Ada tante tika di rumah

Selama lebaran kemarin adik ku dititipin ke rumah ku coz mama n papa mau mudik, so rumahku nambah lagi penghuni nya..ya lumayanlah jadi agak rame.. dan yang penting dede tania ada temen baru buat di ajak main udh gitu bisa juga di minta bantuan buat jagain dede..maklum aku kan ngga punya pembantu..untungnya dede tania seneng juga main sama tante nya yang satu ini meskipun kadang dede suka bikin tantenya kesel coz klo di deketin dede suka nangis-nangis teriak gituh bikin tantenya panik..hehehehehe..tapi ada satu kesempatan dimana dede kompak main sama tante nya sampai dede ketiduran..



Hari sabtu kemarin, si tante tika minta ditemenin ke Margo city coz mau cari sendal alhasil kita berempat (aku,masku,dede tania dan tante tika) pergi deh kesana. pas sampai di margo seperti biasa dede tania klo jalan ke mall naik stroller pasti seneng nya minta ampun.. dede suka senyum-senyum sendiri gituh trus di ajak ngobrol sedikit langsung ketawa ngikik...hihihihi...
disana kita keliling centro tapi belum ada sandal yang cocok juga..trus kita putusin buat makan di ichiban sushi untungnya pas makan dede tania lagi bobo jadi aku bisa makan dengan tenang.. selesai makan lanjutin lagi nayri sendalnya kali ini ke Bata dan akhirnya ada yang cocok yaitu sandal model gladiator nya Marie Claire.. abis beli sendal si dede bangun langsung minta mimi buru-buru deh ke nusery roomnya di margo.. btw nursery room di margo bagus loh.. masih bersih dan tidak begitu ramai, udah gitu bilik untuk menyusuinya ditutupi gorden jadinya nyaman banget.. abis nenen dede tania langsung ganti diapers nya trus masku punya ide buat photo box mumpung dede nya ngga lagi bobo.. langsung deh kita ke M studio buat photo box..nih hasil photoboxnya..lumayan tidak mengecewakan..lucunya pas selesai foto si dede tania langsung merem lagi ketika aku gendong..cepet banget meremnya fotonya ajah belum jadi dede udah merem lagi...


Habis photobox kita ke giant, aku mau beli makanan buat besok..abis dari giant kita balik lagi ke centro coz aku pengen beli baju lucu buat si dede..bajunya seh udah dari tadi di incer cuma tadi mikir-mikir dulu..dan akhirnya di beli deh..abis beli baju kita langsung pulang..

kemarin Tante tika udah di jemput sama eyang jadi nya sekarang dirumahku udah sepi lagi..udah gitu hari ini terakhir aku dirumah coz besok aku udah mulai ngantor lagi.. sedih seh tapi mau gimana lagi..untungnya peralatan buat merah susu udah komplit sekarang yang aku khawatirin apakah nanti hasil perahanku bisa mencukupi kebutuhannya dede... ya aku seh optimis bisa.. Insya Allah pasti bisa klo usaha keras.. mohon doanya yach semoga aku bisa memberikan ASIX buat anakku..

No comments:

Post a Comment