Hari Pertama kerja

ini hari pertama ku kerja lagi... hiks..hiks...hikss... harus ninggalin dede sama bule ati.
pagi-pagi banget aku udah bangun buat nyiapin botol dsb pokoknya perlengkapan buat jadi sapi deh.. untung aku udha bisa meres ASI manual jadi ngga repot bawa pompa. jadi bawaanku kali ini cuma botol , Tas khusus nyimpen ASI sama handuk kecil. klo urusan sabun kan udah ada di toilet kantor...

Pagi tadi aku berangkat si dede masih bobo soalnya pas subuh dede baru bangun minta nenen abis itu dia bobo lagi.. tapi meskipun bobo, waktu aku cium dede tania mengeluarkan senyum manisnya tapi tetep masih merem gituh...hhhmmm manisnya anakku..mudah-mudahan dede ngga rewel pas ditinggal ngantor..

baru sampe dikantor jam 9an aku udah kangen banget sama taniaku.. jadi salah tingkah deh..ngeliat fotonya malah makin kangen..giliran mencoba mengalihkan pikiran.. lumayan sih bisa ngilangin kangennya tapii ga bertahan lama...inget terussss... sampe-sampe ngga inget bapaknya.. nelp ke rumah terus..ngga nelp bapaknya (sampe bapaknya protes hihihii..)
Pas aku telp pertama kali, dede baru selesai mandi trus aku denger dia menangis gituh..katanya seh lagi di handukin..hiks..hikss...biasanya dia ngga pernah nangis..tapi aku berusaha untuk tidak sedih terus coz klo kata orang klo mamanya sedih ntar berpengaruh sama anaknya juga...

duluuu aku sering denger or baca di blog ibu-ibu yang bercerita tentang hari pertama masuk kerja.. ada yang sampe nangis ninggalin anaknya trus ada juga yang bawa barang-barang anaknya biar ngilangin kangen.. aku pikir dulu para ibu itu lebay tapi ternyata.. aku ngalamin sendiri.. mereka semua ngga lebay..ternyata emang kangen sama anak itu bisa bikin kita jadi menangis...sekarang aku mengalaminya sendiri..

tadi terakhir aku telp ke rumah dede tania lagi bobo, katanya seh ngga terlalu rewel paling cuma nangis karena bosan or minta gendong..udah gituh katanya si dede udah ngabisin ASInya kurang lebih 3 botol.. padahal hasil perahan ku di hari pertama ini baru 2 botol...jadi khawatir neh..takut ASI ku tidak mencukupi, tapi klo aku pikirkan tentang itu nanti aku jadi stresss... aahhh santai aja dehhh.. pasrah ajah.. tapi tetep berusaha dan berdoa sama Allah minta di berikan ASI yang cukup buat dede...

dari tadi aku ngeliat jam terus.. rasanya waktu kok lama banget yak.. aku mau buru-buru pulang ngeliat kondisi tania ku...

" Tunggu mama ya nak..mama usahain pulang ontime deh.. Miss u much.."


No comments:

Post a Comment