Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2009

Entah..

Bulan ini cobaan datang hampir berbarengan dan semua nya bener-bener mneguji kesabaran diriku..
sampai cobaan yang terakhir yang benar-benar bikin aku sudah tidak bisa berkomentar banyak cuma bisa berusaha untuk ikhlas menerima semuanya, bersabar menghadapi semuanya, berusaha menginstropeksi diri dengan apa yang udah terjadi dihubungkan dengan apa yang pernah aku lakukan sebelumnya.. untuk mendapatkan jawaban apa hikmah dari semua ujian yang Allah berikan karena aku yakin kita di berikan ujian oleh Allah karena Allah sayang sama kita, Dia menginginkan kita berubah menjadi pribadi yang lebih dewasa dan naik level dalam menjalani kehidupan ini .. dan pasti nya aku tak lupa berdoa memohon di mudahkan dan di kuatkan dalam menghadapi semuanya..

saat ini banyak yg ingin aku ceritakan tapi rasanya diri ini belum siap untuk menulis dan menceritakan semuanya.. masih sangat shock dan tidak percaya dengan apa yang udah terjadi..
ternyata di perlakukan zholim itu tidak enak.. tapi ya mau gimana lag…

Gaya rambut baru niy..

waktu 2 hari yang lalu ketika aku pulang ke rumah mama, aku ngeliat ada yang beda sama tania.. keliatannya kok mukanya semakin tembem trus keliatan lebih fresh gituh.. aku curiga dengan model rambutnya..pas aku perhatiin ternyata bener.. rambutnya tania baru di rapiin sama eyang utinya.. si uti ternyata gatel liat rambutnya yang udh mulai memanjang dan ngacir ngga jelas gituh.. eyangnya tania ini emang waktu masih mudanya pernah kursus nyalon dan udah sering motong rambut nya para anggota keluarga.. Nah waktu tania kecil yang nge gundulin rambutnya juga si eyang uti sendiri.. trus skrg lagi-lagi si eyang uti yang ngeganti model rambutnya..Menurut cerita nya eyang ketika di potong rambutnya tania emang ga nangis atau berontak tapi emang eyang uti motongnya perlahan-lahan sambil ngikutin tania yang merembet kesana kemari.. dan lucu nya kata si eyang setiap tania lihat potongan rambut yang jatuh dia teriak " hiiiii....." dengan ekspresi ketakutan dan jijik... karena emang tania…

Lengket terus..

Klo kata orang punya anak itu emang menyenangkan.. aku sangat setuju banget soalnya emang berasa banget makin hari memperhatikan polah tingkahnya tania dia semakin lucu, gemesin dan ngangenin.. jujur pas lagi nulis ini aku lagi kangen banget sama bidadari kecilku ini soalnya kemarin aku pulang keruamh depok jadi malamnya ga main sama dia..apalagi akhir-akhir ini dia semakin manja sama aku..

Sejak habis sakit kemarin tania makin lengket ajah sama aku.. kerjaannya ngebuntutin mama nya ajah..klo kata tika adikku udah kya kentut mama nya.. ngekor mlulu..pokoknya nempel mlulu deh.. klo udh ngeliat muka mamanya jadi ga mau jauh-jauh dari mama nya.. pokoknya mama nya harus kelihatan dari pandangannya..klo menjauh dikit langsung manggil or langsung nangis deh.. klo mama nya pergi nya masih deket biasanya langsung disamperin sih..

Klo dulu mau berangkat kerja aku ga perlu ngumpet-ngumpet dari dia tapi klo sekarang ga bisa.. soalnya tania pasti nangis klo liat mamanya pergi.. baru liat mama nya p…

Kongkow sama teman lama

Udah lama pengen banget ketemuan sama temen-temen kampus.. sampe pada akhirnya hari minggu tanggal 26 july kemarin jadi juga ketemuan sama 3 orang sahabat aku dan ayah sewaktu masih kuliah dulu...FYI aku dan misua itu satu jurusan dan satu angkatan waktu di kampus.. jadi temen dia ya temen aku juga..hehehheheehee

mereka yaitu : hani, dini dan mei punya rencana keliling depok dan kebetulan saat itu kita lagi di depok jadi di bikin rencana ketemuan deh di margo city.. wah klo ngikutin acaranya mereka mah kasian tania coa mereka di depok wisata kuliner sambil nengokin kampus juga.. pake foto-foto lagi di kampuss.. ampun dehhh masih narsisdotcom juga..

janji ketemu di margo city jam 2 an, trus cari tempat ngobrol yang enak..karena mereka abis makan jadi kita milih cafe oh lala buat numpang duduk ngobrol ngadul ngidul ajah.. alhamdulillah salah satu temen kita udh punya rencana mau nikah tahun depan.. ya semoga semuanya di mudahkan dan dilancarkan amiiennn...


tau ga sih.. tiga temen ku ini du…

Pengalaman Pertama Naik KRL

Satu lagi cerita yang tertunda, harusnya ini diceritain sekitar 2 minggu yang lalu..aku mau cerita pengalaman pertama tania naik KRL Ekspress.. sebenernya ini sih bukan yang pertama kali banget tapi udah yang kedua kali nya tapi waktu yg pertama kali tania dalam posisi bobo jadi dia tidak tau suasana sekitarnya..

Perjalan pertama menuju stasiun tanah abang tania tertidur sampe pas si mama dapet duduk di kereta tania juga masih tidur.. untungnya masih duduk.. dan cuma tinggal satu2 nya..
gila ya.. orang2 ngeliat ibu2 bawa anak juga pada cuek ajah ga ada yg mau berbagi tempat duduk sampe pada akhirnya aku telusuri gerbong demi gerbong dan dapat tempat duduk terakhir di gerbong satu.. aku mulai nyari tempat duduk dari gerbong 6..buseett parah kan tuh.. ga ada satu pun orang yg terketuk buat ngasih duduk.. pdhl saat itu aku cuma berdua ajah sama tania.. uuhhh kejam nya..

back to story ..setelah kereta nya jalan tania mulai gelisah dan akhirnya dia terbangun, awalnya dia bingung karena terb…

13 Bulannya Tania..

Postingan kali ini telat banget.. karena emang kemarin lagi ribet sama tania yang sakitnya tak kunjung sembuh...tapi alhamdulillah pagi ini anak mama yang satu ini bisa di bilang sudah lebih baik dari kemarin..tinggal penyembuhan batuk pileknya ajah dan penyebab demamnya alhamdulillah aku udah menemukan jawabannya setelah hampir 5 hari tania demam naik turun bahkan udah sempet konsultasi ke beberapa dokter..yaitu tania terkena roseola..fiiuhh hilang deh paniknya mama pas tau itu.. thanks to cicha yang udah mau diajak ngobrol dan konsultasi..

sakitnya tania kali ini bener-bener bikin semua panik..karena tania yang riwayat nya susah banget minum obat sampe pada akhirnya aku bawa dia ke RSIA Tambak jam 11 malem karena demamnya tinggi dan tania badannya gemeter gituh..panik mode on deh semuanya saat itu.. di RS tania di masukin obat melalui anus karena emang dia ga mau sama sekali nelen obatnya.. trus saat itu tania juga di uap biar encer lendirnya karena setiap batuk tania pasti muntah...…