Shaina B'day & Kopdar pertamaku

Senangnya pas lihat facebook ada undangan bday party untuk Tania apalagi sekalian acara kopdarnya para ibu-ibu blogger yang biasa kongkow - kongkow ttg perkembangan anaknya lewat blog. Akhirnya sabtu kemarin kita ( tania & ortu ) pergi ke acara ultahnya Shaina di KFC Gunawarman. Oia shaina itu anaknya mama cicha yang blog nya menginspirasi aku buat bikin blog juga untuk cerita perkembangan anakku, aku pertama kali baca blog nya cicha waktu lagi hamil..senang banget baca blognya coz ada banyak pengetahuan ttg merawat anak udah gituh cara penulisannya mama cicha ini bagus banget..ternyata mama cicha ini emang dulunya berprofesi sebagai wartawan disalahsatu media online terkenal.

balik lagi ke cerita ultahnya shaina, kita sampai disana acara belom mulai, ya iyalah belum mulai wong acara jam 13.00 aku sampe disana jam 12.30...kesan pertama ketemu sama cicha n shaina..wahhh ternyata orang aslinya sama di foto beda buaannggeeettt.. apalagi shaina aslinya putiiihhh banget sampe pipi nya bersemu merah gituh..pokoknya lucu deh..

tadinya kupikir ibu-ibu blogger pada ga dateng abis udh lewat jam satu masih sepi-sepi ajah..tapiii ternyata menjelang jam setengah dua akhirnya rame juga tamunya..dan acara pun di mulai.. karena ini pengalaman pertamaku rasanya lucu banget.. akhirnya bisa melihat para baby blogger dalam bentuk real nya coz selama ini cuma lihat via foto ajah.. ternyata mereka semua lebih lucu aslinya..apalagi tingkah laku anak kecil kan emang lucu-lucu ada yang takut ketemu banyak orang trus ada juga yang lincah n berani ..pokoknya seru banget deh...

di acara ini aku ketemu dengan : Mba Zee mami nya Vaya, Mba ocha bundanya Alma, Mba Evy bundanya zikra trus ada juga Dewi bundanya atha yang akhirnya jadi temen baruku

di acara ultah yang kali ini tania mah datar-datar ajah coz dia belum ngerti apa-apa yang ada pas mau acara tiup lilin dia sedikit rewel karena ngantuk..tapi klo anak-anak yang lainnya mah seru coz acaranya juga deket playgroundnya jadi ada heboh main perosotan dsb trus ada juga yang heboh merhatiin n ikutan games yang dipandu sama MC nya. yang paling lucu pas session foto-foto sama badut lucu banget beberapa anak pada takut sama badutnya hihihihihi.. tapi klo tania mah tetep cuek..dia emang bener-bener ga takut sama badut..

Acara berakhir sekitar jam tiga sore tapi ibu-ibu nya mah lanjut ngobrol-ngobrol gituh..sayang aku ga bisa lama - lama coz harus mampir ke rumah mampang karena ada urusan penting..
hiks..hiks.. klo mau baca liputan lengkapnya ada di blognya mama cicha

mudah-mudahan kapan-kapan ada lagi acara kopdar an kya gini..ternyata seru banget.. ngga percuma deh dateng jauh-jauh dari depok..
ternyata nge blog itu asik juga jadi nambah temen and nambah ilmu juga...

2 comments:

  1. kalo ada lagi ikutaaaan yaaa mamatania... pengen gaul juga kek ibu2 itu, hehe....

    ReplyDelete
  2. eh kok aq kmrn blm komen disini yah... perasaan aq da baca... ato blom?

    hehehe tp aq jg baru pertama kalinya ketemu rame2 gt. emg seeru yah apalagi kan sambil bawa baby masing-2 ekekekek....

    ReplyDelete