Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2009

Tania 9 bulan dan stroller baru..

Rasanya sebulan tuh cepet banget ya.. kayanya baru kemarin bikin postingan ulang bulannya tania yang ke delapan, eh sekarang tau tau udah tanggal 30 lagi.. waktunya ulang bulan tania yang ke sembilan... wuuuiihhh anak mama udah semakin besar...ngga berasa banget deh..

Klo ibu hamil 9 bulan tuh udah waktu nya untuk was was deh.. tapi aku juga ngga mau kalah sama bumil ( ibu hamil).. umur tania segini ini waktunya was was dan penjagaan yang ekstra ketat. gimana ngga ketat, pergerakan tania udah semakin menjadi.. ampyyyuuunnn deh...

hhhmmm.. ini perkembangan tania di usianya yang menginjak 9 bulan..
Tania udah semakin mantap duduknya.. udah ngga doyong doyong lagi..Yang paling kelihatan perubahannya sekarang yaitu : panjat memanjatnya..ampun deh semua dipanjatin dari tumpukan guling, bantal, sampe pinggiran kasur dan badan orang yang lagi posisi apa pun pasti dipanjatin deh..Udah mulai usaha untuk belajar berdiri walaupun masih belum tagak banget kakinya klo diri alias masih goyang-goyang..…

sekilas cerita tentang tania

Apa iya klo anak kecil itu pasti pernah jatuh dari tempat tidurnya?? kenapa bisa gitu ya?
tapi emang hampir rata-rata anak kecil seperti itu faktanya..

ya salah satunya anakku.. padahal selama ini udah di jagain banget suapaya jangan sampe meluncur dari temapt tidur..tapi akhirnya gagal juga.. hiks..hiks..

Tepatnya 15 Maret jam 06.00 pagi, tania meluncur dari tempat tidur eyangnya dengan sangat mulus mendarat di lantai dalam posisi tengkurep.. hiks..hikss..
ini semua salah aku, aku yang teledor ninggalin tania sendirian..nyesel banget deh rasanya..maapin mama ya nak...

Awalnya tania kan bobo sama eyangnya, trus pas selesai sholat subuh si eyang mau senam pagi lalu aku deh yang di suruh gantiin jagain tania yang lagi bobo. Pas aku bobo disebelah tania dia memang bangun untuk minta nenen, abis nenen dia tidur lagi trus pules banget... nah pikir aku ketika itu, dia baru tertidur pules dan ngga mungkin bangun dalam waktu dekat, kebetulan aku kebelet pipis lalu aku tinggal lah tania sendirian …

Keputusan yang amat sulit..

huhuhuhuhu..... sedih deh mulai dari bulan maret ini aku ketemu tania 2 hari sekali..hiks..hikss..
semuanya terpaksa aku lakukan coz emang bener-bener situasi nya mendesak.. tapi gpp meskipun 2 hari sekali aku yakin tania ngerti kok ortunya tetep sayang banget sama dia..

begini cerita detainya..
setelah beberapa bulan merasakan kesengsaraan, kerepotan, kecapean dan ribet masalah lainnya..bahkan sampe si ayah kena SP karena terlambat terus masuk kantornya...hiks hiks..
emang sih paling ribet banget itu pagi hari.. karena aku hrs menyiapkan ini itu buat tania khususnya bikin makanan yang akan di makan tania hari itu dan dirumah kita ngga ada ART jadi klo pagi tuh kita ganti-gantian megang tania.. klo misalnya aku sedang mandi tania di pegang sama ayahnya trs klo ayahnya yang mandi gantian aku yang megang tania dan tania selalu bangun pagi sekitar jam 5 sampe jam 6 pagi.. huuuu padahal itu kan jam nya kita siap-siap berangkat kerja.. makanya klo pagi jadinya ribet banget deh...alhasil kita y…

Tania 8 Bulan

hhmmm udah tanggal 2 nih.. aku telat ya posting untuk ulang bulannya tania.. abis bingung sih bulan ini ga ada tanggal 30 nya sedangkan ulang bulannya tania kan tanggal 30 so akhirnya dibuat sekarang deh biar pas 30 hari..hehehhee...
untuk kali ini anakku yang hitam manis udah delapan bulan loooohhh, udah gede banget anak mama yang satu ini sampe-sampe di bilang bongsor kya mama nya..hhmmm ini mah emang udah turunan kali ya..keluarga ku emang gede-gede apalagi yang cewe tinggi gede semuanya..

diusianya yang 8 bulan ini, alhamdulillah anakku ini tumbuh kembangnya makin bertambah diantaranya adalah:

akhirnya giginya datang juga walau cuma satu tapi tetep bikin aku ngeri juga waktu giginya mau numbuh, kya yang aku ceritain disini
tania udah punya kebiasaan baru yaitu nonton DVD khusus baby, itu loh DVD yang isinya gambar warna warni plus music classicnya. klo di ITC cari ajah dvd Baby einstein..dvd ini udah kya hipnotis buat tania abis klo nonton tania ngga mau di ganggu..
Tania makin sempu…