Kesel sama provider cdma

Aaaaaarrrrrgggghhhhhh....sebel banget sama e**a...
udah hampir seminggu belakangan ini aku kesel banget sama e**a..
gmn ngga kesel mau nelp suami ga bisa-bisa.. klo nelp pasti ada orang yang ngomong seperti ini

" nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi, cobalah beberapa saat lagi.."

atau yang paling sering tidak ada nada sama sekali alias bisu...
klo kata suamiku sih kayanya sinyal e**a di kantornya ( s***f**d* lt 13) emang udah mulai jelek banget malah terkadang klo lagi nelp trs ada orang lewat langsung ga ada suara yang di seberang sana.. gubraakkk.. parah betulll...

trus satu lagi yang bikin tambah bete, waktu itu aku ngga bawa hp yg gsm jadi cuma bawa si merah (hp cdma ku) pas aku mau telp rumah untuk ngecek si dede...ampppuuunnn susah banget nyambungnya.. bener-bner udah kya nelp kuis.. selalu ber nada
" tut..tutt..tut..tuttt.." dengan ritme irama yang cepat alias kya lagi sibuk atau online.
padahal dirumah sedang tidak ada yang pake telp ketika aku telp hp ade ipar ku..
mau marah ngga sih..padahal lagi kangen sama anak tapi ga bisa - bisa telp rumah.. seperti tadi siang kangen sama tania tapi nelp rumah ga bisa-bisa..

klo lagi kesel gituh rasanya hp pengen aku banting ajah tapi klo inget perjuangan beli hpnya.. ngga jadi di banting deh.. sayang banget...
apalagi si merah ku yang satu ini.. sayaaang bangeeett....
aku memang suka banget sama warna merah hp ini.. cantik dan elegan banget.. makanya dulu aku nafsu banget pengen beli sampai di niatin buat nabung.. Alhamdulillah bisa kesampean juga.. itupun berkat bantuan suami tercinta..makasih ya mas..

eniwei balik lagi ke soal sinyal nya e**a... pernah sih komplain sama pacar sepupu ku yang emang kerja di e**a bagian ngurusin jaringan gituh.. kata dia kirim email komplain ajah coz klo untuk di lantai 13 kan emang harus di pasang alat penguat sinyal.. klo ada email komplain yang masuk pasti bos nya akan langsung menindak lanjuti hal itu..
halaaaahh ribet amat.. tapi klo ganti provider lain aku males banget ganti nomor lagi so ditahan ajah deh.. bayar murah kok mau bagus.. wajar klo sinyal kurang begitu bagus..wong tarifnya ajah murah.. jujur klo untuk soal tarif aku suka banget sama provider yg satu ini..dari awal sampe sekarang aku pake taif nya beneran murah dan ga banyak aturan alias ga bikin ribet..
jadiii walaupun kesel aku tetap setia kok sama provider yg satu ini..
buat E**a mohon di perbaiki dan dibuat lebih baik lagi pelayanannya yach agar customer makin puas pake nya

No comments:

Post a Comment