Tania mau nongol giginya

waddduhhh...udah 2 hari ini aku parno ngasih nenen ke tania, gimana ga takut.. wong itu bocah sekarang punya kebiasaan baru yaitu gigit-gigit n mainin p*t**g ku.. mungkin klo dulu gigit-gigit itu rasanya biasa tapiiiii kemarin malem rasanya perih banget..curiga dong aku jadinya, bener ajah pas abis cuci tangan coba aku raba gusinya..oohhh ternyata udah mulai tajem toh..

wah.. kayanya bentar lagi anak mama udah mau nongol nih giginya..mama jadi takut deh..
aku lagi berpikir gimana ya caranya supaya tania ngga main gigit-gigit p*t**g lagi...ada temen-temen yang bisa bantu???

oia dulu waktu awal-awal menyusui tersiksa sakitnya gara-gara p*t**g lecet akibat dari salah posisi menyusui, emang sih cuma dua minggu abis itu sakitnya hilang..trus udah kapalan deh p*t**gnya tapi sekarang kejadian itu tampaknya akan berulang lagi..hiks..hiks... tapi bedanya kali ini agak sedikit terhibur sakitnya coz seneng lihat mimik mukanya tania pas ngegigit..gimana gituuuhhh tampang tak berdosa mode on deh pokoknya...lucu banget...tapi sakitnya mah tetep berasa bahkan sampai semlm aku ampun-ampun deh....lucunya pas lagi gigit-gigit itu sempet aku ganti dengan empeng tapi dasar anak pinter...empeng nya di cabut dari mulutnya trs di buang trus nangis deh minta nenen lagi...pake nangis lagi mintanya bikin hati mama nya luluh, kahirnya rela ngga rela deh menyerahkan diri untuk di gigit....hiks..hiks...
mudah-mudahan ini ngga berlangsung lama ya nak..biar mama nyaman lagi nenenin kamu...

2 comments:

  1. kalo lagi digigit, coba selipkan jari kelingking kita ke mulutnya yang lagi nenen, nanti dia akan ganti mengigit ajri kita dan melepaskan nenennya..

    jangan ditarik, dia akan makin gemes nggigitnya :)

    ReplyDelete
  2. ehehehe... aku udah rasain sakitnya digigit dan ditarik. mana bisa sempat lg masukin kelingking, secara udah jerit duluan hahahaa...

    ReplyDelete