Lagi sebel

Lsgi sebel nih....buanget malah..
gimana ngga sebel and BETE.... sesuatu yang sudah dikerjain secara serius dan dijanjikan akan diberikan suatu imbalan Taaaaapppiiiiiii.... semuanya hanya janji palsu belaka...

AAArrrrrrggghhhh...bener bener nyebelin !!!!!!

hhhmmmm.. kok ternyata masih banyak yak orang yang tidak menghargai pekerjaan orang lain..
ngga mikir apa klo kerjaan itu dikerjain dengan usaha keras.. ngga mikir apa klo dengan ngerjain kerjaan itu banyak yang harus dikorbankan.. seperti waktu, tenaga dan yang paling parah itu kinerja otak dan pikiran yang udah diperes habis-habisan...bener-bener tega deh orang-orang itu..
HUH !!! pokoknya aku lagi SEBEL, BETE dan amat sangat KECEWA...
Semoga orang-orang yang tidak menghargai hasil karya orang lain itu cepat disadarkan oleh Allah SWT... Amiiiiiiiiiieeeeeennnnnnnnn

1 comment:

  1. Hmmm emg paling nyebelin klo merasa ditipu begitu.
    Minum air putih dingin yg banyak, biar cepat jg cooling downnya hehe...

    ReplyDelete