lebaaayy...

Sore ini aku kok merasa ikutan bahagia ya klo sahabatku yang satu ini bahagia..
entah kenapa.. mungkin karena nasib kita hampir sama kali ya..udah gitu aku juga tau banget saat kesedihannya dia dulu.. saat rapuhnya dia sampe dia bisa bangkit seperti sekarang...ya walaupun dulu yang aku lakukan ngga seberapa tapi mudah-mudahan bisa membantunya..

pokoknya aku ikutan bahagia waktu dia bilang ada cowo yang mau ngelamar dia..dan ternyata cowo itu bisa terima dia apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihannya.. TOP dah..
trus ikutan bahagia lagi waktu dia bilang dia mau nikah tahun ini..semoga semuanya di mudahkan ya mba...

trus tadi barusan dia chat ma aku ngabarin bahwa tunangannya lagi di rawat, trus dia cerita ttg kekuatan yang dia dapetin disaat dia juga lagi tepar karena ngga enak badan tapi ternyata dia masih bisa ngejagain dan nemenin tunagannya itu.. kekuatan cinta tuh kayanya...
trus dia bilang klo dia cinta bener sama tunangannya ini.. busseeettt kok denger itu gw ikutan bahagia ya????anehhh...
lebay deh ih gw.. tapi emang beneran.. ikutan bahagia gituh dengernya...
ya semoga kebahagiaan yang dia peroleh saat ini akan kekal coz aku rasa udah saat nya dia bahagia.. Amieeennn

1 komentar:

  1. Turut berbahagia buat temennya ya.
    Memang kalo kawan bahagia, kita pasti ikut bahagia... :)

    BalasHapus