Berenang lagi..

Postingan ku kali ini bisa di bilang hampir basi karena aku mau menceritakan cerita yg terjadi seminggu yang lalu..

Jumat kemarin, suami ku cuti trus aku ikutan bolos juga deh...hehehhee... karena apa?
karena emang kita rencana mau jalan-jalan bareng.. mumpung ada mobil pinjaman punya kakakku yang lagi honeymoon... maka makin mat
eng deh rencana cuti barengnya..

Rencana awalnya mau ke Bon bin Ragunan trus kita berenang bareng di Pondok Indah.. tapi ternyata siang itu panas banget.. udah gitu karena satu dan lain hal akhirnya kita ga jadi ke bonbin nya.. trus di putuskan untuk berenang ajah.

Berangkat setelah Ayah sholat jumat, aku, ayah, tika dan tania langsung menuju Pondok Indah mall.. sampe disana sekitar jam 2 an.. tadinya mau langsung nyebur tapi karena tania bobo jadi diputuskan untuk jalan-jalan dulu di PIM sambil menunggu tania bangun.

Kira-kira sejam setelah jalan-jalan, akhirnya tania bang
un langsung deh kita menuju kolam renangnya.. ternyata sesuai yang di bayangkan suasana kolem renangnya siang itu sepi bangettt... udah serasa berenang di hotel deh.. aku memang dari dulu paling seneng berenang disini coz kolam nya juga lumayan banyak udah gituh bersih trus toiletnya juga bersih dan ada air panasnya segala.. jadi enak banget....

Abis isi perutnya tania sedikit, langsung deh si Ayah ngajak tania nyebur ke kolam arus... Awalnya tania takut tapi lama-lama dia baru merasak
an asiknya main air sampe-sampe ngga mau di angkat dari kolemnya..hehehehe....


Kira-kira satu jam lebih berenang dan udh sampe ngga kehitung berapa puteran deh tuh muterin kolem arusnya, aku memutuskan untuk menyudahi acara berenangnya.. lagian turun hujan yang lumayan gede juga. Langsung deh angkat tania dari kolem dan di bantuin sama tante tika aku mandiin tania..abis tania mandi dia aku dudukin distrollernya sambil minum susu dan dijagain ayahnya, giliran mama nya yang mandi.
Selesai mama mandi, si ayah laporan klo tania gatel pengen nyebur lagi.. abis liat anak-anak kecil yang pada berenang.. eh dia minta nyebur lagi...hehehehee.. jadi hobby ya nak main airnya..

Sekitar jam 5an semuanya udah pada selesai mandi awalnya kita mau sekalian belanja bulanan di giant point square..tapi karena tante tika bawel kelaperan akhirnya mampir sebentar di KFC pondok indah... disitu aku sempet ketemu seseorang tapi ga bisa negor soalnya lagi gantiin pampersnya tania... selesai makan akhirnya di putuskan langsung pulang ajah..soalnya udh kemaleman...untungnya jalanan ga terlalu macet jadi jam 8an kita udah sampe di rumah depok..home sweet home..dan malam itu sepanjang jalan tania emang bobo tapi begitu sampe rumah dia bangun dan langsung pecicilan trus baru abis baterenya jam setengah dua belas malem...capeeee dehhh...


2 comments:

  1. ih tania seneng berenang ya?
    btw, itu kolam arus di pondok indahnya anget gak sih? dulu perasaan agak2 anget deh..

    jadi pengen berenang di pondok indah niii ;)

    ReplyDelete
  2. @Cicha
    Iya nih..tania hobby main aer..
    kolem arusnya emang lebih anget dari pada kolam2 lainnya udh gituh lebih sepi..jadi enak dan nyaman..
    yuks.. berenang bareng2 di PIM.. atau sekalian kopdar juga enak deh kyanya.. ;D

    ReplyDelete