Tania 5 bulan

cihuyyy... ga kerasa udah tanggal 30 lagi itu artinya anak mama yang cantik ulang bulan lagi...
senangnya..

berhubung di kantor baru ini aku ngga bisa internetan se enak pantatku..hehehe maklum anak baru.. jadi agak telat deh posting tentang ulang bulannya tania ku...

diusianya yang 5 bulan ini anak mama udah makin lincah,pintar , aktif dan pasti nya makin ngegemesin.. pokoknya makin bikin mama n ayahnya pengen cepet-cepet pulang kantor deh..

  • tania semakin menjadi ngocehnya.. ampun deh sekarang kerjaannya ngoceh mlulu.. trus klo udah kelamaan dia malah teriak - teriak gituh...kadang teriakannya nyeremin deh..coz mulut nya sampe kebuka lebar banget trus bisa sampe bikin dia sedikit ngotot dan hasilnya pasti jadi gumoh deh..
  • tania udah benar-benar mengenal lingkungan sekitarnya...rasa penasarannya juga makin tinggi banget.. klo ngeliat apapun pasti pengen di ambil trus di pegang trus pastinya langsung masuk mulut deh..
  • tania makin sering nge jambret kacamata dan narik-narik rambut orang - orang yang deketan sama dia..pokokna sekarang apa aja pasti disamber deh..
  • tania udah bisa mengungkapkan emosi dan perasaannya.. klo dia ga suka pasti akan ngamuk..apalagi klo mainannya di ambil pasti ngamuk deh..ngamuknya klo ngga teriak - teriak ya nangis kenceng gitu deh.. khususnya klo lagi deket-deket sma tante tika nya..pasti dia ngamuk deh.. tau tuh klo sama di tante itu dia pasti ngomel-ngomel..hehehehe
  • tania udah bisa di kudang ( ini istilah jawa) maksudnya udah bisa di ajak becanda gituh.. diajak ngobrol trus diajak main ciluk baaa.. pastinya tania udah bisa ketawa ngikik deh klo di kudang.. pokoknya sudah bisa ngerespon dengan baik
  • tania juga lagi belajar balik badan sendri dari posisi tengkurep..alhasil kerjaannya sekarang suka angkat pantat setinggi-tinggi nya tapi belom bisa balik sendiri juga.. gpp ya sayang belajar terus ya.. nanti juga pasti bisa...
  • tania Alhamdulillah miminya masih ASI X dan insya Allah akan mencoba MPASI..yg ini nih bikin mamanya jadi lebih sering browsing tentang MPASI dan cari-cari resep MPASI.. niatnya nanti klo long wiken mama mau belanja peralatan tempurnya..
  • tania jadwal bobonya udah bener-bener teratur..klo udah jam setengah sembilan pasti udah ngucek-ngucek matanya deh.. trus di kasih nenen sambil boboan pasti ngga lama dia langsung bobo.. Alhamdulillah anak mama ngga pernah bobo malem lagi..paling malam banget itu jam setengah sepuluh..klo telat gituh biasanya dia agak rewel.. oia jadwal pup nya juga udah mulai teratur yaitu pagi setelah bangun bobo.. biasanya bangun bobo anak mama ini ngasih senyuman paling manis trus langsung deh kira-kira 5 menit mulai kentut - kentut trus pastinya langsung pup.. eniwei anak mama ini klo bangun tidur di pagi hari matanya mendadak jadi bengkak dan makin sipit deh..lucu banget mukanya..
sehat terus ya sayang..semoga kamu makin pinter dan jadi anak yang sholeha.. met ulang bulan belahan jiwa mama...

1 comment:

  1. Selamat Ulang Bulan Tania,

    Sekarang udh boleh di icip icip bubur susu dunk, atau gak minta buatin mama bubur sendiri biar lebih Mantab rasanya.

    ReplyDelete