Wiken yang Padat : KopDar, Kondangan & Arisan Keluarga

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga.. yeahh tanggal 9 Mei ada acara Kopdar blogger mommies.. Jauh-jauh hari udah bikin jadwal sampe-sampe ada beberapa acara penting di gagalin juga.. tadi nya sempet panik pas dapet undangan pernikahan dari salah satu sahabat dekat..tapiiii untungnya undangannya di rumah dan sampai malemm..fiiiuuuhhh legaaaaaaa....

Grand Indonesia, 9 Mei 2009 Jam 11 Pagi
Pagi-pagi Tania udh buru-buru di mandiin dan di suapin biar siap berangkat jam sepuluh.. soalnya emang rencana mau jalan-jalan dulu di GI ( Grand Indonesia) coz aku belum pernah kesana lagi..dulu kesana waktu masih sepi bangettt... Nah pas lihat postingan cicha yang ini jadi penasaran pengen lihat lagi sekalian jalan-jalan, karena kita jam tiga harus pergi kondangan jadinya kita majuin jam jalan-jalannya yaitu sebelum kopdar dimulai.. Sayangnya kita ngga bisa berangkat sesuai jadwal karena ada masalah sedikit dirumah eyang. Jam 10.30 langsung cabut ke GI naik taxi.. untung dari rumah eyang ke GI ga jauh dan ga macet cuma 10 menit udah sampe.

Begitu sampe GI langsung menuju Sumpit resto, ternyata disana belum banyak yang dateng..say hello sama yang udah dateng trus si ayah ngajakin lihat Fun world yang ada persis diseberang sumpit. Mumpung belum ngumpul semua kita memanfaatkan waktu sebaik-baiknya hehehehe.. Si Ayah mau ajakin tania main-main di Fun world. pertama naik komedi puter sama mama trus abis itu naik kereta api sama ayah...teruss yang terakhir naik komedi puter lagi sama ayah..nah untuk yg kedua kalinya tania ngga mau udahan alias ketagihan..hihihijhi.. dikiranya naik odong-odong kali..dasar odong-odong lover..



abis puas main dan foto-foto, langsung menuju tempat kopdarnya lagi..udah rame euyyy...udah hampir lengkap formasinya. namanya juga kopdar emak with babynya.. yang ada tuh resto jadi tempat parkiran stroller trus emak-emaknya pada repot ngurus babynya masing-masing... biarpun repot tapi tetep seruuu... ketemuan sama temen-temen baru tapi sayang rumpinya ngga bisa pol banget soalnya anaknya pada ribet ada yang udh ngantuk, trus ada yang mau nenen pokoknya banyak deh tingkah polah bocah-bicah kecil itu...tania juga ga mau kalah ribet udah di suruh jalan-jalan sama ayahnya eh dia nangis.. katanya mau nenen, padahal mamanya baru mau ikutan ngerumpi untungnya udh smepet foto-foto sama emak-emak lainnya..narsis dotcom teteeepp

kira-kira jam setengah dua, aku pamit sebentar sama temen-temen soalnya mau ke gramedia beliin titipannya tante tika, trus nanti ketemuan lagi untuk foto-foto bareng di dancing fountain sekitar jam 2. Sayang pas aku sampai di dancing fountain pertunjukkannya udah selesai mau nunggu lagi ngga bisa coz harus sampe rumah jam 3 udah janji sama temen mau jalan bareng kondangan..hiks..hiks.. lain kali klo ke GI harus kudu wajib nonton ini. Meskipun ketinggalan nonton tapi sesi foto-foto tetep dwonk ngga ketinggalan...pas lagi sesi foto-foto ini buseeett kamera banyak banget serasa jadi seleb deh dan tau ga sih yang jadi fotografernya itu siapa?? yup fotografer nya ya si papa, ayah, ayay dari para baby blogger..hehehehhee.. alias suami nya masing-masing. Mau lihat kya apa fotonya? nihhhh aku ambil yang dari koleksi foto salah satu temen blog antara ocha or nungqee aku lupa pastinya..coz aku cuma pake kamera hp sedangkan mereka berdua bawa kamera SLR..


lalu ini foto-foto para baby blogger yang dateng, klo yang ini aku ambil dari mba ovy.. udah ijin ya mba... :D


Selesai foto-foto aku langsung pamit pulang abis udah ditelpin mlulu sama temen yang udah mau dateng ke rumah eyang. perjalanan pulang agak macet dan lumayan makan waktu tapi Alhamdulillah masih bisa ke kejar.

Kondangan, 9 Mei 2009 jam 15.30 Wib

Pulang dari GI untung temenku belum sampai, masih bisa nyuapin tania makan siang dan gantiin bajunya. trus langsung berangkaaattttt.. tujuan kali ini ke daerah kebayoran lama ke rumah teman baikku waktu kuliah ya bisa di bilang yang ngenalin aku sama ayah nya tania.. akhirnya dia nikah juga..hehehehee....

Berangkat bareng sama 3 orang temenku plus ayah dan tania, untungnya jakarta lagi ga macet jadi pas bener sampe disana sekitar jam 4 an. salaman trus makan-makan trus kongkow - kongkow sebentar dan yang terakhir pastinya sesi foto-foto...abis itu langsung pulang deh...fiiuuuhhhh capenya wiken kali ini.. belum lagi besok ada acara arisan keluarga di mampang..harus istirahat nih..

Arisan keluarga, 10 Mei 2009

Jam 11 udah pergi ke mampang untuk ikutan arisan keluarga dari keluarga si Ayah. Mampir dulu ke Bangka ngunjungin temen-temen disana, sayangnya kk vio lagi ga ada jadi cuma ketemu dan main bareng sama kk hana. Jam 12 an langsung menuju tempat arisan wuihhh banyak sodara euyy... kumpul semuanya sodara dari alm ibu mertuaku.

Disana tania sama sekali ngga nyusahin makannya gampang trs sempet bobo siang juga trus bangun bobo minum susu..pokoknya anak mama ini pinter deh..padahal arisan baru selesai jam setengah lima sore..

pulang dari arisan mampir sebentar ke pejaten vilage mau beli pampers, tapi pampersnya ga ada yang ada malah beli kaos buat tania..hehehehee.. si ayah cuma bisa geleng-geleng ajah..

wiken kali ini padet banget tapi seru dan yang bikin tambah seru tania kondisinya lagi fit jadi asik-asik ajah di bawa jalan-jalan full 2 hari.

5 comments:

  1. Hihihi...Tania yg badannya ampir sama ma Mamanya :D


    sun sayang...

    ReplyDelete
  2. seneng banget bisa ketemu tania asli lagi hehehhe...tania sama kayak alma nih badannya tinggi.

    ReplyDelete
  3. wah tania keliatan semangat banged yaa..... sampe kayaknya itu mo teriak yaa.. heheee...

    iyalah tania tinggi, liat aja mamanya hehee....

    ReplyDelete
  4. @sally
    iya nih posturnya mirip sama aku tinggi besar hehehe..

    @Bunda Alma
    iya cha.. alma juga tinggi tapi yang paling gw ngga lupa alma itu matanya bagus banget..

    @Mami Vaya
    Tania emang ngga mau kalah semangat sama mamanya yang semangat mau kopdaran..
    udah gitu juga ga mau kalah masalah postur tubuhnya..hehehe sekali lagi bukannya tinggi semampai tapi tinggi gede :D

    ReplyDelete
  5. tania...nyengir dech kalau di foto..sehat selalu ya...

    ReplyDelete