kantor baru vs kantor lama

Udah seminggu aku pindah kantor.. sejauh ini yang aku rasakan lingkungannya msaih belum bersahabat dan suasana di kantor nya agak kaku..pokoknya aku belum merasakan kenyamanan deh mungkin karena emang masih baru kali ya mudah-mudahan aku bisa cepat menemukan kenyamanan..tapi yang paling enak itu ketika pulang kantor aku udah mulai bebas dari macet coz aku udah mulai naik KRL.. ceritanya udah jadi AnKer nih alias anak kereta..ternyata naik kereta ekspress itu bener-bener enak, nyaman dan cepat.. tapi ada satu kekurangannya yaitu..harganya yang lumayan mahal bikin kantong jebol hehehe.. sekali naik krl ekspress harga tiketnya 11 ribu.. jadi bisa di hitung sendiri deh sebulan abis berapa hanya untuk ongkos krl.. untungnya begitu turun di stasiun aku janjian sama ayahnya jadi ngga ngeluarin buat ongkos naik ojek..

sedih deh pas aku pamitan di kantor lama.. aku paling benci deh sama hal yang kaya gituh.. aku jadi inget tepatnya setahun lalu ketika aku pamitan juga di kantor yang sudah cukup lama aku bekerja disana hampir 3 tahun aku bekerja di situ..rasanya udah nyaman banget tapi aku terpaksa resign demi kebaikan bersama..
tapi di kantor yang kemarin ini perpisahan begitu terasa padahal aku baru satu tahun di situ tapi temen-temen disitu memang sudah sperti keluarga besar.. malah sampe acara tangis menangis yang bikin aku terharu.. yang jelas aku ngga pernah akan melupakan semua kenangan yang ada di kantor itu.. di kantor itu aku mendapatkan banyak pelajaran dari mulai belajar bahasa pemrograman sampe pelajaran hidup yang sangat berarti.. aku hargai semua kebaikan teman-temanku disitu dari ketika aku hamil sampai aku pada waktu masa menysui dimana semuanya memberikan support yang tak terhingga... fren.. mudah-mudahan meskipun sudah jauh kita bisa tetap menjadi keluarga...

klo di ingat-ingat aku resign di kantor yang dulu itu tgl 30 nov'07 trs kemarin resign lagi tgl 21 nov'08 ternyata aku resign itu sellalu di bulan november.. mudah2an november tahun depan aku ngga resign lagi...

No comments:

Post a Comment