Foto studionya tania

Sebenernya udah lama banget pengen fotoin tania di studio tapi karena aku belum menemukan studio foto yang pas ( pas hasil fotonya dan pas juga harganya dikantong hehehehe..) jadi nya ngga pernah terlaksana sampai ayahnya tania yang protes.. karena dia pengen banget men dokumentasikan tania pada masa bayi nya.

Akhirnya pas hari sabtu tanggal 27 Juni 2009 kemarin tania foto studio juga.. itu juga ga sengaja karena pas kebetulan waktu jalan di mall ciputra ada foto studio yang menawarkan foto dengan kostum.. dulu emang pernah nanya harganya tapi waktu itu masih ragu-ragu sampai akhirnya kemarin di desek sama ayahnya so jadi deh nyoba foto studio di situ.. dikarenakan mendadak jadi aku juga ga siap kostum lagian aku pikir disitu kan di sediain kostum yang lucu-lucu tapi kebanyakan kostumnya buat anak usia 3 tahun keatas..

setelah dicari-cari kostum yg buat bayi menurut ku cuma kostum labu yang paling lucu dan kyanya ngga ribet buat di pakenya.. trus sisanya tania pose tanpa kostum deh tapi tetep pake diapersnya..dan ternyata anak ku ini mau di pakein bando kelinci hehehe.. tumbenan nih..

urusan pilih kostum selesai langsung deh sesi pemotretannya.. ampun deh.. tania takut gituh.. bahkan dia nangis ngga mau jauh-jauh dari mamanya.. iki piye toh.. kan yang mau di foto cuma tania kok malah ga mau lepas dari mamanya.. klo soal foto mah mamanya udah pasti narsis..hahahhaha..

back to sesi pemotretannya, ribet banget semua berusaha ngajak bercanda tania dari mulai fotografernya trus asistennya sampe-sampe ayah dan mama nya yang standby di bawah panggung ( soalnya tempat tania di dudukin kya panggung kecil ) buat ngajak tania becanda biar dia tersenyum dan ga nangis.. tapi ternyata anak mama ini tegang banget susah banget dapet momen nya yang dia lagi nyengir.. tapi ternyata perjuangannya ngga sia-sia pas terakhir-terakhir sesi pemotretannya tania mengeluarkan nyengir gaya khasnya dia... good girl..

karena susah payahnya ini juga aku sampe lupa untuk gantiin kostumnya tania jadi kebanyakan fotonya yang dia cuma pake diapers deh.. tapi gpp aku sama sekali ga kecewa.. ternyata hasil fotonya lumayan bagus klo menurutku dan cukup bagus lah di banding dengan harganya.. oia untuk satu paket ini harganya seratus ribu saja trus dapetnya 5 foto 4R + 1 foto 8R + cd dari 5 foto tsb dan untuk ambil foto-foto lainnya ( jepretannya kan cukup banyak tuh posenya ) 1 fotonya di hargai 20 ribu.. Nah kemarin aku ambil totalnya 7 foto.. lumayan lah...
begini nih hasil foto-fotonya :


ket Foto : ini kumpulan pose tania dengan diapers dan bando kelinci nya..



ket foto : klo yang ini tania dengan kostum labunya..

oia hasil foto nya udah aku edit lagi biar ga terlalu berat ukuran filenya.. klo hasil yang bener-bener murninya ada ada di facebook aku tapi itu juga udah di kecilin ukurannya filenya..

like mother like daughter

sekedar intermezzo, aku mau kasih lihat foto aku dan tania....
banyak yang bilang tania itu mukanya si ayah banget.. tapi kali ini aku mau buktiin klo tania juga mirip aku.. yuks mareee...




tuh dapet di lihat kan klo tania mirip sama mama nya.. coba lihat bagian pipinya..itu hampir 100 % emaknya banget.. hehehehheehe

Tania 1st bday, berdiri sendiri dan sakit

klo di liat dari judulnya, kok kyanya postingan kali ini temanya banyak banget.. abis udh lama banget aku mau posting tapi ketunda mlulu..langsung mulai ajah ya ceritanya..

Tania 1st Bday

yipiiiee.. akhirnya anakku tiup lilin juga.. hehehe..
tepatnya sabtu tanggal 4 juli 2009, dirumah eyang diadakan acara kumpul keluarga untuk sedikit merayakan ultahnya tania.

untuk bday cake nya aku sengaja pesan di vicka dengan tema sponge bob karena tania kan spongebob mania..entah kenapa pas ngobrol lewat chat sama bakul kue yang satu ini aku langsung klop trus langsung order deh..ternyata untuk kuenya bukan hanya lucu tampilannya tapi rasanya ok bgt..trus klo goodie bag yang pengen di bagi-bagi buat sodara maupun tetangga aku pesennya di shendy, semuanya bagus dan sesuai udah gitu dikirim duluan padahal aku belum transfer thanks ya shendy atas kepercayaannya.. alhamdulillah semua nya

sesuai dengan yang aku mau dan sama sekali ga bikin kecewa..lucunya bday cake itu datang pas tania lagi bobo, lalu sewaktu tania bangun dia langsung teriak manggil bob dan nyengir-nyengir gituh.. apalagi pas di deketin dia gemes pengen megang figurine bob nya..

memang niat awal aku cuma mau bagi-bagi goodie ke tetangga dan tania tiup lilin di depan sodara-sodara ajah tapi karena acaranya dimulai pas jam 5 sore, eyang uti spontan manggil temen-temen nya tania yang lagi ngumpul-ngumpul ( biasanya emang jam segini di depan rumah eyang kumpul para baby2 ada yang sambil disuapin makan sore atau kadang cuma naik odong2 yang emang langganan lewat situ setiap jam 5an).

setelah beberapa temennya tania kumpul kira-kira ada 6 orang, acara tiup lilin pun di mulai..diiringi lagu selamat ulang tahun dan panjang umur tania tiup lilin di bantu sama mamanya..hehehhe... trus potong kue deh..tania juga nyobain loh potongan kuenya.. kan udh setahuuunnn :)

abis potong kue bagi2 goodie dan potongan kuenya ke para tetangga.. lalu acara terakhir ya makan-makan sama semua sodara deh..


di ultah pertama nya ini tania dapet kado lumayan banyak dan isi kadonya juga beragam tapi yang paling banyak ya baju.. khususnya baju spongebob sampe punya dua yg sama persis..hihihiihi...


Tania Berdiri Sendiri

Tepat sehari setelah tiup lilin yaitu tanggal 5 july 2009,tania akhirnya bisa berdiri sendiri..yippiiieee.. aku seneng banget..

Awalnya tania lagi main di kasur sama aku tiba-tiba dia bangun dari duduknya mau ke posisi berdiri sambil pegangan denganku tapi pas merasa badannya sudah pas dia langsung lepas tangannya dan taaa daaaa... dia bisa berdiri sendiri.. dan yang bikin aku senang dia memperlihatkannya di depanku sambil nyengir gaya khas nya dia.. aku spontan ikutan nyengir trus bilang.. cihuy anak mama udah bisa berdiri...tapi memang masih belum bisa bertahan lama paling sekitar 30 detikan abis itu dia oleng dan jatuh duduk..hehehhehee.. gpp ya nak..kita belajar teruss...

alhasil sejak bisa berdiri sendiri itu, menurut laporan eyangnya pas besoknya seharian tania berdiri sendiri mlulu sambil joget - joget tangannya..hehehehe.. tapi ya gituh masih ga bisa bertahan lama berdirinya sampe sekarang.. tapi aku ga khawatir kok, santai ajah.. aku yakin tania pasti bisa.


Sakit batpil

saat ini tania kondisi badannya masih sakit, udh hampir 1 minggu lebih anakku sakit batuk pilek dan udh beberapa hari dia batuk diwaktu menjelang subuh dan selalu muntah jadi hampir setiap hari ganti sprei deh sama persis kya vaya yg juga lagi sakit batuk..tadinya sabtu kemarin udah mendingan tapi ternyata pas hari minggu nya badannya tania malah demam lalu pas hari senin langsung aku bawa ke RSIA Tambak dan klo menurut diagnosa dokter kemungkinan demamnya di sebabkan adanya infeksi di tenggorokan karena batuk terus.. akhirnya diresepin obat lagi tapi sampai saat ini tania kadang-kadang masih suka sumeng-sumeng gituh.. klo sampe besok masih begini kemungkinan akan di bawa lagi ke dokter.. aku sih curiganya dia mau tumbuh gigi coz ngilernya banyak banget..tapi walaupun sakit perilaku tania ngga ada perubahansedikitpun dia tetep aktif dan selera makannya berkurang sedikit ajah tapi ya karena sering muntah jadi BB nya susut banyak.. kmrn terakhir timbang di RS cuma 10,2 KG turun 600 gram..hiks..hikss.. anakku jadi langsing sekarang.. tapi gpp yang penting bagiku sekarang adalah tania harus sehat
lagi...

mohon doanya ya temen-temen...semoga tania cepet sembuh..