Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2009

Setahunnya Tania ku

Hari ini setahun yang lalu aku resmi jadi ibu.. Alhamdulillah hari ini bidadari kecilku tepat setahun umurnya.. bener-bener waktu cepat berlalu rasa nya baru kemarin aku melahirkannya tapi ternyata udah satu tahun aku lewati indahnya menjadi ibu.


Alhamdulillah lagi diusia satu tahunnya aku masih bisa memberikan ASI kepadanya walau mungkin porsinya lebih sedikit dibanding dulu. Untuk perkembangan tania lainnya akan aku ceritain setelah aku share dulu perubahan wajahnya tania dari dalam perutku sampai usia setahun ( tapi kurang 2 hari coz fotonya baru diambil hari sabtu kemarin..hehehe.. )


dilihat dari metamorfosisnya wajah tania bener-bener tidak mengalami perubahan yang banyak dari waktu aku USG 4 dimensi sampai sekarang..dia lebih mirip ayahnya klo kata orang..bagus deh mirip sama ayahnya di banding mirip sama orang lain..bisa repot aku nya hehehhehehee....

di usianya yang udah menginjak satu tahun ini ada beberapa perkembangan baru yang terjadi diantaranya adalah:

1. Masalah berdiri sam…

Tania dan pojok favoritnya

Ternyata di rumah eyang, tania punya pojok favorit yaitu diantara pinggiran ranjang dan tembok di kamar eyang...emang tempatnya kecil mungil tapi tania nyaman tuh main-main disana dan klo udh di pojokkan nya itu tania betah bener, enak sih buat yg ngejagainnya ga perlu cape-cape ngikutin polahnya tania, tinggal duduk disampingnya sambil ngeliatin dia melakukan apa ajah di pojok favoritnya itu.. tapi sekarang tania sedikit
ekstrim gerakannya klo di pojok itu.. mau tau ngapain ajah tania klo di pojok favoritnya??yuks di intip...




Tania in action..

begini nih gayanya anakku sekarang....ini foto-foto waktu kita lagi di solaria margo city

..

Berenang lagi..

Postingan ku kali ini bisa di bilang hampir basi karena aku mau menceritakan cerita yg terjadi seminggu yang lalu..

Jumat kemarin, suami ku cuti trus aku ikutan bolos juga deh...hehehhee... karena apa?
karena emang kita rencana mau jalan-jalan bareng.. mumpung ada mobil pinjaman punya kakakku yang lagi honeymoon... maka makin mateng deh rencana cuti barengnya..

Rencana awalnya mau ke Bon bin Ragunan trus kita berenang bareng di Pondok Indah.. tapi ternyata siang itu panas banget.. udah gitu karena satu dan lain hal akhirnya kita ga jadi ke bonbin nya.. trus di putuskan untuk berenang ajah.

Berangkat setelah Ayah sholat jumat, aku, ayah, tika dan tania langsung menuju Pondok Indah mall.. sampe disana sekitar jam 2 an.. tadinya mau langsung nyebur tapi karena tania bobo jadi diputuskan untuk jalan-jalan dulu di PIM sambil menunggu tania bangun.

Kira-kira sejam setelah jalan-jalan, akhirnya tania bangun langsung deh kita menuju kolam renangnya.. ternyata sesuai yang di bayangkan suasana kolem…

lebaaayy...

Sore ini aku kok merasa ikutan bahagia ya klo sahabatku yang satu ini bahagia..
entah kenapa.. mungkin karena nasib kita hampir sama kali ya..udah gitu aku juga tau banget saat kesedihannya dia dulu.. saat rapuhnya dia sampe dia bisa bangkit seperti sekarang...ya walaupun dulu yang aku lakukan ngga seberapa tapi mudah-mudahan bisa membantunya..

pokoknya aku ikutan bahagia waktu dia bilang ada cowo yang mau ngelamar dia..dan ternyata cowo itu bisa terima dia apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihannya.. TOP dah..
trus ikutan bahagia lagi waktu dia bilang dia mau nikah tahun ini..semoga semuanya di mudahkan ya mba...

trus tadi barusan dia chat ma aku ngabarin bahwa tunangannya lagi di rawat, trus dia cerita ttg kekuatan yang dia dapetin disaat dia juga lagi tepar karena ngga enak badan tapi ternyata dia masih bisa ngejagain dan nemenin tunagannya itu.. kekuatan cinta tuh kayanya...
trus dia bilang klo dia cinta bener sama tunangannya ini.. busseeettt kok denger itu gw ikutan bahagia…

Ulang bulan yang ke 11

addduhhh udah telat nih mau posting tentang ulang bulannya tania.. maap banget coz emang kemarin pas tanggal 30 berbenturan sama acara pernikahannya abangku ( pakdenya tania)

30 mei 2009 ini , anakku udah 11 bulan..yipiiiee makin deket sama tiup lilin nih..bener-bener waktu rasanya cepet bener..

diusia yg memasuki 11 bulan ini tania semakin menjadi deh pokoknya.. yuks di update..

Udah bisa turun dari tempat tidur sendiri dan dengan sempurna.. jadi ga perlu khawatir banget sekarang..merangkak dan rembetannya sih makin jago tapi sayang masih belum berani berdiri sendiri walaupun klo nyender kadang bisa berdiri sendiri..gpp ya nak kita belajar lagi..udh makin bisa menunjukkan apa yang dimau.. bisa marah dan geleng-geleng kepala klo dia ngga mau or ngga suka..untuk gigi belum nambah lagi.. tapi aku curiga akan nambah lagi coz dari kemarin tania bibirnya manyun mlulu trs gigit - gigit telunjuknya kya ada rasa gatel di gusinya..alhasil sekitar mulutnya selalu basah..untuk urusan ngoceh..dia ud…