Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2009

Sedikit merenung

Kemarin sore ketika pulang dari kantor, jadwal kereta yang biasa aku naiki sedikit terlambat. setelah menunggu lama akhirnya kereta itu tiba juga..upps buseeettt kali ini kereta ku kok jadi penuh banget yak.. biasanya ngga gini deh.. alhasil aku ngga dapet tempat duduk deh.

Meskipun ngga duduk, aku tetep cari posisi wuenak buat berdiri.. dapet PW di salah satu pojok gerbong bikin aku berdiri sambil mendengarkan mp3 dari henponku, selama perjalanan aku termenung ajah tapi tiba-tiba pikiran ini jadi flashback mengingat masa-masa lalu yang sudah aku lalui.. ternyata banyak juga peristiwa-peristiwa yang sudah aku lalui.. dan saat itu jg aku seperti dipaksa untuk instropeksi diri..selama kurang lebih 45 menit perjalanan dan aku termenung dari situ aku hanya bisa mengucapkan satu kalimat yaitu

"Alhamdulillah ya Allah atas semua yang sudah engkau berikan untukku"
Mungkin memang semua yang sudah aku lalui banyak juga yang tidak sesuai dengan apa yang aku impikan tapi aku sangat-sangat …

TITA VS TANIA

Hari minggu kemarin, ketika tante tika lagi narsis foto-foto sendiri dengan kamera hp ku.. eh tania ngga mau kalah.. dia juga mau ikutan narsisdotcom sambil godain tantenya itu..kompak bener deh mereka berdua.. mau lihat penampakan tania versus tita.. yuk mareehhh... biar foto-foto ini yang berbicara..

MOI & Sponge Bob Mania

wiken @ Mall Of Indonesia ( MOI )

udah lama nih tania ngga ngemall sama tante dan om nya, akhirnya sabtu kemarin 23 Mei 2009 kita sepakat untuk nge mall lagi..hehehe biasa pinjem mobilnya eyang wawan jadi deh kita jalan-jalan bareng. Tujuan awal mau ke citos jalan-jalan sekalian cari sepatu buat ayah tapi akhirnya tujuan berubah karena kita udah sering banget ke citos. Setelah di pikir-pikir mendingan kita pergi ke mall yang belum pernah or jarang kita kunjungin ada 2 pilihan yaitu Grand Indonesia atau Mall Of Indonesia tapi akhirnya kita sepakat untuk ke MOI. Tiba di MOI sekitar pukul 7 malem.. trus langsung lihat treasure island..hhmm lumayan seru juga sih permainan didalamnya tapi mirip sama timezone ahh..

abis dari treasure island kita makan di ichiban sushi yang paling deket lokasinya sama treasure island. Abis masih belum tau persis gimana isinya mall ini..tapi menurutku lumayan bagus juga karena arena foodcourtnya dekat dengan arena permainan anak-anak. Selesai makan kita putusin…

about Tania..

Lagi-lagi mau cerita tania.. Ngga kerasa makin hari tania makin besar... 1,5 bulan lagi dia udah mau setahun.. cepet bener deh waktu berlalu kyanya baru kemarin ngerasain perut gendut trus badan udah kaya gajah bengkak waktu lagi hamil tania..

Polah tingkahnya tania sekarang juga udah semakin aneh-aneh dan selalu bisa bikin mama ataupun orang lainnya terseyum bahkan sampai tertawa..banyak banget yang udah beda sekarang dari mulai mandiin yang dulunya ngeri-ngeri sampe sekarang klo mandiin tania juga makin ngeri karena tingkahnya tania yang suka di luar prediksi.. kya kemarin yang tiba-tiba berdiri trs malah manjat ember yang isinya air dingin trus nyemplung disitu deh.. mamanya mau marah tapi ngeliat mukanya yang cengar cengir ngeledek gituh yang ada aku meleleh deh jadinya malah ketawa..apalagi pas di foto sama ayahnya dia malah nyengir kesenengan gituh...hehehehe


satu lagi yang udah sangat beda.. dulu banget tania klo nenen sukanya sambil bobo trus mulai deh sambil tengkurep diatas ba…

Wiken yang Padat : KopDar, Kondangan & Arisan Keluarga

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga.. yeahh tanggal 9 Mei ada acara Kopdar blogger mommies.. Jauh-jauh hari udah bikin jadwal sampe-sampe ada beberapa acara penting di gagalin juga.. tadi nya sempet panik pas dapet undangan pernikahan dari salah satu sahabat dekat..tapiiii untungnya undangannya di rumah dan sampai malemm..fiiiuuuhhh legaaaaaaa....

Grand Indonesia, 9 Mei 2009 Jam 11 Pagi
Pagi-pagi Tania udh buru-buru di mandiin dan di suapin biar siap berangkat jam sepuluh.. soalnya emang rencana mau jalan-jalan dulu di GI ( Grand Indonesia) coz aku belum pernah kesana lagi..dulu kesana waktu masih sepi bangettt... Nah pas lihat postingan cicha yang ini jadi penasaran pengen lihat lagi sekalian jalan-jalan, karena kita jam tiga harus pergi kondangan jadinya kita majuin jam jalan-jalannya yaitu sebelum kopdar dimulai.. Sayangnya kita ngga bisa berangkat sesuai jadwal karena ada masalah sedikit dirumah eyang. Jam 10.30 langsung cabut ke GI naik taxi.. untung dari rumah eyang ke GI ga …

Tania dan Boneka

Setelah kemarin aku cerita ttg boneka, akhirnya tania mau main boneka juga.

Senangnyaaa..

Cerita nnya gini..Awalnya aku iseng ngajak tania becanda pakai boneka anjing kecil ( ini boneka pemberian temennya siayah waktu tania baru lahir.. makasih ya tante nana.. ),

Back to boneka Pas aku ajak becanda dengan ngegerakin kepala bonekanya kya orang geleng-geleng tania cekikikan.. maklum akhir - akhir ini tania juga lagi suka geleng-geleng coz baru diajarin sama eyang nya. seneng dong aku pas ngeliat tania ketawa ketiwi ngeliat boneka nya.. akhirnya dia interest juga sama boneka padahal kemarenan dia dingin gitu klo lihat boneka, trus aku terusin becandanya sama boneka itu aku coba bonekanya bisa cium pipi nya tania eh tania nya makin cekikikan geli gituh... good...good..

Si ayah juga seneng ngeliatnya, trus ayah malah nambahin ngajarin manggil boneka itu dengan sebutan DOG.. coz di dvd nya tania ada satu part yang ngajrin nama - nama binatang.. ayah ngajarinnya gini " this is a DOG..DOG..&…