Musim sakit ya..

akhirnya besok libur panjang...seharusnya seneng mau libur panjang tapi sayang banget ternyata rencananya gagal deh.. gimana ngga gagal??satu rumah tepar semua...hiks..hikss..
berawal dari aku yang kena batuk duluan tapi asli deh ngga nularin ke yang lainnya kok..cuma agak lama baru deh si dede ketularan juga..tapi dikit sih.. yang paling sukses tuh si om danu yang flu berat..baru sehari dia flu besokkannya langsung nular ke Mas ku abis itu hari ini nular ke aku..seeeeeebbbeeeelll... cuaca nih yang bikin virus flu makin merajalela di indonesia coz bukan kita ajah yang sakit tapi pas lihat YM banyak juga status temen ku yang lagi kena flu.
sekarang sih aku berharap flu ini ngga menular ke tania..kasian dia baru sembuh dari demamnya.

ngomong-ngomong soal tania, ga kerasa sebentar lagi dia mau 6 bulan.. mau coba MPASI..mudah-mudahan dia doyan makan kya emaknya..hehehhehehe...
hari minggu kemarin, pas merah ASI sesi pagi aku cuma dapet sekitar 50ml..dikit banget deh di banding biasanya yang dapet sekitar 100-140ml. akhirnya timbul deh ide-ide yang aneh.. aku pengen coba kasih ke tania pake sendok aaahh.. sekalian ngelatih dia agar tahu fungsinya sendok..aku kan juga takut klo dia sedikit trauma sama sendok kecil gara-gara minum obat kemarin..

pas lagi mau pindahin ASI tania ke botol bersendok, tiba-tiba aku inget kemarin sempet beli Biskuit Farley buat persediaan tania nanti.. langsung deh aku ambil farleynya setengah keping trus di campur ke dalam ASIP itu.. jadinya encer banget bener-bener masih seperti ASIP teksturnya coz kebanyakan ASIP nya di banding Farleynya.. cuma yang bikin beda itu rasa ASIP nya jadi lebih manis gituh...

Selesai nyiapin ASIP + farley nya, aku langsung gendong tania trus dudukin di bouncernya..pas di mulai suapan pertamanya.. ternyata apa yang terjadi?? hehehehe.. taniaku memang lucu.. ASIP dalem sendok itupun di tiup-tiup sembari nyembur gituh...ternyata anak mama ini belum tahu ya klo dia harus nyeruput isi sendoknya bukan di sembur.. oke deh gpp nak, nanti kita latihan lagi yak...
aku pantang menyerah aku terus suapin ASIP itu..lama kelamaan tania mulai mau memasukkan isi sendok nya ke mulutnya trus dia mulai ngerasain rasanya dan ternyata mukanya berubah tapi sepertinya dia doyan..
intinya latihan kali ini gagal.. mudah-mudahan untuk nanti yang bener-bener MPASI pertama nya bisa sukses ya..

No comments:

Post a Comment