Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2008

kantor baru vs kantor lama

Udah seminggu aku pindah kantor.. sejauh ini yang aku rasakan lingkungannya msaih belum bersahabat dan suasana di kantor nya agak kaku..pokoknya aku belum merasakan kenyamanan deh mungkin karena emang masih baru kali ya mudah-mudahan aku bisa cepat menemukan kenyamanan..tapi yang paling enak itu ketika pulang kantor aku udah mulai bebas dari macet coz aku udah mulai naik KRL.. ceritanya udah jadi AnKer nih alias anak kereta..ternyata naik kereta ekspress itu bener-bener enak, nyaman dan cepat.. tapi ada satu kekurangannya yaitu..harganya yang lumayan mahal bikin kantong jebol hehehe.. sekali naik krl ekspress harga tiketnya 11 ribu.. jadi bisa di hitung sendiri deh sebulan abis berapa hanya untuk ongkos krl.. untungnya begitu turun di stasiun aku janjian sama ayahnya jadi ngga ngeluarin buat ongkos naik ojek..

sedih deh pas aku pamitan di kantor lama.. aku paling benci deh sama hal yang kaya gituh.. aku jadi inget tepatnya setahun lalu ketika aku pamitan juga di kantor yang sudah cukup…

aksi barunya tania

Kemarin sore pas lagi dikantor ade ipar ku nyapa di YM, begini kutipannya:

A: "mba..anak lo tuh udah bisa ngisep jempol kakinya.."
A: " lucu banget.."
Me: " masa sih?? wah lucu donk.. :) "

haduh udah ga sabar pengen buru-buru pulang lihat aksinya tania ngisep jempol kaki coz emg akhir - akhir ini dia suka angkat - angkat kaki gituh..
ternyata baru tadi pagi tania kasih lihat ke mamanya, untungnya pas aku lagi megang hp jadi bisa di foto deh..yuks mari dilihat aksinya tania..


oia hari selasa kemarin pas lagi browsing ketemu toko online yang jual kaos lucu buat baby dan anak kecil dengan berbagai pilihan design yang lucu, tanpa pikir panjang langsung pesen deh, setelah YM an dengan yang punya toko buat mesen trus besoknya langsung transfer..eh kemarin pas pulang kantor udah ada ajah barangnya..wah ga nyangka cepet juga datengnya.. thanks to little Bhubu.. pelayanan nya OK banget..

sayangnya kaos ini kan sablon gituh, dan kyanya harus hati-hati banget nyucinya klo …

sediihhh..

lagi sedih nih.. klo ngambil istilahnya orang sih felling so blue..
mood ku lagi bener-bener drop dikarena kan banyak hal tapi yang paling jadi penyebab utamanya adalah produksi ASI ku yang menurun sudah 2 hari ini..
biasanya sehari memerah bisa dapat sekitar 400ml tapi skrg cuma 300 ml klo di kntr jadinya di rumah kejar setoran deh..harus rajin - rajin merah.. tapi ga tau kenapa kok akhir2 ini merah rasanya sulit banget.. udh ga nemuin LDR nya lagi..
help meee.... bingung harus gimana lagi.. makan banyak udah trus makan sayuran + buah-buahan udah..trus minum susu juga udah tapi kok ga bertambah yak...
yang paling susye itu berusaha merilekskan pikiran..menghilangkan ke khawatiran..yang satu ini susye banget.. amat sangat susah....
harus gimana donk??

siang ini aku jadi ga mood karena hasil perahan pagi ini belum berubah trus di tambah kangen sama tania trus entah kenapa jadi turun drastis moodnya.. jadi sedih dan males mau ngapa-ngapain.. udh gituh tadi baca email yg ceritanya mengharukan.…

Satu langkah lagi

fiiiuuuhhhh...
lega rasanya klo sudah ngomong masalah ini ke orang yang bersangkutan dan aku tambah keyakinan untuk mengambil keputusan yaitu aku akan resign dari kantor ini pertanggal 21 nov'08..

sedih rasanya klo harus meninggal semua temen-temen di kantor ini karena mereka semua sangat baik tapi mau gimana lagi masa di kasih kesempatan sama Allah mau aku tolak.. apalagi hampir tiap malam aku berdoa untuk mendapatkan pekerjaan baru yang lebih baik dari yang sekarang.

keraguan sempat membayangi aku ketika mengambil keputusan ini karena memang aku penakut untuk mengambil sebuah keputusan. ada beberapa hal yang aku pikirkan sebelum mengambil keputusan ini yaitu
Aku takut di kantor baru aku tidak ada kesempatan untuk memerah ASI di karenakan load pekerjaan yang banyak.. poin ini nih yang bikin aku takut banget tapi aku yakin insya Allah akan ada terus jalannya asalkan aku mau berusaha dan tetap berniat memberikan ASI untuk tania kuJarak kantor yang baru nanti jauuuuhhhh banget dari ru…

Akhirnya...

Setelah 2 hari bolos kerja, ngga kerasa udah senin lagi nih.. wiken kemarin ngapain ajah??

Imunisasinya Tania

Akhirnya jadi juga imunisasinya walaupun pas pagi aku agak ragu coz tania agak sedikit batuk-batuk dan pilek.. tapi aku tetap pergi ke RSIA Tambak mumpung ayahnya ngga lembur. toh klo emang ngga bisa di imunisasi ya pastinya sekalian di periksa dan minta resep sama dokternya.

Tiba disana tania langsung di ukur dan ditimbang seperti biasanya.
TB : 67 cm
BB : 7700 gram
( BB nya turun hiks..hiks.. emang akhir2 ini dia susah bener disuruh miminya karena hidungnya mampet.. bahkan klo malam di kasih nenen suka ga mau gituh tadinya aku pikir bingung puting tapi kayanya ngga deh coz klo lagi haus masih mau nenen kok..ya mudah2an anak mama bisa gemuk lagi )

pas lagi nunggu di depan ruang dokternya tania ceriwis banget..ngoceh terus tiada hentinya apalagi pas lagi diperiksa sama dokternya.. ampun deh..anak mama yang satu ini aktip beneeerr semua disamber dari mulai id card susternya sampe stet…

kembali ke laptop

Aku dan laptop ayah


hari sabtu kemarin, dirumah berdua doang sama tania trus aku disuruh sama suami ku untuk bantuin kerjaannya.. pas udh males ngerjain kerjaan akhirnya aku poto-poto ajah sama tania..abis tania nya juga seharian ngga bobo siang ngajak main teruss..

nah poto diatas adalah salah satu hasil keisenganku.. gaya banget khan??udah kaya tukul si dede tania ini.. kembali ke laptop..

setelah dilihat-lihat laptop nya kok pas banget yak ukurannya sama ukuran bodynya si dede.. padahal aslinya itu laptop mah kecil lah wong itu yg axioo pico yang ukuran layarnya cuma 10 inch.. tapi sejauh ini anak mama pinter gaya deh klo di foto..

1st aniv

04 November 2007 - 04 November 2008

satu tahun sudah terlewati..
setelah melalui proses yang amat rumit dan puanjaaannngg..

sudah banyak suka, duka maupun tawa dan luka yang telah kita lalui..
Alhamdulillah kita bisa melewatinya dengan baik karena kita saling memiliki satu sama lain..

kmu bagian dari aku dan aku bagian dari kamu.. kita akan slalu bergandengan untuk menguatkan kita dalam menghadapi hidup yang tak selalu mudah.

Tania Sekar Andhini yang akan makin merekatkan kita berdua karena dia merupakan hadiah terbesar dan terindah dari Allah untuk kita..semoga kita dapat menjaga amanat ini dengan baik..

memang baru satu umurnya tapi insya Allah akan ada terus yang selanjutnya.. semoga kita akan menjadi team yang kompak.. saling menjaga, mencintai, menyayangi dan selalu bergandengan untuk tahun depan dan tahun - tahun selanjutnya..