Akhirnya...

Setelah 2 hari bolos kerja, ngga kerasa udah senin lagi nih.. wiken kemarin ngapain ajah??

Imunisasinya Tania

Akhirnya jadi juga imunisasinya walaupun pas pagi aku agak ragu coz tania agak sedikit batuk-batuk dan pilek.. tapi aku tetap pergi ke RSIA Tambak mumpung ayahnya ngga lembur. toh klo emang ngga bisa di imunisasi ya pastinya sekalian di periksa dan minta resep sama dokternya.

Tiba disana tania langsung di ukur dan ditimbang seperti biasanya.
TB : 67 cm
BB : 7700 gram
( BB nya turun hiks..hiks.. emang akhir2 ini dia susah bener disuruh miminya karena hidungnya mampet.. bahkan klo malam di kasih nenen suka ga mau gituh tadinya aku pikir bingung puting tapi kayanya ngga deh coz klo lagi haus masih mau nenen kok..ya mudah2an anak mama bisa gemuk lagi )

pas lagi nunggu di depan ruang dokternya tania ceriwis banget..ngoceh terus tiada hentinya apalagi pas lagi diperiksa sama dokternya.. ampun deh..anak mama yang satu ini aktip beneeerr semua disamber dari mulai id card susternya sampe stetoskop dokternya juga di tarik-tarik gituh..udah gitu ketawa ketiwi terus.. overakting banget deh pokoknya..

Alhamdulillah kata DSA nya anakku bisa di vaksin HIB, batpilnya cuma dikit kok ngga terlalu mengganggu asalkan tidak demam masih bisa di vaksin. pas di suntik tania nangis nya cuma seperlunya ajah.. anakku emang kebal bener sama jarum suntik.. dari dulu klo di vaksin jarang nangis mungkin krn paha nya gede kali ya.. jadi agak-agak tebel gituh hehehe..

leganya hatiku akhirnya jadi juga di imunisasi setelah sudah hampir setengah bulan di tunda-tunda. sayangnya sehari setelah imunisasi batpil nya tania makin menjadi..sempet nyesel juga kenapa ngga skalian minta resep obat ke DSA nya. akhirnya aku kemarin nyobain terapi uap yang aku baca di milis dan di blog temenku... setelah itu lendirnya jadi lumayan banyak keluar ketika di sedot pake alat..mudah-mudahan cepet sembuh ya nak..

Eniwei akhirnya wiken kali ini aku sempatin ke salon buat memotong rambut pertama kali setelah melahirkan... tadinya sempat ragu mau potong rambut tapi karena rambutku udah bener-bener rontok akhirnya mau tidak mau harus potong juga..ya klo orang-orang sih mengkait-kait kan hal ini dengan kebiasaannya tania yang suka main ludah.. mitosnya kan klo anak udah mulai mainin ludahnya berarti rambut emaknya bakalan rontok.. jujur aku ga percaya sama hal yg kaya ginian abis ga masuk di akal seh..
bagiku rambut rontok mungkin karena emang udah kepanjangan makanya harus di potong. tadinya aku mau potong pendek banget tapi kok ngga tega juga yak akhirnya cuma di potong beberapa centi ajah. padahal klo rambut pendek cukup prsktis buat yang berjilbab kaya aku..ya mau gimana lagi ngga terbiasa dengan rambut pendek sih..mudah-mudahan setelah di potong rontoknya bisa berkurang..

Refreshing juga akhirnya

wiken kali ini, kita bertiga ke rumah eyang coz klo mau imunisasi kan deketan dari situ lagian bisa pinjem mobilnya kakakku maklum kita belum punya mobil terusss mumpung lagi dirumah eyangnya tania kan banyak yang jagain tuh karena di deket rumah mama itu ada rumah ade nya mama juga jadi ada 2 eyang yang tinggal di situ.. jadinya aku dan ayahnya tania bisa pacaran berdua ajah itung-itung refreshing kan udah lama tuh ngga nge mall berduaan ajah. tadinya sempet ngga tega ninggalin tania tapi untungnya tania malah lagi asik bener main sama eyang dan tante-tantenya ya sudah akhirnya di tinggal deh..

sekali nge mall langsung ke dua tempat yaitu MTA dan Mall Ciputra.. di MTA lagi ada Yovie n nuno kita nonton sebentar trus abis itu langsung ke Mall Ciputra disini aku dan mas ku lumayan lama..dari mulai window shopping sampai ngobrol berduaan sekalian browsing..hhmmm pokoknya kya jaman waktu pacaran dulu lumayan puas deh...senangnya bisa refreshing lagi..


Taniashop udah Jadi

Setelah sekian lama punya rencana di otak ingin jualan lagi, akhirnya kesampaian juga punya toko online...thanks to my husband yang udah ngasih domain dan ngurusin semua hostingnya..
mudah-mudahan jualan kali ini bisa sukses sama seperti jualan2 ku yang lainnya dulu..

Nah buat para mama, ibu dan bunda yang butuh perlengkapan bayi khususnya perlengkapan untuk menyusui silahkan mampir yach di Toko nya Tania
untuk sementara barang - barang yang di jual memang belum banyak variasinya tapi insya Allah akan terus di tambah variasi nya. Met berbelanja yak..



No comments:

Post a Comment