholim itu tidak enak.. tapi ya mau gimana lagi ini sudah terjadi dan mungkin Allah memberikan ini semua agar aku sadar dan belajar bahwa di zholimi tidak lah enak, oleh karena itu dalam hidup ada baiknya jangan suka berbuat semena-mena ke orang sehingga membuat orang itu sakit hati dan menderita karena setiap perbuatan yang kita lakukan sekecil apapun baik itu kebaikan maupun keburukkan pasti ada balasannya dari Allah..

aku janji ya Allah mulai saat ini akan lebih berhati-hati dalam bersikap dan melakukan suatu perbuatan.. semoga semua ini menjadikan aku pribadi yang lebih dewasa.. Amiieenn

3 comments:

  1. sabar mb, mannusia kan tak luput dari cobaan ato masalah. masalah selalu datang silih berganti dan bahkan sekaligus datengnya....itu ujian dari ALLAH, apakah kita bisa menyikapi masalah itu ato kita malah terpuruk...emmmm sabar ya mb...ikhlas dan ridho ^_^

    Iklan Gratis

    ReplyDelete
  2. hhmmm...
    membaca ini aku jd mikir juga, barangkali aku ada buat orang sakit hati dgn ucapan dan perbuatanku. memang kadang saat kita emosi kita suka terlepas cakap ya.
    mudah2an kita selalu diingatkan sama Tuhan utk menjaga tingkah laku kita.
    Sabar ya Ke.....

    ReplyDelete
  3. Nike kenapa?
    sabar ya ke, apapun itu. Kalau udah siap, cerita ya, biar jadi pengalaman hidup juga buat kita2.

    ReplyDelete