Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2008

Kesel sama provider cdma

Aaaaaarrrrrgggghhhhhh....sebel banget sama e**a...
udah hampir seminggu belakangan ini aku kesel banget sama e**a..
gmn ngga kesel mau nelp suami ga bisa-bisa.. klo nelp pasti ada orang yang ngomong seperti ini

" nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi, cobalah beberapa saat lagi.."

atau yang paling sering tidak ada nada sama sekali alias bisu...
klo kata suamiku sih kayanya sinyal e**a di kantornya ( s***f**d* lt 13) emang udah mulai jelek banget malah terkadang klo lagi nelp trs ada orang lewat langsung ga ada suara yang di seberang sana.. gubraakkk.. parah betulll...

trus satu lagi yang bikin tambah bete, waktu itu aku ngga bawa hp yg gsm jadi cuma bawa si merah (hp cdma ku) pas aku mau telp rumah untuk ngecek si dede...ampppuuunnn susah banget nyambungnya.. bener-bner udah kya nelp kuis.. selalu ber nada
" tut..tutt..tut..tuttt.." dengan ritme irama yang cepat alias kya lagi sibuk atau online.
padahal dirumah sedang tidak ada yang pake telp ketika aku telp hp ade i…

Tengkurep in action

semoga semua nya belum bosan yah lihat dede tania tengkurep...hehehee..
abis baru semalam mama bisa mengabadikan detik-detik tengkurepnya tania..
kemarenan cepet banget tengkurepnya..tau- tau udah ngegelundung ajah..tapi yang semalam berhasil diabadikan..


oia aku lagi seneng-seneng nya bikin foto comic...makasih yach buat chica yang udh ngasih tau softwarenya.. aku emang norak banget yak...

Ulang Bulan yang ke empat

Hari ini tanggal 30 artinya gajian deh ...eehh salah ding.. klo tanggal 30 itu berarti ulang bulannya tania..
ngga kerasa tania udah masuk bulan ke empat..
selamat ulang bulan ya nak..
semoga kmu tumbuh dan berkembang menjadi anak sehat..

di bulan ke empat ini, tania udah mulai minum ASIP coz mama udah mulai kerja.. Alhamdulillah tania ngga rewel dan ngga nyusahin waktu di kasih mimi ASIP. awalnya tania mimi ASIP dari botol huki tapi sekarang botolnya udah ganti pakai Pigeon yang wide neck karena takut dia kena bingung puting coz ada saran dari salah satu temen yang bilang lebih baik jangan pake botol huki.

oia semalam pas aku suntik KB ke bidan, tania sekalian ikut ditimbang dan ternyata BB nya tania sekarang adalah 7950 gram halaaahhh.. naiknya lumayan banyak juga yah..jadi makin ndut ajah neh..padahal badannya ngga keliatan ndut.. malah tadinya aku pikir BB nya agak turun soalnya akhir-akhir ini klo lagi nenen suka ngga konsen tapi ternyata Alhamdulillah.. BB nya naik 1,1 kg dari b…

Ngumpet donk..

hhmmm.. ujan mlulu yak jakarta akhir-akhir ini. sebel deh coz bikin jalanan muacet banget uda gitu sampe rumah pasti tambah malam jadi waktu main sama tanianya makin sedikit..hikss.hiks..

eniwei akhir-akhir ini dede punya kebisaan baru lagi yaitu hobi banget ngumpet di balik ketiak orang - orang terdekat yang lagi ngegendong dia tapi paling sering sih pas mau bobo.
kenapa ya rata-rata banyak anak kecil yang hobi banget ngumpet dibalik ketiak ketika mereka mengantuk??ada yang bisa bantu jawab..??atau mungkin bagi mereka ngumpet itu sama kya klo mau bobo mukanya di tutupin bantal kali yeee...

biasanya klo lagi di gendong trus si dede ngumpet sambil di mpok mpok pantatnya atau di nyanyiin pasti dede langsung bobo deh.
ngga percaya??nih lihat ajah aksinya..

ASIP makin bertambah..

rekor baru terciptakan...yup bener banget begitu pasang status di YM langsung ada yang nebak..

cicha: "rekor apa nih?"
cicha: "pasti kuantitas asip deh"
me: "hehehehe.. iya bener.."

memang hari ini hasil perahan ku nambah banget, Alhamdulillahh... tadi pagi sekali perah aku dapet 210cc.. sampai-sampai temen kantorku iri melihatnya. aku pun senang banget ngelihat hasil perahan ku sampe 2 botol padahal biasanya satu botol setengah ajah udah seneng banget. barusan aku selesai memerah sesi terakhr dan total pendapatan hari ini adalah 450 cc.. cihuy naik 100 cc dari biasanya..senangnya hatikuuuu...
mudah-mudahan bukan hari ini ajah pendapatanku bertambah..semoga besok dan selanjutnya makin bertambah..Amieeeennn

memang sejak bergabung di milis AFB dan aku di beritahu ttg teknik LDR (Let Down Refleks) pada saat memerah agar ASI yg dihasilkan banyak dan waktu memerah pun sebentar..tiap hari aku terus menerus mencoba agar mendapatkan LDR dan baru sekitar kerja seminggu …

Udah hampir normal loh...

Cihuy.. udah jumat neh.. besok waktunya bisa full time main sama tania ku..
dari pagi hawa-hawa hari jumat bikin semangat mau ke kantor..udh gituh tadi pagi sempet main-main sama taniaku coz dia udah bangun pas aku lagi ganti pakaian..dia bangun dengan senyum sumingrah nya... kya kasih tau mama nya..

" Selamat pagi mama....aku udah bangun loh"


abis main-main sama dede ngga berasa udah jam 7.. upss udah telat berangkat ke kantor neh.. gpp deh telat bentar..
bener ajah sampe di kantor memang telat.. dan waktu sampe di meja ada beberapa temen yang komentar..

"cieee ... udh bisa pakai jeans nih.."
"wah.. kok gayanya beda ya hari ini... ga keliatan klo udh punya anak.."
"ngejeans neh mba.. udah muat yak.. cieee.."

hehehe.. hari ini memang aku seneng juga bisa kembali ngejeans dan bergaya seperti ABG..yaitu jeans + tshirt yang notabene emang gaya favoritku.. dullluuuu banget waktu perut mulai besarrr... sedih banget ngga bisa bergaya seperti ini..

Memang Alham…

ASI = Cairan Emas dari Allah

Senangnya hatiku dari kemarin hasil ASIP aku dikantor mulai meningkat, klo biasanya setiap hari cuma bisa bawa 300 cc tapi kemarin hasil ASIP ku menambah sekitar 50 cc Alhamdulillaaahhh..
udah gituh sekarang aku klo tengah malam bangun buat nenenin dede pasti sekalian ikut merah lagi..buat tambahan minum dede besok.. gpp sedikit (sekitar 20cc bahkan pernah sampai 50 cc) tapi yang penting bisa di buat mimi dede..bagiku setetes ASI sangat berharga banget apalagi buat ibu yang ASI nya tidak berlebihan seperti aku tapi aku yakin ASI ku cukup untuk memenuhi kebutuhan tania ku.

eniwei akhir-akhir ini aku mendengar cerita ibu-ibu muda disekitar rumah yang notabene punya anak yang umurnya masih dibawah 5 bulanan.. mereka semua rata-rata anaknya mengkonsumsi sufor dengan alasan ASI nya ngga keluar or ASI nya ngga mencukupi kebutuhan bayinya.

Bingung deh kenapa disaat sedang gencar-gencar nya ASIX, para ibu-ibu masih banyak juga yang tidak mau mengusahakan ASI mereka untuk bayinya.. padahal Menyu…

Ampuunn deh sama macet...

Aduuuhhh...tiap pagi rasanya stress banget deh ngeliat macet di jakarta. rasa-rasanya abis libur panjang lebaran ini jakarta makin padet deh... aje gile udah 2 hari ini jalur depok-pasar minggu- pancoran yang selalu aku lewati benar-benar padat dan hampir ngga bisa merayap..kenapa ngga bisa merayap?? coz kadang motor suamiku bener-bener berhenti ga bisa lewat sedikitpun..bikin stress n cape banget..padahal kerja ajah belum mulai..baru berangkatnya doank tuh..

kemarin dari rumah jam 7 teng sampe kantor jam 8.30 sehingga merusak semua rencanaku di pagi itu..trus ceritanya hari ini berangkat lebih pagi jam 6.30 trus pas sampe mau masuk pasar minggu dai jauh udah keliatan macet buangettt..akhirnya banting setir deh ke arah pejaten lewat jalan-jalan kecil gituh tapi ya Allah... ternyata padet juga..fiiiuuhhhh..
abis lewat pejaten keluar di mampang...gubraaakk di mampang ngga kalah padetnya..cape dehhh.. ya udah akhir nya cuma bisa pasrah ajah sampe nunggu belokan ke arah duren tiga dengan be…

wiken pertama setelah ngantor...

yup.. kemarin wiken pertama setelah ngantor, meskipun wiken aku tetep bangun pagi padahal lagi ngga sholat subuh.. mungkin kebiasaan waktu mulai ngantor kemarin.. bangun selalu jam 5 pagi padahal mau nambah jam istirahat boboku tapi ternyata ngga bisa.

kegiatan hari ini seperti biasa sama seperti dulu ketika belum masuk kantor.. abis bersih-bersih rumah langsung masak.. selesai masak si dede bangun bobo langsung jemur deh...abis itu langsung deh full ngurusin + main-main sama tania..


seharian kita bner-bener dirumah umpel-umpelan ajah di kasur bertiga ( aku, dede dan ayah nya) pas sorenya aja baru aku pergi sebentar untuk ngurusin nomor indosatku yg buat biasa aku gunain untuk koneksi internet terblokir gara-gara kita pindah rumah.

abis dari galery indosat si dede tania udah di mandiin sama bule ku.. abis itu main lagi deh sama tania pake play gym nya di atas kasur... sekarang play gymnya udah lumayan berguna coz si dede udah mulai tertarik sama warna warni mainannya trus dia juga mulai …

Mirip siapa Hayoo

Iseng-iseng ikutan bikin Look a like meter..pengen tau ajah apa bener tania tuh dominan ayahnya..abis banyak orang yang bilang begitu..katanya pipi nya ajah yang mirip mama nya..hiks..hiks.. tapi gpp deh mirip ayahnya dari pada mirip tetangga..bisa gawat klo gituh hehe..Dari hasil nya bisa di lihat sodara-sodara..ternyata memang bener tania tuh dominan ayahnya..apalagi dari sipit matanya..keliatan tuh ayahnya banget..

Meskipun matamu sipit trus hidung mu sedikit mancung kedalam trs kulitmu hitam.. bagi mama kmu tetep paling manis dan paling lucu di bandingkan siapa pun..anak sendiri gitu loh..hehehe..dan yang paling penting mama sayang kamu banget...


engkau lah jiwaku..engkau mimpiku..kaulah separuh dari hidupku..
Hanyalah dirimu yang membuat segala-galanya indah..
Kusayang dirimu..kujaga hatimu.. disini tempatmu disisiku..


ihhh..mama jadi sedih inget kmu lagi..kmu lagi apa ya dirumah??

Hari Pertama kerja

ini hari pertama ku kerja lagi... hiks..hiks...hikss... harus ninggalin dede sama bule ati.
pagi-pagi banget aku udah bangun buat nyiapin botol dsb pokoknya perlengkapan buat jadi sapi deh.. untung aku udha bisa meres ASI manual jadi ngga repot bawa pompa. jadi bawaanku kali ini cuma botol , Tas khusus nyimpen ASI sama handuk kecil. klo urusan sabun kan udah ada di toilet kantor...

Pagi tadi aku berangkat si dede masih bobo soalnya pas subuh dede baru bangun minta nenen abis itu dia bobo lagi.. tapi meskipun bobo, waktu aku cium dede tania mengeluarkan senyum manisnya tapi tetep masih merem gituh...hhhmmm manisnya anakku..mudah-mudahan dede ngga rewel pas ditinggal ngantor..

baru sampe dikantor jam 9an aku udah kangen banget sama taniaku.. jadi salah tingkah deh..ngeliat fotonya malah makin kangen..giliran mencoba mengalihkan pikiran.. lumayan sih bisa ngilangin kangennya tapii ga bertahan lama...inget terussss... sampe-sampe ngga inget bapaknya.. nelp ke rumah terus..ngga nelp bapaknya …

Ada tante tika di rumah

Selama lebaran kemarin adik ku dititipin ke rumah ku coz mama n papa mau mudik, so rumahku nambah lagi penghuni nya..ya lumayanlah jadi agak rame.. dan yang penting dede tania ada temen baru buat di ajak main udh gitu bisa juga di minta bantuan buat jagain dede..maklum aku kan ngga punya pembantu..untungnya dede tania seneng juga main sama tante nya yang satu ini meskipun kadang dede suka bikin tantenya kesel coz klo di deketin dede suka nangis-nangis teriak gituh bikin tantenya panik..hehehehehe..tapi ada satu kesempatan dimana dede kompak main sama tante nya sampai dede ketiduran..



Hari sabtu kemarin, si tante tika minta ditemenin ke Margo city coz mau cari sendal alhasil kita berempat (aku,masku,dede tania dan tante tika) pergi deh kesana. pas sampai di margo seperti biasa dede tania klo jalan ke mall naik stroller pasti seneng nya minta ampun.. dede suka senyum-senyum sendiri gituh trus di ajak ngobrol sedikit langsung ketawa ngikik...hihihihi...
disana kita keliling centro tapi bel…

Horeee... bisa tengkurep...

Kemarin pagi anakku bikin kejutan baru yaitu sudah mulai mengangkat kepalanya ketika di tengkurepin...senaaangnyaaaa.... setelah sekian lama menunggu akhirnya dia mulai kuat mengangkat kepalanya..ya meskipun masih belum kuat bener alias masih belajar dengan usaha yang tinggi.. alhasil kemarin seharian dede tania minta tengkurep terus... abis tengkurep pasti langsung keringetan dan ngos-ngosan kaya abis olahraga..hihihihi...

Met Idul Fitri

For eperibodi... kami sekeluarga mengucapkan :


Ya mungkin emang udah telat ngucapinnya tapi dari pada engga sama sekali..