aksi barunya tania

Kemarin sore pas lagi dikantor ade ipar ku nyapa di YM, begini kutipannya:

A: "mba..anak lo tuh udah bisa ngisep jempol kakinya.."
A: " lucu banget.."
Me: " masa sih?? wah lucu donk.. :) "

haduh udah ga sabar pengen buru-buru pulang lihat aksinya tania ngisep jempol kaki coz emg akhir - akhir ini dia suka angkat - angkat kaki gituh..
ternyata baru tadi pagi tania kasih lihat ke mamanya, untungnya pas aku lagi megang hp jadi bisa di foto deh..yuks mari dilihat aksinya tania..


oia hari selasa kemarin pas lagi browsing ketemu toko online yang jual kaos lucu buat baby dan anak kecil dengan berbagai pilihan design yang lucu, tanpa pikir panjang langsung pesen deh, setelah YM an dengan yang punya toko buat mesen trus besoknya langsung transfer..eh kemarin pas pulang kantor udah ada ajah barangnya..wah ga nyangka cepet juga datengnya.. thanks to little Bhubu.. pelayanan nya OK banget..

sayangnya kaos ini kan sablon gituh, dan kyanya harus hati-hati banget nyucinya klo ngga pasti rusak..soalnya yang punya tania ini udh sedikit rusak pas aku rendam..tapi so far aku suka banget sama bahan kaosnya yang 100% cotton..enak banget bahannya.. udah gitu modelnya juga pas banget sama yang aku mau..walaupun masih sedikit ke gedean sewaktu di cobain sama tania tapi aku puas beli kaos ini, paling nanti aku harus hati-hati nantinya waktu mencuci maupun menyetrikanya biar awet..

eniwei wiken kali ini my little family melakukan kegiatan umpel-umpelan di kasur alias seharian main di kasurdari pagi sampe sore..abis tania makin lucu di ajak mainnya..

1 comment:

  1. heheh.. ini mirip sama Naisha.. dia paling seneng ngisep jempol kakai.. bosen kali ya ma jempol tangan. belum lagi kalo lagi mimi, pasti kaki diangkat pake tangan goyang goyang.. hehee... salam buat Tania ya..

    ReplyDelete