i'm back..

upppsss.. udah lama nih ga posting lagi... banyak alasan yang bikin aku ga posting lagi..
padahal asli buaaanyyaakk banget yang pengen di ceritain..tapiiiiii apa daya klo diri ini ga mood n ga punya banyak waktu untuk mengarang di blog ini..hehehehehe..

banyak yang pengen di ceritain dari mulai long wiken waktu tahun kemarin ( udah basi banget yak..) sampe wiken perjalanan pertama tania nginep di puncak.. tapi aku janji postingan itu akan menyusul..karena sebenarnya sebagian draftnya sudah di buat hanya menunggu foto-foto waktu di puncak dari sepupuku

apa kabar tania ku sekarang??tania masih kena batpil..malah sabtu kemarin sempat hangat badannya suhunya sekitar 37-38 derajat...padahal harusnya hari sabtu kemarin rencana mau imunisasi HIB 2 yang tertunda gara-gara tania ngga fit badannya..alhasil tertunda lagi deh. klo tentang MPASI nya tania..alhamdulillah laaannncaaarrr.... ternyata anakku ini nafsu makannya gede juga sama kaya emaknya... sekarang klo ngeliat piring pasti langsung ngomong "mamam..mamam..."

tapi emang bener ya buat para ibu.. paling bikin stress itu kalau anak susah makan alias ga mau makan.. aku sempet ngerasain itu tuh..sampe stress rasanya waktu tania sakit kemarin dia sama sekali tidak mau makan..gimana ngga stress anak lagi sakit trus badannya kurusan trus ngga mau makan sama sekali padahal dia harus minum obat. mau marah rasanya tapi kasian banget ngelihat dia lesu tapi emosi juga sih ngeliat tania nutup mulutnya dan bener-bener ngga mau makan, untungnya tania masih mau mimi ASI ... alhamdulillah semuanya sudah lewat yang ada sekarang senengnya minta ampun coz anakku mau makan dengan mudahnya alias nafsu makannya sudah kembali..
perkembangan tania juga semakin banyak tapi diceritainnya nanti ajah ya pas ulang bulannya tania..

klo masalah kerjaanku.. semua berjalan lancar..ternyata di posisi yang sekarang aku makin ribet.. tapi enak ngga pernah mikir kerjaan sampe ke rumah. sekarang aku juga udah mulai mendapatkan PW ( posisi Wuenak) untuk jalur PP dari rumah ke kantor.. klo pagi aku tetep bareng mas ku naik motor lewat jalan tikus trs klo pulangnya udah nyaman banget naik KRL Ekspress.. sampe rumah jam setengah tujuh malam.. lumayan banyak waktu buat main sama tania..

klo masalah yang lainnya so far so good...janji deh begitu ada waktu mau update semua cerita yang tertunda...

No comments:

Post a Comment