kembali ke laptop

Aku dan laptop ayah


hari sabtu kemarin, dirumah berdua doang sama tania trus aku disuruh sama suami ku untuk bantuin kerjaannya.. pas udh males ngerjain kerjaan akhirnya aku poto-poto ajah sama tania..abis tania nya juga seharian ngga bobo siang ngajak main teruss..

nah poto diatas adalah salah satu hasil keisenganku.. gaya banget khan??udah kaya tukul si dede tania ini.. kembali ke laptop..

setelah dilihat-lihat laptop nya kok pas banget yak ukurannya sama ukuran bodynya si dede.. padahal aslinya itu laptop mah kecil lah wong itu yg axioo pico yang ukuran layarnya cuma 10 inch.. tapi sejauh ini anak mama pinter gaya deh klo di foto..

No comments:

Post a Comment