Menikah itu proses

Dulu banget aku pernah baca email tentang pernikahan, menurut email itu menikah adalah proses pembelajaran. Tadi nya aku masih berpikir tentang itu apa iya bener statement tersebut??setelah aku nikah that's true..

Menikah itu bagiku adalah proses pembelajaran banyak hal, diantaranya belajar mengelola leuangan ( hhmm walaupun untuk yang satu ini aku belum bisa dapet nilai bagus..), belajar untuk meredam emosi, belajar untuk saling berbagi dan mengurangi ke egoisan diri, belajar untuk lebih bertanggung jawab trus belajar banyak hal deh pokoknya..Apalagi klo udah punya anak tambah lagi deh pelajaran-pelajaran yang harus dipelajari..khususnya untuk belajar menjadi orang tua yang baik untuk anaknya dari mulai cara mengasuh, mendidik sampai memperhatikan hal-hal lainnya...sampai saat ini kita ( aku & suami) masih terus saling support agar nilai kita bisa bagus..hehehehe..

yang paling bikin aku terkadang punya perasaan gimana gituh yaitu ngelihat perubahan suamiku sampai saat ini yang bagiku itu merupakan suatu perubahan yang amat sangat baik... ngga perlu lah di jabarin disini apa aja perubahan cukup kami berdua ajah yang tahu.. maap yak ini rahasia perusahaan.. :D pokoknya Ayah.. I lophe yu deh..

satu hal lagi yang sangat penting yaitu mempelajari bagaimana cara terus menerus memupuk pohon cinta kami agar tumbuh semakin indah sehingga rumah kami akan semakin hangat dan kami senantiasa berbahagia... Amin..

4 comments:

  1. mbak,
    proses setelah menikah itu memang berat. apalagi klo dah menyangkut prinsip...
    tp mudah2an saja semua bs dilalui dan jadi lebih baik...

    ReplyDelete
  2. Amiiinnn
    emang beneer banget mba zee..berat banget prosesnya..

    ReplyDelete
  3. bener mbak, menikah itu proses..
    semoga kita bisa menjadi lebih baik lagi :D

    ReplyDelete
  4. proses nya panjang perlu pemantapan diri

    ReplyDelete