Kebiasaan barunya tania

udah 2 hari ini dede tania punya kebiasaan baru yaitu ngisep jari tangannya.. awalnya aku kaget pas waktu malam sekitar jam 2an ( biasanya waktunya nyusu tengah malam) si dede ngga nangis tapi kok malah aku denger ada bunyi suara kecapan.. pas aku lihat ternyata pipi nya si dede udah penuh sama air liurnya.. OMG ternyata dia lagi asyik ngisep kepalan jari tangannya.. keliatannya seru banget..lucu deh..

awalnya kukira itu hanya kebetulan aja tapi pas jam 4 pagi ( waktu nyusu yg kedua kalinya) lagi-lagi si dede ngga nangis tapi makin kenceng bunyi suara hisapan jarinya.. aku jadi sadar ternyata dia punya kebiasaan yang baru.. hehehehe.. lucunya anakku..

sampe besokkannya si dede tetep asyik dengan kebiasaan barunya itu setiap abis bangun bobo.. jadi sekarang klo bangun dari bobo si dede udah ngga nangis lagi tapi malah asyik dengan jari jemarinya.. sampe-sampe pas siangnya waktu dia lagi ngga bobo trus aku lagi nonton tipi ternyata si dede asik ngisep jempol dan telunjuknya sampe -sampe mukanya basah semua..seneng deh bisa lihat anakku bisa melakukan sesuatu hal yang baru..

No comments:

Post a Comment