Tania in action..

begini nih gayanya anakku sekarang....ini foto-foto waktu kita lagi di solaria margo city

..

4 comments:

  1. Iiih, tania maenannya di Margo juga ya? Heheh, emang rumahnya dimana siih? Btw, tania udah minum dibotol minuman gede anak gede, emang udah bisa ya mam? Waaah, aku harus nyoba nyoba nih ke Ez..

    ReplyDelete
  2. @ayu

    hehehe..rumahnya tania tuh aslinya di depok II tapi sehari-hari tania dititipin di rumah eyangnya di daerah tomang..jadi wiken ajah tania pulang ke depok..
    iya tania kan udh bisa minum pake sedotan jadi udh bisa minum pake botol anak gede..botolnya ini kesayangan dia ada gambar spongebob nya.. hehhehe

    ReplyDelete
  3. Tania, kok mau sih es teh manis dituker sama air putih???? hehheee...

    Wow... Mam, tinggal di Depok yach? Aq jg sebelum nikah tgl di Depok (belakang ITC Depok), tp skg tgl di Bekasi ikut suami - paling wiken aja ke Depoknya...

    ReplyDelete
  4. @Bunda Fisa

    waduh bun kebalikan dari aku nih.. aku tinggal di depok baru2 ini ajah waktu abis menikah, tadinya tinggal di jakarta.. yuks kita kopdar klo wiken.. :)

    ReplyDelete