Tania unjuk gigi


begini nih posenya anak mama klo lagi mau di foto akhir-akhir ini..unjuk gigi mlulu.. belagu banget deh mentang mentang udah punya gigi empat ( 2 diatas dan 2 lagi di bawah ) udah gituh paling ngga bisa ngeliat jari jemari orang..pasti langsung digigit, truss lagi belajar buka tutup botol yang flip pake gigi.. kemarin pas lagi mainin cream anti nyamuk nya, hampir ajah itu cream ke makan untung ajah keburu ketahuan so sekarang harus bener-bener ekstra hati-hati nih ngawasin si pidut.

Untuk update terbarunya, kemarin tania baru ajah imunisasi HIB 3 telat 2 minggu coz harusnya akhir bulan kemarin pas usianya 9 bulan tapi karena batpil jadi mundur deh.. tinggal bulan depan imunisasi Campak deh.. Untuk updet ukuran BB dan TB nya berikut hasil pengukuran di RSIA Tambak

Berat Badan : 10.1 Kg
Tinggi Badan : 73 Cm
Lingkar kepala : 45.5 cm

klo kata suster nya anak mama ini bongsor kya emaknya..huuuuuuuuuuu...kenapa juga ga kya bapaknya.. bapaknya kan juga tinggi tapi emang kurus sih.. :D

2 comments:

  1. wah tania imunisasi di RS tambak jg ya..Samy juga tuh..aku dah pernah kasih tau blum sih klo Samy jg lahir di RS ini..tania jg ya? ma dokter siapa? klo Samy sampai skrg masih dengan dr.Pulung imunisasinya..ayo kita janjian imunisasi bareng..tania kapan lg jadwalnya? klo Samy bulan July jadwal booster polio dan hib.

    ReplyDelete
  2. @mami cicie
    kebetulan banget ya.. DSA tania sama kya DSA nya sammy yaitu Dr. Pulung..Tania jadwal imunisasi campaknya tgl 16 Mei mom..

    ReplyDelete