Tania dan pojok favoritnya

Ternyata di rumah eyang, tania punya pojok favorit yaitu diantara pinggiran ranjang dan tembok di kamar eyang...emang tempatnya kecil mungil tapi tania nyaman tuh main-main disana dan klo udh di pojokkan nya itu tania betah bener, enak sih buat yg ngejagainnya ga perlu cape-cape ngikutin polahnya tania, tinggal duduk disampingnya sambil ngeliatin dia melakukan apa ajah di pojok favoritnya itu.. tapi sekarang tania sedikit
ekstrim gerakannya klo di pojok itu.. mau tau ngapain ajah tania klo di pojok favor
itnya??yuks di intip...




8 comments:

  1. ya ampuuuun tania. ngeri kejepit dah buuuu...

    ReplyDelete
  2. Iiiih, sama banget suka manjat! Wahahah, kebayang deh yang jaga ngga bisa meleng sedikit pun. Klo Ez nih ya mam, hobinya naek tangga!! Gaya yah, padahal berdiri tegak sndiri aja belom bisa:D

    ReplyDelete
  3. enak kl y bs manjat2 di pojok kamar. tp gedean dikit pasti sempit tuh. hehe...

    ReplyDelete
  4. Tania.. Kamu kan montok sayang.. Ati2 tar kejepitt. Iya anak2 tuh sukanya kok mojok2 ya. Enak kali ya eksplore di tempat sempit gitu hihihi..

    ReplyDelete
  5. hahahah tania ati2 donk nanti kepeleset jatoh deh. Alma dl juga hobi manjatin box nya

    ocha

    ReplyDelete
  6. hihihi gayanya itu loh yang centil ngegemesin banget:) biar lagi manjar juga tetep sadar kamera ya tania:p

    hihihi giginya keliatan tuh 2 diatas 2 dibawah jadi kayak senyum pepsoden:)

    ReplyDelete
  7. Hhihihih...
    Aduh Tania giginya itu lho...

    Tania manjat-manjat musti hati-2 ya Tan, nanti bisa jatoh kejedot lhoo... bisa benjol.

    :)

    ReplyDelete
  8. Dik Tania, salam kenal dari Dita ya. Wah, Tania berani banget ya main panjat hehehe. Hati-hati ya :-)

    ReplyDelete