Skip to main content

Posts

Showing posts from 2009

Tania 18 bulan ( 1,5 tahun )

Yeay... Hari ini anak mama yang lucu tepat berumur 1,5 tahun...
Udah bisa apa ajah anak mama ini?? Yang jelas tambah pinter dan tambah lucu dan makin bikin gemes mamanya :)



Yuks review satu-satu :
1. Makin ngga bisa diem.. Jalan dan lari mlulu pokoknya gerak terus deh.. Berhenti nya itu klo bobo ajah..sampe yang jagain pada teler...Kadang aku mikir apa anakku ini type hyperaktif? Krn memang ga bisa diem semenit pun.

2. Urusan minum susu, tania biasanya sehari ngabisin 6x150cc tapi klo makan kadang susah dan kadang gampang..saat ini lagi susah nih makannya kadang bikin emosi jiwa mamanya.. Krn jujur aku kurang sabar klo masalah nyuapin yang paling jago tuh eyang uti nya. Tapi walau makan susah Alhamdulillah BB nya masih 13kg...trus imunisasinya juga udh lengkap dgn MMR nya dan ditawarin untuk vaksin cacar sama DSAnya tp mamanya masih mikir2.. Ayoo ibu ibu lain ada yg bisa kash masukan ttg vaksin itu?

3. Makin cerewet dan makin sering ngatur orang.. Udh bisa menggabungkan 2kata tapi bi…

Hadiah spesial dari Ayah...

Udah lama nih aku ngga ngeblog.. Dikantor baru ga ada koneksi internetnya :( trus mau internetan di rumah netbook kesayangan ayah lagi rusak karena kesamber petir hiks..hiks.. Mau dibenerin yang rusak MB nya jadi muahal bgt biaya servis dan ganti sparepartnya harganya hampir sma kya beli netbook baru... So ayah lagi berpikir keras untuk masalah yang satu itu.

Tapiiiii kira-kira satu minggu yang lalu ayah beliin aku hadiah spesial... Sebenernya sih hadiah ultahku bln sept kemarin tapi karena uang hasil tabungannya baru kekumpul minggu kemarin jadi deh baru minggu kemarin dikasih hadiahnya...
Senang pastinya..biar indentnya lama tapi tetep ajah hatiku gembira... Lebaynya hihihihi...

Gimana ngga seneng klo dikasih hadiahnya BB gemini warna putih.. Thanks ya ay... Lophe you full deh :D

Klo kata ayah dia sengaja kasih aku BB karena untuk kepentingan toko onlineku juga.. Biar bisa cek email masuk trus biar online YM terus jadi klo ada pesanan or pertnyaan dari customer bisa langsung direspo…

Wiken di bandung

Hari minggu kemarin tepatnya 8 november 2009, aku, suami dan tania pergi ke bandung. kebetulan ada kondangan temen SMU ku di sana. Rencananya berangkat pagi dan pulang sore hari.. kita berangkat bareng sama sahabatku Hani karena memang kebetulan dia ada mobil tapi ngga bisa nyetir jadi ayah yang akan nyetir.. hani ini temen satu SMU juga sama aku tapi kita baru deket jadi sahabatan semenjak kuliah karena satu kampus dan rumahnya juga deketan sama rumahku masih di daerah grogol dan sekitarnya.

Berangkat jam 9.00 Wib dari rumahnya hani, kita gabung konvoi sama mobil temen-temn smu ku yang lainnya.. total ada 4 mobil konvoi barengan dari tomang, acara wedding nya sendiri itu jam 11.00 jadi otomatis kita semua agak sedikit ngebut untuk ngejar waktu.. sepanjang perjalanan so far berjalan lancar cuma memang pas di tol cipularang aku agak sedikit merasa mual karena rasanya kya ajrut-ajrutan gituh karena ayah nyetir dengan kecepatan 100 Km lebih coz ngikutin mobil yang lainnya yang memang aga…

2nd Wedding Anniversary

Tepat nya 4 November kemarin, Alhamdulillah udah 2 tahun aku menikah sama suami tercinta.. udah 2 tahun hidup bersama.. walau sebenarnya klo dihitung dari pacaran udah kurang lebih 9 tahun kita barengan.. secara kita pacaran hampir 7 tahun dari mulai pertama masuk kuliah sampai kita lulus barengan trus sama-sama kerja dan sampe akhirnya sekarang tahun 2009,kebersamaan kita bertambah bukan cuma berduaan ajah tapi udah bertiga dengan seorang bidadari kecil yang merupakan anugerah terindah dari Allah untuk kita.. yup.. sekarang sudah hadir Tania Sekar Andhini di tengah-tengah kita.. dia yang membuat kebersamaan kita semakin indah, semakin semarak, semakin mempererat kita.. mudah-mudahan kita dapat merawat dan menjaga amanah dari Allah ini dengan sebaik-baiknya.


Tidak ada perayaan yang spesial untuk anniversary kali ini sama ajah sama yang sebelumnya hanya saling mengucapkan.. tapi rencananya memang si ayah mau bikin surprise tapi ternyata gagal deh..padahal ayah udh bela-belain ga lembur…

Suka Duka FTM

Setelah sekian lama ga punya waktu lama untuk konsentrasi nulis akhirnya hari ini bisa punya waktu satu hari untuk menulis.. soalnya semenjak jadi FTM aku sibuk sama kerjaan rumah dan yang paling penting ngurus juragan cilik yang lagi hobby jalan-jalan ke segala penjuru rumah dan aku tidak di bantu satu asisten pun jadi bener-bener ngerjain semuanya sendiri.. meskipun sibuk bukan berarti aku lepas dari internet.. klo itu mah tetep ada setiap hari tapi ya paling cuma update FB, blogwalking, dan pastinya ngurusintokonya Taniadimana itu jadi mata pencarian utama ku saat ini disaat aku belum kembali mendapatkan pekerjaan..


Kali ini aku mau cerita suka duka jadi FTM, setelah kurang lebih 2 bulan aku menjalani rutinitas jadi FTM rasanya lebih banyak sukanya di banding duka nya..sekarang aku jadi orang pertama yang tau tentang perkembangan tania.. aku yang selalu ada disampingnya setiap saat dan setiap hari.. aku yang menemani dia bermain, belajar melancarkan jalannya karena aku yang meneman…

Taniaku 16 bulan

wah.. udah hampir sebulan ternyata aku ga pernah posting lagi.. kangen posting pastinya tapi ya emang lagi males dan ga punya waktu cukup banyak untuk posting karena kesibukan jadi FTM.. jiiiaaahhh gaya banget deh...
tapi emang bener jadi FTM lebih sibuk daripada aku kerja di kantor dulu.. klo kerja di kantor ada waktu jam istirahat yang bisa digunain untuk browsing, update blog dsb tapi klo di rumah waktu istirahatnya itu cuma pas tania bobo siang dan itu biasanya aku melakukan pekerjaan rumah lain yang tertunda atau malah ikutan bobo..hehehhehe..


Taniaku sayang saat ini udh 16 bulan.. wah bentar lagi 1,5 tahun nih.. udah makin gede ajah anakku..
untuk masalah tumbuh kembangnya Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik..diantaranya :

Jalan
untuk yang satu ini tania semakin lancar dan saat ini lagi belajar jalan di permukaan yang agak kasar.. karena kebiasaan jalan di lantai jadi pernah suatu ketika dia coba jalan ke arah garasi rumah yang bukan lantai melain bebatuan dia terdiam se…

Cerita Lebaran 1430 H

19 September 2009

Hari ini udh masuk hari terakhir puasa alias malam takbiran..seneng deh karena di hari terakhir puasa ini di rumah ku kita semua keluarga aku ada eyang, abangku dan istrinya, adikku dan adik iparku semuanya kumpul untuk melakukan buka bersama.. hehhehehhe.. tania seneng banget dengan situasi ini karena rumah jadi rame.. padahal kan biasanya kita dirumah cuma berempat malah lebih sering berdua doang karena ayah nya kerja dan adik iparku sibuk kuliah... buber nya pake menu lebaran yaitu ketupat dan teman-temannya trus ngga ketinggalan mpek-mpek karena kakak iparku dari palembang..
Sayangnya pas tengah malam semuanya pada pulang lagi karena besok mau sholat Ied di sekitar rumahnya masing-masing jadi sepi lagi deh.. tapi gpp besok kan kumpul-kumpul lagi..

20 September 2009
Akhirnya hari yang fitri dateng juga.. sayangnya  idul fitri kali ini aku belum bisa sholat Ied karena memang lagi halangan dan juga masih takut bawa tania ke mesjid...takut menggangu ke khusyukan orang…

15 Bulannya Tania

Hari ini tania ku 15 bulan... makin hari makin bikin mama nya gemes.. makin bikin mamanya ngga mau jauh-jauh dari dia.. makin pinter pastinya...pokoknya makin nyenengin deh..

Jalan dan Berbicara
Akhirnya di usia 14 bulan lebih 2 minggu atau lebih tepatnya seminggu sebelum lebaran tania bener-bener udah bisa jalan sendiri... aku seneng banget akhirnya ngeliat anakku yang rasanya belum lama aku lahirin kok sekarang udah bisa jalan-jalan kemana pun sesuka hatinya.. bener-bener waktu rasanya cepet banget..

Semenjak tania udh bisa jalan sendiri, penjagaan makin ekstra ketat karena takut dia berjalan ke tempat-tempat yang membahayakan, belum lagi kadang jalannya masih sedikit doyong jadi takut jatuh gituh.. makin cape pastinya aku ngejagain dia seorang diri tapi ya itu tadi kadang kebanyakan happy nya jadi hilang deh capenya.. paling klo udh cape banget begitu ayah nya pulang langsung di serahkan ke ayahnya...mamanya mau istirahat.. hehehhe..

selain bisa jalan di usia nya yang 15 bulan ini,…

Cerita Sedih part 2

harusnya sekarang bukan cerita sedih ya.. harusnya update cerita lebaran.. pengennya sih gituh tapi poto2 nya belum ngumpul jadi mendingan lanjutin cerita ttg kesedihan yg kemarin baru part 1 deh..

cerita ini aku bukan bermaksud menjelek2an or menghina orang tapi cuma mencurahkan isi hati dan apa yang aku rasain..blog ini kan rumah pribadi aku.. jadi aku bebas menceritakan apa yg aku rasain.. untuk dokumentasi juga..

ceritanya gini...

setelah kurang lebih 4 hari ga masuk kerja karena tania di rawat di RS tepatnya jumat tanggal 28 agustus 2009, aku masuk kerja lagi.. dari pagi masuk kerja aku ga ada perasaan apapun.. cuma kemarin emang SPV aku sms menanyakan kpn aku bisa masuk kerja lagi.. disitu aku emang udh pasrah klo emang ada hal2 buruk yg terjadi ttg masalah pekerjaan.. karena emang bagi ku tania itu prioritas paling utama.. wong emang tania saat sakit ga mau sama sekali di tinggal, aku pun bener2 tidak keluar dari kamar RS sampe suntuk banget rasanya..

back to cerita ngantor.. …

Lebaran Sebentar Lagi..

Wah ga kerasa ya..puasa hari ini udah masuk hari ke 27.. Alhamdulillah puasa kali ini batalnya ga gituh banyak.. baru 5 hari , 1 hari batal waktu tania di opname karena dia minta nenen mlulu dan sisanya termasuk hari ini karena haid dan bisa di pastikan aku ga bisa ikutan sholat Ied karena lagi Haid dan juga masih ga berani bawa tania ikutan sholat Ied habis takutnya dia rewel atau malah rusuh..kan bisa ngeganggu ke khusyukan orang-orang yang lainnya.. gpp deh 2 kali lebaran ini ngalah dulu kan sholat Ied juga bukan wajib hukumnya..

Lebaran kali ini kita sekeluarga ngga mudik cukup berlebaran di jakarta ajah seperti tahun-tahun sebelumnya, ngunjungin sanak saudara dan temen-temen yang di jakarta dan sekitarnya.
Persiapan menyambut lebaran kali ini masih sama juga seperti tahun-tahun sebelumnya cuma yang sekarang aku lebih antusias hunting baju buat tania..hehhehe.. anak mama ini udh gede jadi bisa didandanin sekarang apalagi baju-baju untuk anak cewe lucu-lucu banget klo ga di ingeti…

Cerita Sedih Part 1

kali postinganku mengenai masa-masa kesuraman dalam hidupku..lebaaayy banget sih..hhmm tapi ya beginilah adanya.. bulan agustus cobaan datang bertubi-tubi.. tapi ga bisa aq ceritain detailnya satu persatu tapi tetep akan aku ceritakan disini beberapa yg bikin aq makin terpuruk seperti orang yg sdh jatuh trus tertimpa tangga trus ditambah ketimpa tembok yg runtuh.. begitulah yg aku rasakan..sangat menyedihkan..aq sengaja cerita disini hanya utk dokumentasi bukan utk bermaksud apapun.. ngeri euy nanti klo ada salah kalimat atau kata bisa dituntut lagi..hehehehehe..
okeh..yuks di mulai ceritanya..

TANIA DIOPNAME

sejak setelah ultahnya tania mulai sakit batpil yg berkepanjangan..awalnya aq kira batpil biasa tp ternyata tidak karena sejak itu batpilnya ga sembuh-sembuh juga sampe hampir sebulan lebih..sempat disertai demam yg pertama ternyata anakku kena roseola karena sehabis sembuh demamnya timbul merah2.. selang kira-kira 2 minggu dari itu tania kembali demam lagi dan seteah di bawa ke dok…

Entah..

Bulan ini cobaan datang hampir berbarengan dan semua nya bener-bener mneguji kesabaran diriku..
sampai cobaan yang terakhir yang benar-benar bikin aku sudah tidak bisa berkomentar banyak cuma bisa berusaha untuk ikhlas menerima semuanya, bersabar menghadapi semuanya, berusaha menginstropeksi diri dengan apa yang udah terjadi dihubungkan dengan apa yang pernah aku lakukan sebelumnya.. untuk mendapatkan jawaban apa hikmah dari semua ujian yang Allah berikan karena aku yakin kita di berikan ujian oleh Allah karena Allah sayang sama kita, Dia menginginkan kita berubah menjadi pribadi yang lebih dewasa dan naik level dalam menjalani kehidupan ini .. dan pasti nya aku tak lupa berdoa memohon di mudahkan dan di kuatkan dalam menghadapi semuanya..

saat ini banyak yg ingin aku ceritakan tapi rasanya diri ini belum siap untuk menulis dan menceritakan semuanya.. masih sangat shock dan tidak percaya dengan apa yang udah terjadi..
ternyata di perlakukan zholim itu tidak enak.. tapi ya mau gimana lag…

Gaya rambut baru niy..

waktu 2 hari yang lalu ketika aku pulang ke rumah mama, aku ngeliat ada yang beda sama tania.. keliatannya kok mukanya semakin tembem trus keliatan lebih fresh gituh.. aku curiga dengan model rambutnya..pas aku perhatiin ternyata bener.. rambutnya tania baru di rapiin sama eyang utinya.. si uti ternyata gatel liat rambutnya yang udh mulai memanjang dan ngacir ngga jelas gituh.. eyangnya tania ini emang waktu masih mudanya pernah kursus nyalon dan udah sering motong rambut nya para anggota keluarga.. Nah waktu tania kecil yang nge gundulin rambutnya juga si eyang uti sendiri.. trus skrg lagi-lagi si eyang uti yang ngeganti model rambutnya..Menurut cerita nya eyang ketika di potong rambutnya tania emang ga nangis atau berontak tapi emang eyang uti motongnya perlahan-lahan sambil ngikutin tania yang merembet kesana kemari.. dan lucu nya kata si eyang setiap tania lihat potongan rambut yang jatuh dia teriak " hiiiii....." dengan ekspresi ketakutan dan jijik... karena emang tania…

Lengket terus..

Klo kata orang punya anak itu emang menyenangkan.. aku sangat setuju banget soalnya emang berasa banget makin hari memperhatikan polah tingkahnya tania dia semakin lucu, gemesin dan ngangenin.. jujur pas lagi nulis ini aku lagi kangen banget sama bidadari kecilku ini soalnya kemarin aku pulang keruamh depok jadi malamnya ga main sama dia..apalagi akhir-akhir ini dia semakin manja sama aku..

Sejak habis sakit kemarin tania makin lengket ajah sama aku.. kerjaannya ngebuntutin mama nya ajah..klo kata tika adikku udah kya kentut mama nya.. ngekor mlulu..pokoknya nempel mlulu deh.. klo udh ngeliat muka mamanya jadi ga mau jauh-jauh dari mama nya.. pokoknya mama nya harus kelihatan dari pandangannya..klo menjauh dikit langsung manggil or langsung nangis deh.. klo mama nya pergi nya masih deket biasanya langsung disamperin sih..

Klo dulu mau berangkat kerja aku ga perlu ngumpet-ngumpet dari dia tapi klo sekarang ga bisa.. soalnya tania pasti nangis klo liat mamanya pergi.. baru liat mama nya p…

Kongkow sama teman lama

Udah lama pengen banget ketemuan sama temen-temen kampus.. sampe pada akhirnya hari minggu tanggal 26 july kemarin jadi juga ketemuan sama 3 orang sahabat aku dan ayah sewaktu masih kuliah dulu...FYI aku dan misua itu satu jurusan dan satu angkatan waktu di kampus.. jadi temen dia ya temen aku juga..hehehheheehee

mereka yaitu : hani, dini dan mei punya rencana keliling depok dan kebetulan saat itu kita lagi di depok jadi di bikin rencana ketemuan deh di margo city.. wah klo ngikutin acaranya mereka mah kasian tania coa mereka di depok wisata kuliner sambil nengokin kampus juga.. pake foto-foto lagi di kampuss.. ampun dehhh masih narsisdotcom juga..

janji ketemu di margo city jam 2 an, trus cari tempat ngobrol yang enak..karena mereka abis makan jadi kita milih cafe oh lala buat numpang duduk ngobrol ngadul ngidul ajah.. alhamdulillah salah satu temen kita udh punya rencana mau nikah tahun depan.. ya semoga semuanya di mudahkan dan dilancarkan amiiennn...


tau ga sih.. tiga temen ku ini du…

Pengalaman Pertama Naik KRL

Satu lagi cerita yang tertunda, harusnya ini diceritain sekitar 2 minggu yang lalu..aku mau cerita pengalaman pertama tania naik KRL Ekspress.. sebenernya ini sih bukan yang pertama kali banget tapi udah yang kedua kali nya tapi waktu yg pertama kali tania dalam posisi bobo jadi dia tidak tau suasana sekitarnya..

Perjalan pertama menuju stasiun tanah abang tania tertidur sampe pas si mama dapet duduk di kereta tania juga masih tidur.. untungnya masih duduk.. dan cuma tinggal satu2 nya..
gila ya.. orang2 ngeliat ibu2 bawa anak juga pada cuek ajah ga ada yg mau berbagi tempat duduk sampe pada akhirnya aku telusuri gerbong demi gerbong dan dapat tempat duduk terakhir di gerbong satu.. aku mulai nyari tempat duduk dari gerbong 6..buseett parah kan tuh.. ga ada satu pun orang yg terketuk buat ngasih duduk.. pdhl saat itu aku cuma berdua ajah sama tania.. uuhhh kejam nya..

back to story ..setelah kereta nya jalan tania mulai gelisah dan akhirnya dia terbangun, awalnya dia bingung karena terb…

13 Bulannya Tania..

Postingan kali ini telat banget.. karena emang kemarin lagi ribet sama tania yang sakitnya tak kunjung sembuh...tapi alhamdulillah pagi ini anak mama yang satu ini bisa di bilang sudah lebih baik dari kemarin..tinggal penyembuhan batuk pileknya ajah dan penyebab demamnya alhamdulillah aku udah menemukan jawabannya setelah hampir 5 hari tania demam naik turun bahkan udah sempet konsultasi ke beberapa dokter..yaitu tania terkena roseola..fiiuhh hilang deh paniknya mama pas tau itu.. thanks to cicha yang udah mau diajak ngobrol dan konsultasi..

sakitnya tania kali ini bener-bener bikin semua panik..karena tania yang riwayat nya susah banget minum obat sampe pada akhirnya aku bawa dia ke RSIA Tambak jam 11 malem karena demamnya tinggi dan tania badannya gemeter gituh..panik mode on deh semuanya saat itu.. di RS tania di masukin obat melalui anus karena emang dia ga mau sama sekali nelen obatnya.. trus saat itu tania juga di uap biar encer lendirnya karena setiap batuk tania pasti muntah...…

Foto studionya tania

Sebenernya udah lama banget pengen fotoin tania di studio tapi karena aku belum menemukan studio foto yang pas ( pas hasil fotonya dan pas juga harganya dikantong hehehehe..) jadi nya ngga pernah terlaksana sampai ayahnya tania yang protes.. karena dia pengen banget men dokumentasikan tania pada masa bayi nya.

Akhirnya pas hari sabtu tanggal 27 Juni 2009 kemarin tania foto studio juga.. itu juga ga sengaja karena pas kebetulan waktu jalan di mall ciputra ada foto studio yang menawarkan foto dengan kostum.. dulu emang pernah nanya harganya tapi waktu itu masih ragu-ragu sampai akhirnya kemarin di desek sama ayahnya so jadi deh nyoba foto studio di situ.. dikarenakan mendadak jadi aku juga ga siap kostum lagian aku pikir disitu kan di sediain kostum yang lucu-lucu tapi kebanyakan kostumnya buat anak usia 3 tahun keatas..

setelah dicari-cari kostum yg buat bayi menurut ku cuma kostum labu yang paling lucu dan kyanya ngga ribet buat di pakenya.. trus sisanya tania pose tanpa kostum deh tapi…

like mother like daughter

sekedar intermezzo, aku mau kasih lihat foto aku dan tania....
banyak yang bilang tania itu mukanya si ayah banget.. tapi kali ini aku mau buktiin klo tania juga mirip aku.. yuks mareee...




tuh dapet di lihat kan klo tania mirip sama mama nya.. coba lihat bagian pipinya..itu hampir 100 % emaknya banget.. hehehehheehe

Tania 1st bday, berdiri sendiri dan sakit

klo di liat dari judulnya, kok kyanya postingan kali ini temanya banyak banget.. abis udh lama banget aku mau posting tapi ketunda mlulu..langsung mulai ajah ya ceritanya..

Tania 1st Bday

yipiiiee.. akhirnya anakku tiup lilin juga.. hehehe..
tepatnya sabtu tanggal 4 juli 2009, dirumah eyang diadakan acara kumpul keluarga untuk sedikit merayakan ultahnya tania.

untuk bday cake nya aku sengaja pesan di vicka dengan tema sponge bob karena tania kan spongebob mania..entah kenapa pas ngobrol lewat chat sama bakul kue yang satu ini aku langsung klop trus langsung order deh..ternyata untuk kuenya bukan hanya lucu tampilannya tapi rasanya ok bgt..trus klo goodie bag yang pengen di bagi-bagi buat sodara maupun tetangga aku pesennya di shendy, semuanya bagus dan sesuai udah gitu dikirim duluan padahal aku belum transfer thanks ya shendy atas kepercayaannya.. alhamdulillah semua nya

sesuai dengan yang aku mau dan sama sekali ga bikin kecewa..lucunya bday cake itu datang pas tania lagi bobo, lalu sewa…

Setahunnya Tania ku

Hari ini setahun yang lalu aku resmi jadi ibu.. Alhamdulillah hari ini bidadari kecilku tepat setahun umurnya.. bener-bener waktu cepat berlalu rasa nya baru kemarin aku melahirkannya tapi ternyata udah satu tahun aku lewati indahnya menjadi ibu.


Alhamdulillah lagi diusia satu tahunnya aku masih bisa memberikan ASI kepadanya walau mungkin porsinya lebih sedikit dibanding dulu. Untuk perkembangan tania lainnya akan aku ceritain setelah aku share dulu perubahan wajahnya tania dari dalam perutku sampai usia setahun ( tapi kurang 2 hari coz fotonya baru diambil hari sabtu kemarin..hehehe.. )


dilihat dari metamorfosisnya wajah tania bener-bener tidak mengalami perubahan yang banyak dari waktu aku USG 4 dimensi sampai sekarang..dia lebih mirip ayahnya klo kata orang..bagus deh mirip sama ayahnya di banding mirip sama orang lain..bisa repot aku nya hehehhehehee....

di usianya yang udah menginjak satu tahun ini ada beberapa perkembangan baru yang terjadi diantaranya adalah:

1. Masalah berdiri sam…

Tania dan pojok favoritnya

Ternyata di rumah eyang, tania punya pojok favorit yaitu diantara pinggiran ranjang dan tembok di kamar eyang...emang tempatnya kecil mungil tapi tania nyaman tuh main-main disana dan klo udh di pojokkan nya itu tania betah bener, enak sih buat yg ngejagainnya ga perlu cape-cape ngikutin polahnya tania, tinggal duduk disampingnya sambil ngeliatin dia melakukan apa ajah di pojok favoritnya itu.. tapi sekarang tania sedikit
ekstrim gerakannya klo di pojok itu.. mau tau ngapain ajah tania klo di pojok favoritnya??yuks di intip...




Tania in action..

begini nih gayanya anakku sekarang....ini foto-foto waktu kita lagi di solaria margo city

..

Berenang lagi..

Postingan ku kali ini bisa di bilang hampir basi karena aku mau menceritakan cerita yg terjadi seminggu yang lalu..

Jumat kemarin, suami ku cuti trus aku ikutan bolos juga deh...hehehhee... karena apa?
karena emang kita rencana mau jalan-jalan bareng.. mumpung ada mobil pinjaman punya kakakku yang lagi honeymoon... maka makin mateng deh rencana cuti barengnya..

Rencana awalnya mau ke Bon bin Ragunan trus kita berenang bareng di Pondok Indah.. tapi ternyata siang itu panas banget.. udah gitu karena satu dan lain hal akhirnya kita ga jadi ke bonbin nya.. trus di putuskan untuk berenang ajah.

Berangkat setelah Ayah sholat jumat, aku, ayah, tika dan tania langsung menuju Pondok Indah mall.. sampe disana sekitar jam 2 an.. tadinya mau langsung nyebur tapi karena tania bobo jadi diputuskan untuk jalan-jalan dulu di PIM sambil menunggu tania bangun.

Kira-kira sejam setelah jalan-jalan, akhirnya tania bangun langsung deh kita menuju kolam renangnya.. ternyata sesuai yang di bayangkan suasana kolem…

lebaaayy...

Sore ini aku kok merasa ikutan bahagia ya klo sahabatku yang satu ini bahagia..
entah kenapa.. mungkin karena nasib kita hampir sama kali ya..udah gitu aku juga tau banget saat kesedihannya dia dulu.. saat rapuhnya dia sampe dia bisa bangkit seperti sekarang...ya walaupun dulu yang aku lakukan ngga seberapa tapi mudah-mudahan bisa membantunya..

pokoknya aku ikutan bahagia waktu dia bilang ada cowo yang mau ngelamar dia..dan ternyata cowo itu bisa terima dia apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihannya.. TOP dah..
trus ikutan bahagia lagi waktu dia bilang dia mau nikah tahun ini..semoga semuanya di mudahkan ya mba...

trus tadi barusan dia chat ma aku ngabarin bahwa tunangannya lagi di rawat, trus dia cerita ttg kekuatan yang dia dapetin disaat dia juga lagi tepar karena ngga enak badan tapi ternyata dia masih bisa ngejagain dan nemenin tunagannya itu.. kekuatan cinta tuh kayanya...
trus dia bilang klo dia cinta bener sama tunangannya ini.. busseeettt kok denger itu gw ikutan bahagia…

Ulang bulan yang ke 11

addduhhh udah telat nih mau posting tentang ulang bulannya tania.. maap banget coz emang kemarin pas tanggal 30 berbenturan sama acara pernikahannya abangku ( pakdenya tania)

30 mei 2009 ini , anakku udah 11 bulan..yipiiiee makin deket sama tiup lilin nih..bener-bener waktu rasanya cepet bener..

diusia yg memasuki 11 bulan ini tania semakin menjadi deh pokoknya.. yuks di update..

Udah bisa turun dari tempat tidur sendiri dan dengan sempurna.. jadi ga perlu khawatir banget sekarang..merangkak dan rembetannya sih makin jago tapi sayang masih belum berani berdiri sendiri walaupun klo nyender kadang bisa berdiri sendiri..gpp ya nak kita belajar lagi..udh makin bisa menunjukkan apa yang dimau.. bisa marah dan geleng-geleng kepala klo dia ngga mau or ngga suka..untuk gigi belum nambah lagi.. tapi aku curiga akan nambah lagi coz dari kemarin tania bibirnya manyun mlulu trs gigit - gigit telunjuknya kya ada rasa gatel di gusinya..alhasil sekitar mulutnya selalu basah..untuk urusan ngoceh..dia ud…