like mother like daughter

sekedar intermezzo, aku mau kasih lihat foto aku dan tania....
banyak yang bilang tania itu mukanya si ayah banget.. tapi kali ini aku mau buktiin klo tania juga mirip aku.. yuks mareee...




tuh dapet di lihat kan klo tania mirip sama mama nya.. coba lihat bagian pipinya..itu hampir 100 % emaknya banget.. hehehehheehe

7 komentar:

  1. iiihhh beneran miriiiippp
    - k e r u d u n g n y a -
    hahaha kabur aaaaaaaahhhhh

    tania disini cantik dehhhhhh. Imutssss

    BalasHapus
  2. Tania cantik banget pake kerudungan gitu. Nanti juga lama lama mirip kooo, heheheh..

    BalasHapus
  3. setuju ma Cicha....yg mirip....jilbabnyeeee


    wkwkwkwkwkwkwkwk


    tapi cantik kok :D

    BalasHapus
  4. foto ayahnya kok gak di tampilin mbak.. biar bs ngebandingin banyakan mana gitu.. :D

    BalasHapus
  5. tania jd keliatan cewek banged ya begitu pake kerudung...
    wah senengnya mama tania krn mirip2an nih...
    kalo maminya vaya ya say gudbay aja, ga ada mirip2nya sama vaya :D

    BalasHapus
  6. kayaknya tania masih tetep mirip ayahnya deh, heheheheh. tania cocok banget pake kerudung ya, cantik :)

    BalasHapus
  7. kalo pake krudung baru deh mirip mama heheh:) jadi kasian sama mama, gak ada yang bilang mirip ya?:p ya udah aku deh yang bilang.. mirip kok ma hehehe:) sama2 cantik yang jelas:)

    ~kita sama ma, pengen banget anaknya mirip dikatain ada muka emaknya juga:p

    BalasHapus