Tambah satu lagi..

Horee... bertambah satu lagi kemampuan baru si dede tania yaitu sudah mulai bisa menarik sesuatu entah itu bajunya dia sendiri atau baju orang - orang yang lagi berada dekat dengannya bahkan kemarin si dede juga udah bisa mengambil kaos kakinya yang aku taruh di sampingnya..seneng sihhh tapiiii aku sekarang sudah harus berhati-hati neh..udah ngga boleh naruh sesuatu sembarangan di dekat dia bisa-bisa nanti di samber sama dia kan bahaya tuh kalo misalnya yang aku taruh itu selembar tissue bisa-bisa langsung di samber dan langsung di masukkin ke mulutnya.. yang paling bikin aku seneng tuh sekarang klo lagi nenen si dede suka mainin baju aku..ihh seneng banget deh, pokoknya sekarang waktu menyusui adalah moment yang paling aku nikmatin..
oia kemarin aku sempet nyoba puasa dan dapat 5 hari tapip sayangnya produksi ASI ku menurun jadi aku putuskan minggu ini aku libur dulu puasanya sampe produksi ASI ku lancar lagi..

eniwei..ini foto si dede ketika asik bermain dengan menarik-narik bajunya

No comments:

Post a Comment