Udah hampir normal loh...

Cihuy.. udah jumat neh.. besok waktunya bisa full time main sama tania ku..
dari pagi hawa-hawa hari jumat bikin semangat mau ke kantor..udh gituh tadi pagi sempet main-main sama taniaku coz dia udah bangun pas aku lagi ganti pakaian..dia bangun dengan senyum sumingrah nya... kya kasih tau mama nya..

" Selamat pagi mama....aku udah bangun loh"


abis main-main sama dede ngga berasa udah jam 7.. upss udah telat berangkat ke kantor neh.. gpp deh telat bentar..
bener ajah sampe di kantor memang telat.. dan waktu sampe di meja ada beberapa temen yang komentar..

"cieee ... udh bisa pakai jeans nih.."
"wah.. kok gayanya beda ya hari ini... ga keliatan klo udh punya anak.."
"ngejeans neh mba.. u
dah muat yak.. cieee.."

hehehe.. hari ini memang aku seneng juga bisa kembali ngejeans dan bergaya seperti ABG..yaitu jeans + tshirt yang notabene emang gaya favoritku.. dullluuuu banget waktu perut mulai besarrr... sedih banget ngga bisa bergaya seperti ini..

Memang Alhamdulillah banget badan ku udah hampir balik ke ukuran semula..coz hari ini jeans yang aku pakai ini punya adekku yg emang dulu sama ukurannya sama aku.. aku seneng banget jeansnya udh muat berarti badanku udah normal tapi tetep urusan bentuk pasti berubah khususnya bentuk perut.. pastinya udh ga bagus lagi bentuknya kya dulu ( padahal dulu juga ngga bagus..so kebayangkan sekarang gimana?? hehehe..)

eniwei back to jeans.. jeans ini bener-bener udah muat aku pakai berarti ukuran celana ku udah balik kesemula tapi klo baju masih belum..rata-rata mentok di dada, maklum masih menyusui tapi bukan berarti gede banget ukurannya tapi lebih besar sedikit dibanding dulu...
klo berat badan mah paling tinggal sisa 2 kg atau jangan2 sekarang udah normal





BB sebelum nikah 59KG

BB setelah tahu positif hamil 60 kg
BB pas mau melahirkan 82 kg..gubrakk naiknya 22 kg udh kya gajah deh waktu itu..
BB terakhir pas akhir bulan kemarin 62 kg..yipiiieee udah hampir kembali normal.

ket foto :
Before --> waktu seminggu sebelum melahirkan
After --> seminggu setelah kembali bekerja (3,5 bulan kemudian lah )



memang ukuranku agak gede..tapi tinggi badan juga lumayan kok..jadi sesuai lah...menghibur diri sendiri neh...yang jelas aku seneng banget coz ga perlu yang nama nya DIET (musuh besar aku tuh) tapi berat badan sudah hampir kembali normal...mudah2an aku bisa mempertahankannya.. abis aku klo udh naik BB nya bakalan susah banget nuruninnya...
yang jelas hari ini aku seneng banget..udah bisa gaya lagi hehehehe...abis kadang sebel klo orang-orang menyangka suamiku anak kuliahan gara-gara gaynya yang masih kya anak kuliahan sedangkan aku kesannya lebih tua dari dia gara-gara bergaya kya ibu - ibu waktu hamil kemarin..padahal kami seumuran jadi sekarang aku sama suami sudah seimbang...senangnyaaa....

No comments:

Post a Comment